31.6 C
Tangerang
Tuesday, October 26, 2021
Home Foodie Rice Bowl di Jakarta Paling Enak, Kesempatan Untuk Mencobanya!

Rice Bowl di Jakarta Paling Enak, Kesempatan Untuk Mencobanya!

inajournal.com  – Kalau berada di Jakarta dan sedang lapar, cocok sekali untuk menikmati Rice Bowl di Jakarta yang paling enak. Kalau kamu ingin menikmatinya dapat dipastikan nanting  kalau hanya pesan untuk seporsi pasti tidak akan cukup!  Bahas kulineran di jakarta memang tidak akan ada habisnya. Aneka hidangan yang beragam kemudian mudah untuk ditemukan dengan mudah. Kali ini kita bakal bahas menu simple yang sedang hits di Jakarta yakni Rice Bowl sebagai kulineran simple dan cocok untuk dimakan cara praktis. Kalau kamu oesan menu andalan mereka selain nikmat terjyata mengenyangkan untuk kamu yang ingin goyangkan perut.

Kalau kamu sibuk juga bisa membawa rice bowl ini kekantor bahkan aneka varian yang dihidangkannya juga variatif. Tidak hanya simple kalau soal rasa jangan diragukan lagi keenakan. Dijamin pasti enak, lezat dan unik dengan menu sarapan, makan siang dan makan malam yang lengkap. Perlu kamu ketahui kalau tidak semua rice bowl iu enak, jadi perlu tahu beberapa rekomendasi rice bowl yang berada dibawah ini. Langsung saja list rice bowl paling enak di Jakarta ini.

Rice Bowl di Jakarta Paling Enak yang Wajib untuk Kamu CicipiRice-Bowl-di-Jakarta

  1. Garaam
    Garam merupakan menu rice Bowl di Jakarta paling enak yang akan kita bahas pertama kali. Garam ini merupakan bisnis dari Chef Arnold, pasti kamu tau kan siapa chef arnold itu?  Makanan chef kondang ini selalu memiliki antrian yang panjang dan memiliki menu yang bervarian. Tidak heran kalau antriannya selalu panjang. Bahkan menunya saja ada yang unik seperti ayam batu bara. Jadi ayamnya ini warnanya hitam dan sering dijadikan menu andalan karena warnanya hitam jadi mirip batu bara tetapi jangan khawatir. Meski namanya batu bara dan tampilannya hitam bukan berarti ayamnya gosong. Tepung charcoal merupakan olesan diatas ayamnya. Untuk kamu yang penasaran dengan menu rice bowl paling enak ini wajib mampir ke Garaam! Langsung saja kalau begitu pesan menu andalan merka untuk memuaskan lidah dan mengenyangkan perut anda yang sedang lapar. 
  2. Kukina Food
    Kukina food merupakan rice bowl yang berada di urutan kedua dan paling enak di Jakarta. Kukina food ini memiliki andalan yang nasinya bakal diberikan potongan ikan salmon mentah bersama nori hingga saat makan kalian bakal merasakan kesegaran ikannya. Tidak hanya ikan ada pilihan daging sapi dan ayam juga untuk dijadikan lauk pilihan anda. Langsung daja nikmati kukina food dengan simple.
  3. Ayam Keprabon
    Untuk kalian yang mengaku sebagai penggila Rice bowl wajib coba ayam keprabon ini. Menunya terdiri dari  nasi, ayam suir, telur setengah matang, sambal matah, mozarella, dan mozarella akan meleleh di semua topping serta nasi yang ada dalam bowl. Bisa kalian bayangkan pastinya enak rice bowl ini? Daripada penasaran kamu bisa langsung pesan Rice bowl keprabon ini di beberapa cabang Jakarta.
  4. Eatlah
    Siapa yanh tidak tahu rice bowl Eatlah? Eatlah juga menawarkan konsep hidangan sehari-hari di Singapore. Menu andalan mereka chicken salted egg. Dalam satu porsinya ada ayam potong yang disiram saus salted egg. Tentu saja kalian bisa bayangkan betapa lezatnya hidangan saus salted egg ini? Gurih dan kental nya berpadu rasa dengan ayam prongan karage. Langsung saja oesan rice bowl paling enak ini serta pesan menu lainnya yang menarik dicoba saat berada di Eatlah!
  5. Nasi Rempah Wareg
    Terakhir ada nasi rempah wareg sebagai rice bowl di Jakarta paling enak. Seluruh Indonesia sudah mengenal hidangan mereka. Bahan cuka rasanya sangat kaya akan rempah dan banyak menu nusantara yang wajib untuk kamu cicipi disana. Hidangan nusantara ini yakni terdiri dari menu nasi ayam panggang rujak, nasi rempah ayam telur asin, nasi rempah oseng sapi mercon, nasi rempah cakalang rica, nasi rempah dori Sambal matah, dan masih banyak lainnya yang bida kamu cicipi disini. Langsung saja kalau begitu oesan menu andalan merka untuk memuaskan lidah dan menggoyangkan oeru and ayang sedang lapar. 

Most Popular