31.6 C
Tangerang
Friday, December 9, 2022
Home Entertainment Rekomendasi Smartphone Pesaing Vivo Y51 Yang Gak Kalah Keren

Rekomendasi Smartphone Pesaing Vivo Y51 Yang Gak Kalah Keren

inajournal.com – Ada beberapa rekomendasi smartphone pesaing Vivo Y51 yang bisa jadi alternatif, Vivo merupakan salah satu brand smartphone yang cukup populer dan laris dipasaran. Di zaman modern seperti ini hampir kebanyakan orang pastinya memiliki smartphone, seperti sudah menjadi suatu barang yang wajib dimiliki oleh banyak orang, setiap orang semakin berlomba lomba untuk memiliki smartphone dengan spesifikasi tercanggih. Para perusahaan smartphone setiap tahunnya akan mengeluarkan produk produk terbaru mereka untuk bersaing di pasaran dengan brand brand lainnya, seperti salah satunya brand Vivo yang mulai menarik atensi masyarakat untuk memilikinya.

Brand Vivo sendiri selalu berhasil menarik perhatian banyak, belum lama ini Vivo merilis Y%! sebagai suksesor dari Vivo Y50 yang sudah lama beredar di pasaran. Untuk seri Vivo Y51 ini memang masuk kedalam smartphone kelas mid-range dengan spesifikasi yang mumpuni, saat ini persaingan smartphone kelas mid-range semakin ketat karena meningkatnya competitor baru. Bagi kamu yang berminat ingin ganti smartphone, berikut ini rekomendasi smartphone kelas mid-range dengan spesifikasi yang sama dengan Vivo Y51.

Smartphone Pesaing Vivo Y51, Spesifikasi Tidak Kalah Canggih

1. Oppo A92

Oppo A92

Salah satu seri brand dari oppo yaitu oppo A92 disebut sebut memiliki banyak kesamaan terutama dari segi dapur pacunya dengan vivo Y51. Dan sasaran penjualan antara oppo A92 ataupun Vivo Y51 sama sama mengincar kelas menengah. Mengenai dapur pacu yang dimiliki Oppo A92 antara lain ia ditukangi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 dengan ditunggangi RAM sebesar 6/8GB dan penyimpanan internal 128 Gb.

Selain itu kapasitas baterai yang dimiliki oppo A92 tak perlu diragukan lagi, untuk memenuhi kebutuhanmu sehari-hari, oppo A92 ditanami baterai 5000 MAH dan untuk pengisian baterainya sebesar 18W. Jika ditinjau dari segi kameranya, Oppo A92 terdapat 4 kamera belakang dengan lensa utama 48 MP + 8MP + 2MP + 2MP. Untuk kamera selfie beresolusi 16MP. Dengan spesifikasi yang cukup signifikan tadi, oppo A92 dibandrol tidak mahal dan tidak murah, yaitu sebesar 3,399 juta.

2. Realme 7

Smartphone pesaing Vivo Y51

Smartphone pesaing Vivo Y51 selanjutnya yaitu Realme 7, handphone yang di khususkan untuk gaming ini, menjadi salah satu pesaing vivo Y51 dipasaran. Di Kelasnya sendiri, realme 7 memiliki spesifikasi yang tangguh. Seperti dari segi prosesornya, realme 7 dibekali prosesor mediatek Helio G95 yang di pasangkan dengan RAM 8Gb dan penyimpanan internal 128 GB maka dari itu tentu saja handphone satu ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka bermain game Mobile.

Selain prosesor yang gahar, untuk memberi kenyamanan kamu disaat bermain game, realme 7 memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi FHD+ juga dengan refresh rate mencapai 90Hz. Untuk ketahanan baterai pada realme 7 sangat irit yaitu 5000MAH juga sudah didukung dengan Fast charging 30W. Untuk harga realme 7 dibandrol dengan harga 3,699 juta untuk memiliki handphone gahar ini.

3. Poco X3 NFC

Smartphone pesaing Vivo Y51

Seri keluaran terbaru dari xiaomi yang sempat memegang pasaran yaitu Poco X3 NFC yang sudah dipastikan masih menjadi saingan berat tanpa kecuali vivo Y51. Bagaimana tidak, poco X3 NfC selain memiliki fitur keunggulan yaitu Fitur NFC dengan kecepatan 33% lebih cepat dari NFC lainnya, poco X3 juga dibekali prosesor yang gahar. Tak tanggung-tanggung, dengan harga yang terbilang murah untuk kelas Mid-Range yaitu mulai dari 3.099 juta, Poco X3 NFC di senjatai dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 732G dan diiringi dengan RAM 6/8 GB dan penyimpanan internal 64/128Gb. Kapasitas Baterai pada Poco X3 ini juga sangat besar yaitu 5160 MAh. Tak sampai disitu, untuk menambah daya tarik pembeli, walaupun baterai nya sudah besar, namun ia tetap dilengkapi dengan fitur Fast Charging sebesar 33W.

4. Infinix Zero 8

Infinix Zero 8

Smartphone pesaing Vivo Y51 yang satu ini seperti tidak ingin kalah saing dengan produk lainnya, infinix mengeluarkan brand terbaru nya yang spesifikasinya mumpuni dan mampu bersaing dengan produk lainnya tak terkecuali vivo Y51. Infinix Zero 8 memiliki prosesor mediatek Helio G90T yang sangat baik performa nya untuk bermain game. Ditambah dengan Kapasitas RAM nya sebesar 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Untuk menambah kenyamanan kamu disaat bermain game Mobile, infinix Zero 8 di desain dengan layar seluas 6,85 inci dengan refresh rate sebesar 90HZ. Dari segi kameranya, infinix Zero 8 miliki 4 lensa kamera , yang dimana kamera utama sebesar 64 MP kemudian 8 MP dan selanjutnya 2MP+ 2 MP. Untuk kamera selfienya yaitu sebesar 48 MP. Kapasitas baterai yang diberikan yaitu sebesar 4500 MAH dengan fitur Fast charging 33W, Infinix Zero 8 dibanderol dengan harga 3,399 juta.

Most Popular