31.6 C
Tangerang
Friday, July 1, 2022
Home Foodie Restoran Masakan Jepang di Kota Bandung, Friendly Budget dan Halal

Restoran Masakan Jepang di Kota Bandung, Friendly Budget dan Halal

Inajournal.com – Restoran masakan Jepang di Kota Bandung memang menjadi tempat makan yang tidak sulit ditemukan. Disana kamu bisa menikmati berbagai makanan andalannya yang memiliki rasa oriental mulai dari sushi, ramen dan shabu-shabu. Kulineran di Bandung dengan berkunjung ke berbagai restoran pun bisa menyesuaikan seleramu saat ini, misalnya kamu ingin menyantap makanan khas Jepang. Daripada jauh-jauh ke luar negeri segala, kamu bisa sambangi berbagai restorannya.

Kamu juga pasti bisa menyantap kelezatan Sashimi, Chirashizushi, Nasi Kari,Udon, Sukiyaki, Shabu – Shabu, Yakisoba, Karaage, Ebi Furai, Oshizushi dan masih banyak lainnya. Restorannya memang menyediakan menu unik dan enak bahkan harganya masih bisa dibilang murah. Kalau kamu sedang menyantap makanan nya di tempat, dijamin tempatnya nyaman dan tidak buat kamu merasa bosan. Lalu bagaimana dengan kehalalan menu disana?

Jangan khawatir soal itu, karena banyak sekali restoran korea atau Jepang yang enak dan menunya halal semua untuk para muslim. Memang daya tarik makanan Jepang sangat menarik untuk dicoba, kenapa? Karena tidak bisa kamu pungkiri sejumlah makanan khas Jepang sangat besar animonya. Mulai dari restoran yang sediakan menu klasik sampai menu modern pun ada. Langsung saja kalau gitu cari tahu sederet restoring Jepang yang berada di Bandung untuk kamu Kunjungi seperti berikut.

 

Rekomendasi Restoran Masakan Jepang di Bandung untuk Kamu Nikmati Menu Andalannya

Restoran-Masakan-Jepang

  1. Tokyo Connection Bandung
    Rekomendasi restoran Masakan Jepang di Bandung yang wajib untuk kamu nikmati yakni Tokyo Connection Bandung. Rekomendasi restoran Jepang ini cocok untuk kamu kunjungi bersama pasangan atau dengan pasangan. Menunda sangat terfavorit yakni Sashimi, Sushi, Curry, Teppanyaki dan lainnya. Harga makanan nya pun mulai dari 10 sampai 90 ribuan saja per porsi. Lokasinya pun sangat strategis yakni berada di Braga City Walk, Cihampelas Walk serta Festival Citylink.
     
  2. Tokyo Connection Festival Citylink
    Kemudian rekomendasi selanjutnya yakni ada Tokyo Connection Festival Citylink. Lokasi restoran yang satu ini dekat sekali dengan taman di Bandung yang sudah sangat populer yakni Peta Park. Bahkan tidak jauh juga dari tempat perbelanjaan termurah di Bandung yakni Cibaduyut. Bahkan kamu yang sedang menginap di penginapan dekat terminal Leuwi Panjang, kamu bisa menikmati santapan menu di restoran Jepang ini di Jalan Peta Kota Bandung. Kamu bisa mengunjungi restorannya dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Alamatnya lengkapnya yakni berada di Jl. Peta No.241, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat.
     
  3. Tokyo Connection Braga City Walk
    Kalau yang satu ini lokasinya tidak jauh dari alun-alun di Kota Bandung dan dekat juga dari Masjid Raya Bandung serta pasar Baru Bandung dan Lampion Park di Lapangan Tegallega. Letaknya dekat dengan tempat penginapan hotel alun-alun maupun hotel dengan pasar baru di Bandung. Kamu bisa mengunjungi restorannya di Jalan Braga Kota Bandung dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Lokasi lengkapnya berada di Jalan Braga, Braga City Walk, Lantai.GF No.19, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Gimana tertarik tidak untuk mencicipi menu masakan Jepang di sana?

  4. Sushi Tei Bandung
    Kemudian tempat makan menu kulineran khas Jepang selanjutnya ini ada restoran Jepang bernama Sushi Tei. Menuntya ini banyak sekali pilihan serta porsinya yang besar dan beragam. Tidak hanya sushinya sebagai menu andalan mereka tetapi ada udonnya juga yang sangat enak sekali. Seporsinya kamu hanya merogoh kocek dari 20 ribuan sampai 100 ribuan saja. Lokasinya berada di dekat Trans Studio Mall dan Paris Van Java. Lokasi dengan alamat lengkapnya yakni di Jalan Sumatera No 9, Flamboyan Season Building, Trans Studio Mall dan Paris Van Java Mall.
     
  5. Hanamasa Dago Bandung
    Kalau restoran masakan Jepang satu ini memiliki sistem makan All You Can Eat. Makanan di Hanamasa perorangan bisa dikenakan 207 ribu. Tetapi kamu bisa memakan semua makanan yang enak sebebas sampai kenyang. Kamu bisa nambah berkali-kali, dan memang sering antri karena sering ramai pengunjung. Nah kalau kamu mau makan ke Restoran Jepang dimana?

 

Most Popular