31.6 C
Tangerang
Wednesday, December 7, 2022
Home Travel Rekomendasi Tempat Nongkrong Kekinian Bandung Yang Cocok Untuk Feed Instagrammu!

Rekomendasi Tempat Nongkrong Kekinian Bandung Yang Cocok Untuk Feed Instagrammu!

Butuh liburan sejenak untuk melepaskan semua penat setelah seminggu bekerja? Kota Bandung adalah solusinya. Benar, Bandung memang sangat terkenal sebagai kota yang memiliki banyak tempat wisata menarik. Hampir semua orang Indonesia sudah tahu bagaimana indahnya kota kembang tersebut. Tapi tidak sampai disitu, Tempat Nongkrong Kekinian Bandung juga bisa anda kunjungi pada akhir pekan loh.

Selain tempatnya yang kekinian, di Bandung juga banyak tempat nongkrong yang sangat aesthetic sehingga sangat cocok untuk melepas penat sementara. Dijamin, jika anda berkunjung kesana semua rasa lelah akan terbayarkan dengan pemandangan dan kenyaman tempatnya. Tanpa berlama-lama, berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Bandung yang sangat kekinian.

Berbagai Tempat Nongkrong Kekinian Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole

Jika anda berkunjung ke daerah Lembang maka anda bisa mengunjungi tempat nongkrong yang bernama Orchid Forest Cikole yang berada di Jalan Tangkuban Perahu Km. 8, Cikole, Lembang, Bandung. Disini anda bisa menemukan ratusan koleksi bunga anggrek yang cantik sambil menikmati suasana hutan. Disini juga terdapat banyak spot foto menarik, seperti jembatan gantung, taman lampu dan taman kelinci. Disarankan anda datang kesini pada sore menjelang malam karena ada banyak dekorasi lampu yang memukau, cukup dengan harga 40 ribu saja loh.

Bukit Moko

Bukit Moko

Bukit Moko adalah tempat nongkrong yang cocok bagi anda pecinta alam. Berlokasi Desa Cimenyan, Cimenyan, Bandung ini memiliki pesona hutan pinus dan pemandangan kota Bandung dari ketinggian. Untuk menikmati pemandangan langsung ke Kota Bandung anda bisa mengunjungi Warung Daweung. Sebaiknya, jika anda ingin berkunjung kesini datanglah pada saat sore menjelang malam hari. Karena anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenang dan gemerlap lampu-lampu. Untuk tarif masuk kesini hanya sekitar 15 ribuan saja.

Utara Cafe

Utara Cafe

Tempat Nongkrong Kekinian Bandung selanjutnya adalah Utara Cafe yang berlokasi di Jl. Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung. Cafe yang satu ini mengusung tema yang sangat unik yaitu seperti Iglo di Kutub Utara. Dengan desainnya yang instagramable anda juga bisa berfoto dengan latar belakang pemandangan perbukitan yang indah. Untuk harga makanan dan minuman disini juga cukup terjangkau. Untuk minuman sendiri berkisar 15-30 ribuan saja sedangkan makanan berkisar 18-70 ribuan. Anda bisa nongkrong sambil menikmati indahnya kota Bandung.

Sama Dengan Coffee

Tempat Nongkrong Kekinian Bandung

Tempat nongkrong kekinian yang satu ini berada di salah satu Mall hits di Bandung yaitu Cihampelas Walk. Namun jangan salah, meskipun berada di dalam mall tapi suasana nongkrong disini sangat berbeda. Anda akan disuguhkan dengan suasana semi hutan, lengkap dengan berbagai tanaman segar dan boneka binatang. Disini juga tidak hanya menyediakan minuman berjenis kopi saja loh. Ada berbagai makanan lokal dan western yang akan mengenyangkan perut anda. Selain itu, anda juga bisa memilih berbagai kue yang cocok jadi teman minum kopi.

Orofi Cafe

Orofi Cafe

Tempat Nongkrong Kekinian Bandung yang terakhir ini berlokasi di Jl Lembah Pakar Timur No. 99, Ciburial, Cimenyan, Bandung. Cafe yang satu ini menyajikan pemandangan kota Bandung dari ketinggian. Selain itu, Orofi Cafe juga terdiri dari 3 lantai dan didesain khusus dengan interior yang unik seperti di Santorini, Yunani. Disini anda bisa menikmati berbagai sajian masakan lokal atau western. Tersedia juga berbagai pilihan dessert dan minuman lezat yang cocok untuk menemani nongkrong anda bersama teman-teman.

Most Popular