31.6 C
Tangerang
Tuesday, July 23, 2024
HomeBeautyRekomendasi Parfum Lokal yang Tahan Lama, Wanginya Elegan!

Rekomendasi Parfum Lokal yang Tahan Lama, Wanginya Elegan!

Inajournal.com – Parfum merupakan salah satu elemen penting untuk menunjang penampilanmu, tidak hanya mempersiapkan riasan wajah dan busana yang ingin digunakan, penggunaan parfum juga dapat membuat penampilanmu lebih stand out. Di samping banyaknya brand parfum saat ini, kebanyakan orang saat ingin membeli parfum mempertimbangkan dari segi ketahanannya. Karena parfum yang wanginya tahan lama, jadi kamu tidak harus sering re-apply, dengan begitu bisa lebih hemat parfum karena wanginya yang tahan lama. Berikut ini rekomendasi parfum lokal tahan lama yang wajib kamu miliki, wanginya enak semua!

Rekomendasi Parfum Lokal Tahan Lama, Wajib Punya!

HMNS Perfume – ORGASM

Rekomendasi pertama yang bisa jadi pilihan kamu yaitu HMNS Perfume – ORGASM. Parfum yang satu ini sempat viral di media sosial. Kaum millennial dan GenZ merekomendasikan parfum ini karena memiliki aroma yang khas.

Aromanya dari parfum ini didominasi floral notes yang memiliki pesona romantis dan mewah. Namun ada juga vanilla notes dan amber yang memberikan kesan hangat dan manis, sehingga sangat cocok banget buat kamu yang memang senang tampil feminim.

Tidak hanya itu saja, parfum ini juga memiliki keunggulan dari brand lain, yaitu tahan selama 6 jam, harganya yaitu Rp 320 ribuan dan kamu sudah bisa merasakan sensasi parfum dengan desain elegan yang satu ini.

Carl & Claire Eau De Parfum – Delicate

Koleksi parfum dari Carl & Claire ini juga gak kalah populer di kalangan beauty enthusiast dan jadi pilihan banyak orang yang sedang mencari parfum. Bagi kamu yang ingin mencobanya, wajib membeli varian Delicate yang sempat viral juga beberapa waktu lalu.

Varian ini memiliki berbagai notes, mulai dari sweet, floral, hingga fruity, bahkan ketahannya lebih lama dibandingkan sebelumnya. Menggunakan parfum ini dapat bertahan hingga 10 jam lamanya.

Sehingga bagi kamu yang memiliki kegiatan di luar ruangan lebih lama, wajib banget punya varian parfum yang satu ini. Untuk harganya mulai dari Rp 279 ribu dengan ukuran 30 ml, tertarik memilikinya?

Onix Fragrance – FWB

Yang selanjutnya yaitu Onix Fragrance varian FWB. Parfum dari Onix ini memiliki ketahanan hingga 12 jam lamanya. Dengan keunggulan tersebut, kamu bisa mendapatkan produknya dengan harga sekitar Rp 199 ribuan saja.

Dari berbagai varian best sellernya, salah satu yang paling menarik buat kamu coba yaitu varian FWB ini. Notenya ada bergamot, lemon, orange, apple, dan green tea. Untuk middle note, ada freesia, white floral, amber, peach, dan coconut.

Tidak hanya itu saja ada juga base notenya yaitu amber, musk, vetiver, vanila, cedarwood, dan caramel. Kamu wajib coba membeli parfum yang satu!

Staff & Co. – Troupe

Parfum yang selanjutnya yaitu Staff & Co.. Parfum ini sendiri dikemas dalam botol parfum mungil yang berwarna hitam dan cocok buat kamu yang suka dengan aroma tenang dan manis.

Sebenarnya parfum ini bersifat unisex, jadi bisa digunakan oleh konsumen perempuan maupun laki-laki, ketahanan produk ini diklaim awet hingga 6 jam pemakaiannya. Tidak hanya itu saja, ada sentuhan citrus dan pear yang segar dan berbagai bunga yang manis.

Perpaduan bahan yang digunakan menghasilkan aroma yang unik dan bikin terngiang-ngiang. Kamu bisa mendapatkan produk ini dari toko resmi mereka dan jika ingin memilikinya dibandrol dengan harga Rp 199 ribuan saja, harganya sangat terjangkau bukan?

Mine, Perfumery – Ethereal

Dan parfum tahan lama berasal dari brand lokal yaitu Mine, Perfumery varian Ethereal. Parfum ini dikemas dalam botol kaca yang unik dengan tutup ulir warna tembaga yang terlihat sangat elegan. Tidak hanya kemasannya saja, aromanya juga gak kalah berkelas, produk parfum ini dapat kamu pakai sendiri ataupun dicampur dengan aroma yang lainnya.

Khusus untuk varian Ethereal, pesona yang ditampilkan lebih mengarah ke innocence dan kelembutan, lebih tepatnya ada campuran aroma bayi yang bersih, almond, bergamot, hingga vanilla.

Penasaran dengan aroma lembut dari parfum ini? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 370 ribu, itulah beberapa rekomendasi parfum lokal tahan lama yang wajib jadi pilihanmu. Semuanya memiliki keunikan masing-masing dan waktu ketahanan yang berbeda-beda, kamu bisa memilih sesuai kebutuhan dan sesuai selera aroma yang kamu sukai.

Most Popular