31.6 C
Tangerang
Saturday, October 1, 2022
Home Entertainment Saipul Jamil Keluar Penjara, Disambut Hingga Dicibir Oleh Netizen

Saipul Jamil Keluar Penjara, Disambut Hingga Dicibir Oleh Netizen

inajournal.com – Kabar Saipul Jamil keluar penjara menjadi pro dan kontra di kalangan netizen. Pedangdut, Saipul Jamil akhirnya menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukumannya selama 5 tahun 7 bulan atas kasus asusila dan suap yang ia lakukan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sangat berjasa dalam hidupnya, “Terima kasih sudah mendoakan bang Ipul sampai saat ini, buat teman-teman artis juga terima kasih sudah mensupport saya, Inul, Ramzi, mantan istri saya Dewi Perssik. Terima kasih juga kepada yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu” ucap rasa terima kasih dari Saipul Jamil.

Saipul Jamil pun merasa dirinya sangat bersyukur karena ia dapat terbebas dalam penjara dengan keadaan sehat. Ia juga mengaku kalau dirinya sempat khawatir jika keluar dari penjara hanya tinggal nama saja, “ini berkat kalian sampai detik ini saya masih dapat hidup karena ada juga orang yang pulang tinggal nama doang yang saya khawatirkan. Saya selalu berdoa sama Allah, Allah memberikan saya kekuatan mudah-mudahan saya pulang dalam keadaan sehat terus masih ada nyawa, masih bisa membahagiakan orang yang saya sayangi” ucapnya ketika baru keluar dari penjara.

Selain itu ia juga mengaku kalau dirinya sangat trauma dan tidak ingin kembali lagi ke penjara, ia menganggap hidupnya beberapa tahun belakangan ini merupakan pengalaman yang berharga untuk dirinya. “Oh pastilah, yang jelas pengalaman hidup dan sejarah hidup untuk saya, siapa sih yang mau masuk penjara, saya kalau bisa hidup gak ada nih melalui seperti ini, tapi takdirnya saya masuk ke sini ya mau gak mau” ucapnya. Ia juga mengaku mendapatkan banyak sekali ilmu yang sangat bermanfaat selama dia mendekam dibalik jeruji besi, ia juga menganggap selama menjalani masa tahanan dapat membedakan mana kawan mana lawan.Saipul-Jamil-keluar-penjara

“Banyak ilmu yang saya dapatkan, jadi untuk teman-teman, hati-hati, berbijaklah, waspada. Kita gak akan pernah tahu di mana ada musuh, kita gak tahu, bisa jadi teman yang kita anggap baik, ternyata dia adalah musuh kita. Yang penting kita ikhlas lillahi ta’ala” ucapnya. Sebagai informasi sebelum Saipul Jamil keluar penjara, pada tahun 2016 lalu ditetapkan sebagai tersangka kasus asusila, setelah menjalani persidangan di pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan di vonis 3 tahun penjara. Saipul Jamil merasa tidak terima dan mengajukan banding, namun justru hukumannya semakin diperberat hingga 5 tahun penjara.

Kabar Saipul Jamil keluar penjara ini memang langsung di sambut hangat oleh sebagian penggemarnya, namun tidak sedikit juga netizen yang kontra atas pembebasan Saipul Jamil. Bahkan ia sampai disambut oleh banyak orang dan mendapatkan ikatan bunga hingga berkeliling naik mobil Porsche bersama dengan penyanyi dangdut Indah Sari, momen kebebasan Saipul Jamil ini menuai banyak cibiran dari berbagai kalangan. Pasalnya ia dinilai tidak pantas untuk mendapat perkalian seperti itu karena termasuk pelaku asusila dan suap, bahkan Ziva Magnolya tampak ikut mengkritik momen bebasnya Saipul Jamil ini.

Ia melontarkan komentar di salah satu berita tentang Saipul yang menyatakan tidak dendam kepada pria muda yang memenjarakannya. Ziva Magnolya seolah menahan diri untuk tidak meluapkan emosinya, “sabar ziv, sumpah sabar” ucap Ziva Magnolya membalas cuitan tersebut, kemudian Ziva juga membalas cuitan netizen yang merasa khawatir dengan perasaan korban pada kebebasan Saipul Jamil yang disambut sangat meriah. Penyanyi 20 tahun tersebut mengaku kalau hidupnya yang tentram dan damai malah diganggu dengan kabar Saipul Jamil ini yang merupakan pelaku asusila dan suap.

“Kenapa mat ague harus banget liat ginian lewat Tl, udah hidup baru aja tentram dan damai ada aja yang bikin mau pindah planet” tulis Ziva Magnolya, kritikan dari Ziva itu pun langsung disambut meriah oleh netizen yang setuju dengan pernyataanya. “Heran yang seharusnya dendam bukannya korban? Hadeuh abis keluar malah disambut bak atlet olimpiade” komen salah satu netizen, “indahnya negeri pelaku pelecehan seksual disambut dengan meriah, yang banyak duit mah bebas. Coba kalau rakyat biasa udah dibully dan diasingkan” sahut yang lainnya, “Hidup saipul jamil tenang, yang jadi korbannya gak sama sekali” sahut netizen lainnya.

Most Popular