31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Trending Selamat! Sherina Munaf Akhirnya Menikah, Begini Kisah Cintanya

Selamat! Sherina Munaf Akhirnya Menikah, Begini Kisah Cintanya

Masih ingat dengan artis cilik Sherina Munaf? Anak kelahiran 2000 pastinya gak asing dengan film musikal yang berjudul Petualangan Sherina. Artis cilik yang kini sudah beranjak dewasa ini mulai terjun ke dunia industri hiburan sejak masih anak anak, awalnya Sherina mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, dia muncul dengan album Andai Aku Besar Nanti pada tahun 1999. Kemudian namanya semakin terkenal sejak bermain dalam film musikal Petualangan Sherina yang juga beradu akting dengan Derby Romero.

Seiring berjalannya waktu nama Sherina sempat hilang di industri hiburan dan pada tahun 2007 dirinya kembali dengan membawakan album baru yang berjudul Primadona. Di Masa remajanya, wanita kelahiran 1990 ini mengisi soundtrack film layar lebar, seperti salah satunya film Laskar Pelangi dan Ayat Ayat Cinta, cukup lama dirinya tidak terlihat dan vakum dari dunia film. Namun pada tahun 2018 dirinya kembali berakting dalam film Wiro Sableng 212 yang berperan sebagai Anggini, kabarnya Sherina akan kembali berperan sebagai Sherina dalam film Petualangan Sherina 2 yang rencananya tayang tahun depan, selain itu ia juga sebagai komposer dan penata music film tersebut.

Sebagai publik figur pastinya kisah asmara Sherina Munaf sering tersorot, diketahui Sherina pernah berpacaran dengan penulis, sutradara dan komika, Raditya dika, namun hanya beberapa tahun dan sekarang Raditya sudah menikah. Sherina juga pernah berpacaran dengan Derby Romero lawan mainnya di film Petualangan Sherina, namun ternyata hubungannya tidak berjalan lama. Siapa sangka ternyata Sherina juga pernah dikabarkan berpacaran dengan penyanyi solo pria terkenal, Afgan Syahreza karena sering mengunggah momen bersama dan kedekatan mereka, namun keduanya mengaku hanya sebatas sahabat saja.

Sherina Munaf

Baru baru ini kabar Sherina menikah sangat mengejutkan publik, kabar bahagia ini dibenarkan oleh Sherina dan pasangan. Aktris 30 tahun tersebut resmi melepas masa lajangnya setelah dinikahi kekasihnya, Baskara Mahendra pada Selasa 3 November 2020 kemarin. Desas desus kabar bahagia ini tidak pernah terdengar sebelumnya, Sherina sendiri memang tidak pernah mempublikasikan kekasihnya ke publik, bahkan dia juga jarang menunjukan foto kebersamaan dengan kekasihnya tersebut, oleh karena itu banyak yang terkejut dengan kabar menikahnya Sherina.

Kabar bahagia ini berawal dari postingan Adib Hidayat di Twitter pribadinya yang menciutkan ucapan selamat untuk Sherina dan Baskara, “Selamat untuk @sherinasinna & Baskara. Kang @Triawan dan mbak Loeki Mantu” tulis Adib. Dalam cuitannya tersebut Adib Hidayat juga memposting keterangan dari pihak keluarga keduanya, dari postingannya tersebut diketahui kalau Sherina melangsungkan akad nikah secara sederhana, “Kami ingin menyampaikan kabar gembira, pada hari Selasa, 03 November 2020, telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami, Sinna Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Putra” isi keterangan tersebut.

Kabarnya pernikahan mereka berdua juga digelar tanpa dihadiri tamu undangan, hanya ada kedua orang tua mempelai serta saksi yang menghadiri prosesi sakral tersebut, hal ini mengingat kalau masih berlangsungnya pandemic Covid-19 yang belum selesai. “Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi, akad nikah hanya dihadiri kedua orang tua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat. Sungguh ini keputusan yang sangat berat, namun saat ini yang terutama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua, dengan rendah hati kamu mohon doa dan restu dari Bapak, Ibu, Saudara dan Saudari” tulis keterangannya.

Setelah pengumumannya beredar, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra kompak memamerkan cincin pernikahan mereka melalui sebuah video yang di unggah ke Instagram pribadi masing masing. Dalam video tersebut terlihat Baskara sangat gagah dengan menggunakan setelan jas berwarna coklat, dan Sherina yang sangat cantik dengan memakai busana bernuansa putih lengkap dengan veil dan membiarkan rambutnya tergerai, tidak disertai keterangan lebih jelas dalam video yang berdurasi 9 detik tersebut. Selamat Sherina dan Baskara!

Most Popular