31.6 C
Tangerang
Sunday, September 25, 2022
Home Trending Sayembara Mencari Istri Yang Hilang Naik Jadi 100 juta, Ini Faktanya

Sayembara Mencari Istri Yang Hilang Naik Jadi 100 juta, Ini Faktanya

inajournal.com – Sayembara mencari istri yang hilang di gelar oleh pria asal Riau ini tarif hadiahnya naik dari 75 juta menjadi 100 juta Rupiah. Khairudin Siregar, warga desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kampar, Riau sedang mencari istrinya bernama Ervina (40). Dikabarkan istrinya hilang dan sayembara pun beredar luas di sejumlah situs pemberitaan online dan juga media sosial. 

Kanit Reskrim Polsek Tapung, AKP Marupa Sibarani mengatakan terkait kabar yang tersebar luas itu sudah ditemukan pihak yang terkaitnya. “Kita sudah mengkonfirmasi kabar yang beredar tersebut dan menanyakan kronologi dari kabar tersebut,” ungkapnya seperti yang dilansir dari sumber berita Tribunnews.com. Berdasarkan keterangan yang didapatkan dari pihak bersangkutan kalau sayembara tersebut demi membantu untuk menemukan informasi keberadaan istrinya. 

Pria tersebut mengaku tidak berhasil menemukan istrinya itu, karena sudah dua minggu istrinya tidak pulang. Dirinya juga mengaku kalau sebelum istrinya hilang sempat cekcok masalah keluarga. AKP Marupa Sibarani menjelaskan bahwa istrinya bermual menghilang di Mal Ska Pekanbaru. Kejadian ini terjadi saat istri ditinggalkan Khairuddin Siregar di Mal bersama anaknya untuk mengurus sesuatu ke Jalan Harapan Raya. 

Maka Hadiah tersebut akan diberikan untuk orang yang berhasil menemukan istrinya yang bernama Ervina di Mal Pekanbaru. Ternyata istrinya itu sudah sempat 2 kali hilang tetapi untuk pertama kalinya itu, istrinya pulang dan hubungan mereka kembali baikan. Tetapi saat ini sudah dua pekan tidak pulang hingga pria asal Riau itu mengadakan sayembara pencarian istrinya yang telah hilang. Berikut ini merupakan fakta suami di Riau yang menggelar Sayembara berhadiah untuk orang yang menemukan istrinya yang hilang tersebut. 

5 Fakta Sayembara Berhadiah 100 Juta Untuk Mencari Istri Yang Hilang

Mencari Istri Yang Hilang

  1. Kronologi Hilang
    Kejadiannya terjadi saat istri ditinggalkan Khairudin di Mal Ska Pekanbaru bersama anaknya untuk mengurus sesuatu ke Jalan Harapan Raya. Setelah  ditinggalkan Khairudin yang Tengah bersama anaknya itu, istri berpamitan kepada anaknya untuk ke toilet. Tetapi setelah ditunggu beberapa lama istri tidak kembali ke tempat anaknya itu, lalu anaknya melaporkan ke sang ayah kalau Ibunya tidak kembali. Harapannya kali ini, Khairudin Siregar menginginkan istrinya kembali pulang secara baik-baik untuk kembali hidup bersamanya.
  2. Hadiah Dinaikkan Menjadi 100 Juta
    Khairudin Siregar, mengaku bahwa dirinya sedang mencari istri yang hilang tetapi tidak punya informasi apapun untuk mengetahui keberadaan istrinya. Karena istrinya sudah 2 minggu tidak pulang maka sayembara yang di awal bernilai 75 juta tidak membuahkan hasil dan akan dinaikkan hingga 100 juta.

    Untuk orang yang memberikan informasi keberadaan istrinya akan diberikan ucapan terima kasih berupa uang tunai 100 Juta. “Sebagai ucapan terima kasih, saya akan beri hadiah imbalan uang tunai sebesar Rp 75 (tujuh puluh lima) juta menjadi 100 (Seratus) juta kepada orang yang tahu dimana keberadaan istri saya,” tulis Khairudin dalam pengumuman di media sosial.

  3. Ciri-Ciri Ervina
    Di media sosial, Khairudin menjelaskan ciri yang dimiliki istrinya itu, memiliki berat badan sekitar 54 Kg dan memiliki tahi lalat di dagu. Istrinya hilang sejak 18 Maret 2021. Khairuddin mencantumkan foto serta nomor ponselnya untuk menghubungi jika menemukannya yakni 082320548536 atau 0811762222.
  4. Menolak Lapor Ke Polisi
    Pihak kepolisian sudah mengarahkan Khairudin untuk membuat laporan kehilangan orang di kantor Polisi. Namun, dirinya menolak tanpa adanya alasan. “Sudah kita sarankan buat laporan secara resmi ke Polsek Tapung, namun Beliau enggan karena hal seperti ini sudah tiga kali terjadi. Tapi, sebelumnya mereka baik-baik lagi. Jadi yang bersangkutan berharap istri segera pulang dalam kondisi sehat,” kata Deni.

  5. Isi Sayembara Sebelum Tarif Hadiah Naik Menjadi 100 Juta
    Seperti yang diunggah di media sosial Facebook  hingga menjadi trending Online. Dirinya tidak ingin masalah keluarganya diumbar dan hanya mencantumkan Foto dengan keterangan nama istrinya Ervina. Keterangan dalam media sosial tersebut seperti yang dilansir dari sumber berita Tribunnews.com. “Bagi siapapun yang dapat menemukan Ervina diminta untuk segera menghubungi Khairudin Siregar melalui telepon 0823 2054 8536 atau 0811 762 222″. Sebagai imbalan, Khairudin akan memberikan hadiah Rp 75 juta kepada yang menemukan istrinya yang hilang.

Most Popular