31.6 C
Tangerang
Thursday, December 8, 2022
Home Trending Selamat! Penyanyi Yura Yunita Resmi Menikah dengan Donne Maulana

Selamat! Penyanyi Yura Yunita Resmi Menikah dengan Donne Maulana

Pada hari Jumat 11 Desember 2020 kemarin, penyanyi Yura Yunita resmi menikah dengan sang kekasih bernama Donne Maulana. Acara pernikahan Yura Yunita digelar di halaman terbuka dengan mengangkat tema ala garden party, di sebuah kawasan Kota Bandung, Jawa Barat. Kini Yura Yunita mengakhiri masa lajangnya dengan menikah bersama Donne Maulana. Upacara akad pernikahan Yura Yunita dan juga Donne Maulana dimulai pada pukul 16.00 WIB. Donne Maulana terlihat diantar ke sebuah tempat duduk oleh sang keluarga besarnya tersebut.

Setelah itu, salah satu kerabatnya memberikan pidato dengan menggunakan bahasa Sunda. Donne Maulana terlihat nampak menggunakan baju ada khas Sunda juga yang didominasikan oleh warna putih. Tidak hanya baju adat Sunda saja yang dikenakan, namun Donne juga menggunakan blankon berwarna coklat di kepalanya tersebut. Masih dalam suasana masa pandemi, acara pernikahan Yura Yunita dan Donne Maulana para tamu undangan pun menggunakan masker dan juga face shield, hingga sarung tangan.Sama Donne Maulana, Yura Yunita juga menggunakan busana yang sama berwarna putih khas Sunda.

Yura Yunita datang dengan didampingi oleh keluarga besarnya tersebut dan juga diiringi dengan penari khas Sunda, Jawa Barat. Yura Yunita resmi menikah, dengan mahar yang digunakan berupa uang tunai dengan nominal unik sesuai dengan tanggal dari pernikahan keduanya tersebut, yakni sebesar Rp. 11.122.020. Pada saat melangsungkan ijab qabul Donne Maulana terlihat sangat gugup sekali, dan tegang. Namun Donne Maulana sendiri mampu mengucapkan ijab qabulnya hanya dengan satu kali tarikan nafas saja. Donne Maulana pun resmi menikahi sang pujaan hatinya, penyanyi Yura Yunita.

“Bismillahirrahmanirrahim. Ananda Donne Maulana Yusuf, saya nikahkan engkau kepada Yunita Rachman anak kandung saya dengan mas kawin berupa uang Rp. 11.122.020 dibayar tunai,” tutur ayah kandungan Yura Yunita, Rachman yang menikahkan sang anaknya kepada lelaki bernama Donne Maulana, Jumat 11 Desember 2020 kemarin. Sontak dengan tegas, Donne Maulana pun menuturkannya. “Saya terima nikahnya kepada Yunita Rachman binti Rachman dengan mas kawin dibayar tunai,” tutur Donne Maulana dengan secara lantang serta dibalas berupa ucapan sah oleh para saksi dalam pernikahan mereka tersebut, di hari Jumat 11 Desember 2020 kemarin sore.

Yura Yunita Resmi Menikah

Setelah selesai mengucapkan ijab kabul, Donne Malauna pun membacakan janji suami kepada sang isterinya sesuai dengan ajaran dalam agama islam. Donne Maulana sendiri mengawalinya dengan mengatakan nama sendiri serta nama asli sang istrinya tersebut, Yunita Rachman. “Hari ini saya Donne Maulana Yusuf sudah berjanji, kepada istri saya saya menyatakan,” ungkap Donne Maulana terhenti. Ya, Donne Maulana terhenti karena sempat terisak tangis lalu terdiam sejenak, serta menghela nafasnya. Sementara itu penyanyi Yura Yunita sendiri, langsung tersenyum kepada laki-laki yang telah resmi menikahinya tersebut.

Dengan begitu, Donne Maulana Yusuf akhirnya melanjutkan kalimat berupa janjinya tersebut. Namun sedikit masih terdengar adanya suara menahan tangisannya tersebut. Ketika sudah mengucapkan janji suami kepada sang istrinya tersebut yang telah dibacakan, sontak Donne Maulana menatap penyanyi Yura Yunita yang telah dinikahi tersebut. Acara pernikahan tersebut, dilanjutkan dengan adanya berupa penyerahan mahar, serta menggunakan cincin ke jari masing-masing, tidak hanya itu saja sungkem kepada orang tua juga serta berbagai acara adat sunda lainnya.

Seperti yang diketahui, bahwa penyanyi berusia 29 tahun, Yura Yunita dan juga Donne Maulana sudah saling mengenal selama 8 tahun lamanya. Dan dengan begitu keduanya juga ternyata sama-sama memiliki profesi sebagai seorang penyanyi serta mengaku bahwa banyak kesamaan tersebut. Sebelumnya juga, Yura Yunita sudah pernah memberikan kode pernikahannya dengan sang kekasih Donne Maulana di video klip Duhai Sayang tersebut. “Berawal dari curhat eh menjadi lekat. Kalo berantem pasti hanya karena debat membahas lirik atau aransemen musik atau konsep panggung hahaha. Heran kenapa bisa jadi dengan dia! Hahaha,” tutur Yura Yunita.

Kini unggahan foto pernikahannya tersebut, langsung dibanjiri komentar selamat dari berbagai kerabat Yura Yunita, dan juga warganet lainnya.
“Selamat ya Yura ❤️❤️❤️❤️❤️,” komentar dari Ernest Prakasa.
“Neng aku mewek :),” lanjut komentar dari Leona Agustine.
“Nangissssssss ❤️❤️❤️,” lanjut dari Vidi Aldiano.
“Congratulations Yura 🌹🌹🌹,”

Most Popular