31.6 C
Tangerang
Thursday, December 8, 2022
Home Trending Rizky Febian Angkat Bicara, Perihal Harta Lina yang Telah Dijual

Rizky Febian Angkat Bicara, Perihal Harta Lina yang Telah Dijual

Rizky Febian angkat bicara mengenai harta warisan Lina Jubaedah yang telah menyeret Putri Delina dan juga Teddy Pardiyana. Bahkan, Rizky Febian sangat kesal Teddy belum menjelaskan apa sajakah harta mendiang ibunya yang sudah dijual oleh Teddy. Maka dengan begitulah Rizky Febian langsung menanggapi permasalahan tersebut. Sebab, selama ini Teddy Pardiyana sendiri tidak pernah mempunyai itikad baik, untuk bersilaturahmi atau berbicara dengan dirinya. Penyanyi berusia 25 tahun ini bahkan, blak-blakan mengakui bahwa dirinya sangat kecewa kepada Teddy Pardiyana sebab selama ini terus-menerus mencecar adiknya, Putri Delina.

Sebelumnya, diketahui bahwa Teddy Pardiyana membuat pengakuan bahwa Putri Delina sudah mengambil seluruh isi brankas harta peninggalan milik Lina Jubaedah. Disebut-sebut, harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah tersebut bernilai Rp. 10 miliar. Almarhumah Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu, permasalahan antara Teddy Pardiyana dengan anak-anak Sule kini semakin memanas, Rizky Febian sebelumnya sempat diam mengenai permasalahan tersebut, namun akhirnya kini Rizky Febian buka suara. “Saya hanya menanyakan saja, enggak pernah menuduh,” tutur Rizky Febian pada saat menggelar jumpa pers di Bandung, Jawa Barat, Sabtu 19 Desember 2020 kemarin, dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Rizky Febian sendiri mempertanyakan, mengapa Teddy terus-menerus menyerang adiknya tersebut, Putri Delina. Menurutnya, Teddy Pardiyana seharusnya menghadapi dirinya terlebih dahulu sebagai anak pertama. Bahkan Rizky Febian pun sangat menyayangkan sikap Teddy yang terus-menerus mencecar pada awak media. “Itu yang saya bingungkan, di media dia (Teddy) ingin secara baik-baik, bermusyawarah, dan mengapa pada saat blow up ini semua hanya menyerang Putri,” ungkap Rizky Febian, dikutip dari channel YouTube Beepdo, pada hari Sabtu 19 Desember 2020 kemarin.

Rizky Febian angkat bicara

Tidak hanya itu saja, Rizky Febian sendiri menilai jika Teddy Pardiyana menjual harta warisan milik Lina Jubaedah adalah hal yang sangat fatal, dirinya juga mengatakan bahwa selama ini tidak pernah melibatkannya (Rizky Febian). Rizky Febian angkat bicara, Perihal Harta Lina yang Telah Dijual yakni villa di Bandung, mendiang Lina Jubaedah yang dikatakan Rizky Febian mempunyai ruko, mobil, hingga toko material, semua aset milik mendiang Lina tersebut adalah hak Rizky Febian dengan adik-adiknya. “Sekarang tuh asetnya enggak jelas, mendengar ada kabar mengatakan bahwa villa di Bandung tersebut sudah terjual dan sudah menjadi kos-kosan. Kok tiba-tiba dijual, itukan hak Iki,” lanjut Rizky Febian pada saat jumpa pers, pada hari Sabtu 19 Desember 2020 kemarin.

Jika tidak ada itikad baik Teddy Pardiyana dengan memperjelas mengenai aset-aset peninggalan almarhum Lina Jubaedah, maka penyanyi Rizky Febian siap menempuh jalur hukum. Diketahui, bahwa beberapa waktu lalu Teddy menyebarkan percakapan WhatsApp dengan Putri Delina yang mengatakan bahwa Putri Delina sudah membawa brankas harta gono-gini tanpa sepengetahuan dirinya. Sontak mengedar kabar tersebut, pelantun lagu berjudul Cuek ini pun menantang Teddy Pardiyana untuk segera menghubunginya.

“Misalnya ingin mempermasalahkan deposit bank dibawa Putri mengapa enggak chat baik-baik ke saya. Jika misalnya memang ingin minta pertemuan, mengapa tidak secara baik-baik,” lanjut Rizky Febian pada saat jumpa pers tersebut. Lebih lanjutnya, Rizky Febian membahas mengenai Teddy Pardiyana yang menuntut untuk anaknya tersebut diperhatikan. Menurutnya, Teddy bersyukur serta sadar dengan tugasnya seorang ayah yang mempunyai kewajiban dalam menafkahi anaknya tersebut. “Di media ngotot ‘seharusnya peduli, segala macam’ seharusnya dia (Teddy) bersyukur dengan kondisinya saat ini,” tutur Rizky Febian.

“Kakaknya masih peduli setidaknya ada keperluan kami masih mengurusi dede Bintang, kami tetap ngasih tanpa harus mengatakan,” ungkap Rizky Febian, pada hari Sabtu 19 Desember 2020. Sebelumnya Sule juga turut buka suara, ingin pasang badan untuk Putri Delina, namun kini bergilir sang kakak, Rizky Febian yang meminta untuk Teddy Pardiyana tidak menyerang adiknya tersebut, mengenai harta peninggalan milik mendiang Lina Jubaedah.Tidak hanya itu saja, Rizky Febian juga menyampaikan bahwa pada saat Teddy meminta Sule tidak ikut campur perihal permasalahan tersebut, menurutnya hal tersebut salah. Sebab Sule adalah ayah dari Putri Delina, yang dimana sang anak juga membutuhkan perlindungan dari orang tuanya tersebut.

Most Popular