31.6 C
Tangerang
Thursday, August 11, 2022
Home Beauty Rekomendasi Serum Kolagen Atasi Penuaan, Bisa untuk Remaja!

Rekomendasi Serum Kolagen Atasi Penuaan, Bisa untuk Remaja!

inajournal.com – Serum yang memiliki kandungan kolagen saat ini mulai marak diburu para wanita, pasalnya serum kolagen ini mampu mengatasi penuaan dini dan mengatasi tanda-tandanya. Seperti garis halus yang ada di sekitar mata atau keriput, ada beberapa produk yang dapat kamu gunakan untuk mengatasi penuaan dini. Tidak hanya wajib digunakan oleh kamu yang usianya 20 tahunan, sejak remaja juga sudah boleh menggunakan serum kolagen untuk menjaga kekenyalan dan kekencangan kulit. Bagi yang sedang mencari serum kolagen, berikut ini rekomendasi serum kolagen untuk atasi penuaan.

Rekomendasi Serum Kolagen yang Wajib Kamu Miliki

La Tulipe Collagen Serum

Yang pertama kamu bisa memilih La Tulipe Collagen Serum, produk ini memiliki kemasan botol kecoklatan dengan label putih bergaris kuning dan drop berwarna putih. Serum ini memiliki kandungan hydrolyzed collagen, grape extract, dan camelia japonica flower extract.

Produk ini bisa membuat kulit jadi lebih halus dengan menyamarkan garis halus yang ada pada wajah. Dengan kandungannya tersebut produk ini mampu mencegah penuaan jika kamu melakukannya secara rutin, produk ini juga memiliki isi 30 ml dan hanya dibandrol dengan harga Rp 70 ribuan saja, masuk masuk ke kantong remaja bukan?

Humphrey Vitamin C & Collagen Serum

Produk selanjutnya yang bisa kamu miliki yaitu Humphrey Vitamin C & Collagen Serum yang memiliki kemasan botol warna kuning dengan label putih bergaris warna ungu. Dropnya memiliki warna putih polos, produk ini diperuntukkan untuk kamu yang memiliki kulit kering dan sensitif.

Mengapa demikian? Pasalnya serum dari Humprey ini dapat memberikan kelembaban ekstra sekaligus mencerahkan kulitmu. Produk ini memiliki ukuran 20 ml dan harga yang dibanderol hanya Rp 75 ribuan saja.

Seca Anti Aging Collagen 1% + Peptide Serum

Brand yang satu ini jadi salah satu brand yang cukup populer, Seca Anti Aging Collagen 1% + Peptide Serum ini memiliki kemasan botol yang berwarna kebiruan dengan pump warna tubuh.

Produk ini sendiri mampu mengenyalkan dan mengencangkan kulit, garis halus dan kerutan juga dapat tersamarkan jika menggunakan serum ini secara rutin. Produknya dapat digunakan oleh semua jenis kulit dan bisa kamu gunakan di siang hari maupun malam hari, dengan isi 20 ml, serum ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 109 ribuan.

Jarte Beauty Skin Ranger Niacinamide + Ginseng + Collagen Serum

Produk yang selanjutnya bisa kamu memilih Jarte Beauty Skin Ranger Niacinamide + Ginseng + Collagen Serum yang mana produk ini memiliki kemasan botol kaca transparan dengan label warna krem.

Bagian dropnya berwarna putih polos, serum ini bisa membantu wajah untuk menambah kelembaban dan elastisitas kulit serta mampu menyamarkan garis halus dan kerutan yang ada pada wajah. Produk dari jarte ini bisa kamu gunakan siang dan malam, dan untuk ukuran isinya 20 ml dengan harga yang dibanderol sebesar Rp 119 ribuan.

Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root

Siapa yang tidak mengenal brand yang satu ini, Avoskin jadi salah satu brand yang hampir semua produknya terkenal memiliki kualitas juara. Salah satunya Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root merupakan salah satu produk yang wajib kamu coba.

Produk ini sendiri memiliki kandungan 10 persen marine collagen dan ginseng root yang mampu memperbaiki tekstur kulit dengan memberikan kelembaban ekstra, gunakan produk ini setelah wajah dibersihkan pada pagi dan malam hari. Serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan sejak usia 15 tahun, untuk isinya 30 ml dan harganya Rp 139 ribuan saja.

Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

Seperti yang diketahui DNA Salmon memang sangat baik untuk merawat kulit wajah, kamu bisa menggunakan produk dari Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir jika ingin memiliki wajah yang halus dan terhindar dari penuaan dini. Kemasan botol skincare serum nya sendiri berwarna kaca dengan label putih bergaris biru, teksturnya cair namun sedikit kental dan memiliki warna oranye.

Selain itu, produk ini juga dapat digunakan oleh semua jenis kulit, mulai dari kulit berminyak hingga kulit kering. Tidak hanya dapat digunakan oleh dewasa, serum ini juga sudah bisa digunakan sejak usia 17 tahun, isi dari produk ini sendiri sekitar Rp 20 ml dan harganya dibanderol sekitar Rp 155 ribuan. Itulah beberapa rekomendasi serum kolagen yang mampu mengatasi penuaan dini.

Most Popular