31.6 C
Tangerang
Saturday, May 25, 2024
HomeEntertainmentSederet Karakter Film Psikopat Indonesia Paling Mengerikan

Sederet Karakter Film Psikopat Indonesia Paling Mengerikan

Inajournal.com – Kamu yang suka sekali dengan film psikopat, banyak film psikopat Indonesia yang sangat direkomendasikan. Mungkin mulai dari Michael Myers di Halloween sampai Jason di Friday The 13th sebagai sosok di film thriller Hollywood tersadis. Sementara di dunia perfilman Indonesia ini masih terbilang masih jarang mengangkat tema dan berkaitan dengan sosok Psikopat.

Meskipun begitu beberapa karakter suksesnya ini bikin para penonton jadi was-was dan takut sendirian di rumah semalaman. Kalau kamu pecinta film pasti ada kemungkinan benci sama yang namanya sosok psikopat, gimana tidak? Sosok psikopat ini senang untuk menyiksa, membunuh korban berulang kali.

Tetapi perlu kita ketahui berperan sebagai psikopat tidaklah mudah banyak tantangannya tersendiri dan hal ini perlu kalian tahu kalau ternyata aktor dan aktris di Indonesia pun begitu saat memainkan karakter tersebut. Langsung saja kalau begitu ketahui dulu pemain serta judul film psikopat yang sangat sadis untuk kamu tonton seperti berikut.

Kumpulan Judul Film Psikopat Indonesia Beserta Karakternya yang Berhasil Buat Penonton Jadi Was-Was

Modus Anomali – John Evans

Film Psikopat Indonesia berjudul Modus Anomali ini memang diperankan aktor Rio Dewanto sebagai seorang pria yang suatu hari terbangun dalam sebuah hutan tanpa ada ingatan soal sesuatu yang terjadi padanya.

Dalam kebingungan, pria itu melihat rekaman pembunuhan yang sadis di sebuah kabin dan dirinya juga merasa terancam dengan keberadaan sang pembunuhan tersebut. Segala macam ketegangan hadir di filmnya dan terungkap kalau pembunuhan keji itu adalah John Evans sendiri.

Dia adalah psikopat yang sangat memiliki obsesi bunuh orang termasuk keluarganya tersendiri.

Rumah Dara – Dara

Sudah pernah nonton Rumah Dara sebelumnya? Rumah Dara ini adalah film thriller paling mengerikan di Indonesia. Dara ini adalah karakter utama dalam film dan berhasil membuat penonton berulang kali menutup mata.

Dalam film horor dan mengerikan ini, dikisahkan Dara sebagai seorang perempuan awet mudah meski usianya tidak belia lagi, ternyata dirinya bisa awet muda karena sering memakan daging manusia.

Konfliknya ini sekelompok pemuda yang singgah ke rumahnya Dara dan saat itu mereka menjadi terancam karena akan dijadikan santapan bagi Dara yang ingin tetap awet muda. Memang psikopat dan sedikit kanibal di dunia perfilman Indonesia.

Pintu Terlarang – Gambir

Gambir merupakan seorang yang handal dalam membuat patung dan terkenal oleh banyak orang. Banyak karyanya yang berwujud ibu hamil tetapi siapa yang sangka ternyata dalam patung ibu hamil terdapat janin sungguhan.

Gambir ini akan mempersembahkan aksi kesadisannya untuk memasukkan anaknya sendiri ke dalam patung serta darah dan potongan tubuh manusia didalam patungnya.

Nomura – Killers

Film Indonesia yang bekerja sama dengan Garapan Jepang The Mo Brother ini memang berikan sejumlah adegan yang mengerikan. Penonton bakal bisa buat kamu menyaksikan ragam pembunuhan yang akan membuat siapapun merasa tidak nyaman.

Pemuda bernama Nomura ini memang hobi membunuh korbannya dengan keji dan Nomura sering unggah aksinya itu ke media sosial. Karena semakin banyak yang menonton maka dirinya terus membunuh orang banyak dengan terus mengunggahnya kembali ke media sosial.

Kalau yang ini memang buat kamu makin was-was saja dengan kegilaaan Nomura di filmnya. Kamu bakal berulang kali menutup mata kalau ceritanya sesadis ini!

Elang – Belenggu

Di tahun 2013 silam, Upi Avianto benar-benar menggarap film yang sudah dia inginkan sejak lama dan hal ini bisa dibilang memiliki konsep yang jenius sekali pada jalan ceritanya karena unik.

Plotnya ini memiliki kisah pria bernama Elang yang hidup di sebuah kota kecil dengan tingkat kriminal paling mengerikan. Pada suatu hari, tersebar kabar adanya sosok pembunuh di kota itu, awalnya Elang merasa pembunuhnya seorang bertopeng kelinci pada mimpinya dan sosoknya itu adalah dirinya sendiri.

Kamu yang ingin menonton film psikopat Indonesia, dari kelima judul film di atas beserta pemainnya memang sangat direkomendasikan. Langsung saja kalau begitu, kamu perlu download filmnya atau melihat langsung di channel youtube dengan versi fullnya. Kelimanya buat kamu jadi was-was pasti!

Most Popular