31.6 C
Tangerang
Thursday, December 1, 2022
Home Trending Selebgram AK Ditangkap Polisi Akibat Tersandung Kasus Narkoba

Selebgram AK Ditangkap Polisi Akibat Tersandung Kasus Narkoba

inajournal.com – Baru-baru ini, salah satu selebgram tanah air, tertangkap oleh pihak kepolisian di sebuah Hotel kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Selebgram AK ditangkap oleh kepolisian akibat tersandung kasus gelar pesta narkoba di Hotel. Diketahui, bahwa penangkapan selebgram berinisial AK ini pada tanggal 27 Januari 2021 lalu. Pihak kepolisian, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan, jika selebgram berinisial AK diamankan setelah dirinya menggunakan barang haram, narkoba.

“Tertangkapnya dikamar Hotel C Pancoran, pada tanggal 27 Januari 2021 kemarin, setelah menggunakan,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, pada hari Senin 1 Februari 2021, dikutip dari Intip Seleb. Ketika selebgram berinisial AK diamankan, dirinya tidak sendirian, melainkan tengah bersama seorang teman laki-lakinya yakni berinisial F. “Setelah menggunakan, tersangka AK dengan kerabatnya yang berinisial F (pria),” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, pada hari Senin 1 Februari 2021, dikutip dari Intip Seleb.

Ditangkapnya selebgram berinisial AK sebab penyalahgunaan barang haram, narkoba membuat sejumlah warganet heboh. Hal tersebut diketahui dari unggahan sebuah akun Instagram gosip milik Lambe Turah. Unggahan tersebut tersebar luas pada hari Senin, 1 Februari 2021 kemarin. Pada unggahan itu, Lambe Turah memberikan keterangan bahwa mengetahui siapakah inisial selebgram AK yang diduga menyalahgunakan barang haram itu.

“Saya tahu, saya tahu siapakah yang dimaksud. Apakah kalian juga mengetahuinya?,” keterangan unggahan Lambe Turah, sembari mengunggah capture berita, dengan judul “ Selebgram AK ditangkap Polisi sebab Narkoba” pada hari Senin, 1 Februari 2021 pagi ini, dilansir dari Matamata.com. Sontak warganet mengetahui adanya berita tersebut, banyak sekali yang langsung menebak siapakah selebgram dengan inisial AK itu tersandung kasus narkoba. 

 Selebgram AK ditangkap

Banyak dari mereka malah membuat plesetan nama sejumlah selebgram di tanah air, bahkan hingga selebritis Tanah Air. Berikut dibawah ini nama dari plesetan warganet, yang dikutip secara langsung dari instagram @lambe_turah.

“Ayu king king,” komentar netizen.

“Aura Kasih?,” komentar netizen selanjutnya.

“Aku kentang,” selanjutnya komentar dari warganet.

“Al kebakaran,” ungkap komentar berikutnya.

“Aw kawin?,” tanya salah satu netizen. 

 

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus menyampaikan bahwa selebgram tersebut pun telah terbukti positif menggunakan barang haram itu, dari hasil tes urinenya. “Positif (hasil tes urine) metamfetamin, baik sabu-sabu,” ungkap Kombes Pol Yusri Yunus kepada awak media melalui pesan singkatnya, dilansir dari Intip Seleb. Hingga saat ini pihak kepolisian pun belum mengungkapkan siapakah selebgram berinisial AK tersebut.

Sebelum publik dihebohkan dengan kabar penangkapan selebgram AK itu, pihak kepolisian juga telah menangkap selebgram lainnya, diantaranya Syiva Angle mengenai kasus narkoba pada saat ini berlibur di Bali. Namun, dikutip dari Oke Celebrity, selebgram berinisial AK tersebut, diduga bernama Abdul Kadir. Abdul Kadir ditangkap di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan. Laki-laki tersebut berasal dari Malang, Jawa Timur, dengan tercatat mempunyai pengikut di media sosialnya, Instagram sebanyak 1,7 juta akun kurang lebihnya.

Abdul Kabir pria diduga selebgram berinisial AK tersebut yang menggunakan barang sabu-sabu dikenal setelah membuat sebuah video dubsmash ketika berakting sebagai ibu-ibu itu. Hingga saat ini pun dirinya masih sering membuat konten video tersebut dengan menggunakan logatnya tersebut yang jawa, pada akun @d_kadoor. Selain itu, dirinya juga sering sekali menggunakan jilbab, hal itu dilakukan untuk menunjang aktingnya.

Enggak cuma berakting sebagai ibu-ibu saja, melainkan dirinya sering mengunggah sebuah video menari dengan menggunakan baju perempuan itu. Pria diduga selebgram berinisial AK ini, tidak jarang juga memperoleh endorse produk perempuan lantaran aktingnya itu. Untuk itu, sebagai selebgram laki-laki bernama asli Kadir Bachmid ini pun diketahui bekerja sebagai seorang humas. Penangkapan laki-laki tersebut pun pada tanggal 27 Januari 2021 kemarin.

Melansir dari intip seleb, pihak kepolisian Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus sendiri baru menyampaikannya pada hari ini, Senin, 1 Februari 2021 pagi ini. Diketahui, bahwa selebgram Abdul Kadir sendiri adalah kerabat dekat Syaima Salsabila, dan juga Keanu AGL. “Ya benar,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, dikutip dari Insert Live pada hari Senin, 1 Februari 2021 pagi ini, pada saat dihubungi oleh awak media.

Most Popular