31.6 C
Tangerang
Thursday, March 23, 2023
Home Travel Sederet Tempat Liburan Musim Semi, Destinasi Terbaik & Populer!

Sederet Tempat Liburan Musim Semi, Destinasi Terbaik & Populer!

Inajournal.com – Musim semi jadi salah satu musim yang banyak ditunggu, kamu salah satu yang tidak sabar untuk keliling dunia saat musim semi? Musim ini menjadi salah satu waktu favorit karena memiliki perpaduan warna dan aroma indah yang dibawa musim semi, karena musim semi hanya dapat ditemukan di beberapa negara, gak heran banyak orang yang memiliki rencana untuk berkunjung ke luar negeri untuk liburan saat musim semi. Lalu negara mana sajakah yang jadi tempat liburan musim semi terbaik? Berikut ini rekomendasi tempat liburan saat musim semi yang wajib kamu kunjungi.

Tempat Liburan Musim Semi Di Luar Negeri, Asik Banget Tempatnya

Peru – Machu Picchu

Kemegahan Machu Picchu menarik sekali di kunjungi selama liburan, kalau di lihat dari foto pasti akan jauh berbeda jika disaksikan secara langsung karena benar-benar megah. Bagian dalam banteng ini dapat dijelajahi dalam waktu kurang dari sehari, namun tur lima hari ke wilayah Inca direkomendasikan untuk seluruh pengalaman.

Sebelum sampai di lokasi ini keajaiban dunia kuno ini, kalir yang akan kamu tempuh sangat memanjakan mata, mulai dari pegunungan yang megah, tembok kuno dan sungai yang berkelok-kelok. Banteng Inca ini dibangun di antara dua puncak gunung Andes pada abad ke 15 di kelilingi oleh ladang ber lanskap indah dan memiliki lanskap berkabut.

Pada bulan April menandai berakhirnya musim hujan yang terjadi tepat sebelum musim puncak yang mengakibatkan lebih sedikit wisatawan dari yang biasanya, panorama B&B di sini merupakan titik awal beberapa rute menuju reruntuhan Inca yang merupakan tempat untuk mengistirahatkan kaki.

Afrika Selatan – Franschhoek

Tempat liburan musim semi di luar negeri yang bisa kamu kunjungi selanjutnya yaitu Afrika Selatan di Franschhoek yang merupakan sebuah kota dan terkenal dengan tradisi masakan dan anggurnya selama ratusan tahun.

Tempat ini lebih tenang daripada kebun anggur mewah Cape Town dan kamu dapat mempelajari lebih lanjut tentang buah yang sangat berguna ini. Untuk sampai ke sini, hanya perlu berkendara singkat dari kampus kota Stellenbosch, yang dipenuhi dengan butik, kafe, dan galeri seni.

Dari bulan Maret hingga Mei, kamu bisa mendaki melalui dataran luas yang bermandikan sinar matahari di rute di Lembah Franschhoek. Menginap di Maison Cabriere – Boutique suiter ini menampilkan suiter dengan balkon pribadi untuk menikmati hari yang sejuk dan cerah di sini, pemandangannya juga sangat indah dan memanjakan mata.

Italia – Assisi

Yang selanjutnya kamu bisa dapat berkunjung ke Italia, tepatnya di Assisi yang merupakan bukit menawan yang dikelilingi oleh kebun zaitun bertingkat dan ditaburi pohon cemara Umbria. Lukisan abad ke 13 hotel dan Basilika San Francisco yang megah menjadikannya salah satu monumen sejarah dan budaya paling terkenal yaitu di Italia.

Santo Fransiskus, santo pelindung Italia lahir di Assisi dan juga merupakan santo pelindung hewan dan juga lingkungan. Sejarah, keahlian memasak, dan tradisi berlimpah di seluruh kota, kamu bisa menikmati sebagian besar jalan yang sering dipadati oleh turis oleh musim semi.

Antrian lebih sedikit, biayanya juga lebih rendah dan distrik pedesaan Umbria yang indah juga sangat mudah diakses selama musim semi. Selain itu sebagian besar hidangan daerah juga sangat ideal untuk dinikmati di musim semi, seperti salami umbria, prosciutto dan panetta yang terkenal dengan kelezatannya.

Jepang – Yakushima

Tempat liburan terbaik musim semi di luar negeri yang bisa kamu kunjungi terakhir, yaitu Yakushima yang ada di Jepang. Yakushima sendiri adalah salah satu tempat terbasah di planet ini. Akan tetapi, itu sepadan dengan pemandangannya yang sangat menakjubkan, pulau berbukit subtropics ini bagian dari kepulauan paling selatan Jepang, Kepulauan Sumi.

Lokasinya sendiri cukup terpencil namun bisa diakses dengan pesawat dan pemandangan dari atas selamanya tertutup oleh lumut hijau dan hutan primordial. Kamu bisa menemukan sumber air panas tersembunyi jika menjelajahi pulau melalui jalan kayu dan jembatan berkanopi untuk menemukan sumber air panas tersembunyi serta spesies yang tidak biasa.

Yamazakura atau bukit bunga sakura memancarkan kabut merah muda di atas lembah Shiratani Unsuikyo ketika musim semi telah tiba. Kamu harus menghabiskan malam yang menyenangkan di Wa No Cottage Sen-no-ie, sebuah pondok dengan tatami dan dekorasi tradisional Jepang di tengah lingkungan yang sangat indah. Itulah pilihan tempat liburan musim semi terbaik yang bisa di datangi.

Most Popular