31.6 C
Tangerang
Sunday, January 29, 2023
Home Trending Senggol Beberapa Artis, Pinkan Mambo Jadi Sorotan Netizen!

Senggol Beberapa Artis, Pinkan Mambo Jadi Sorotan Netizen!

Inajournal.com – Beberapa belakangan ini Pinkan Mambo jadi sorotan netizen karena menyenggol beberapa artis, seperti salah satunya Maia Estianty. Namun Pinkan Mambo mengakui kesalahannya pada Maia Estianty, ia sadar bahwa dirinya terkesan menjelek-jelekkan mantan rekan duetnya itu. “Hari ini, aku mau minta maaf, permohonan maaf kepada semua pihak yang dirugikan. Saya dari awal nama-namanya dari Maia,” ucap Pinkan Mambo ketika ditemui oleh awak media. Menurut Pinkan, ia hanya memberikan klarifikasi mengenai perseteruan dirinya dengan Maia, tapi ia kembali menegaskan bahwa ibu dari Al, El, dan Dul itu tidak salah.

“Bunda, saya minta maaf jika saya terkesan menjelek-jelekan, tapi saya hanya ingin memberikan klarifikasi apa yang kurang benar. Saya tidak jadi menyalahkan, namun lebih tidak ada yang salah, saya yang salah,” ucap Pinkan Mambo. Pinkan juga mengatakan Maia adalah wanita yang baik, Maia juga orang yang membuat Pinkan terkenal sekarang. “Maia merupakan sosok yang baik, saya mau berterima kasih yang membuat saya jadi Pinkan yang dikenal masyarakat seperti sekarang ini,” ucap Pinkan mengakui kesalahannya. Ia juga menambahkan bahwa perseteruannya selama ini hanya masalah kurangnya komunikasi.

Baginya tidak ada yang jahat, baik dirinya maupun Maia. “Bunda ini hanya miskom jadi bunda itu baik dan tidak ada yang jahat,” ucapnya. “Jadi saya mohon maaf kepada semua penggemar Maia,” lanjut pernyataanya. Menurutnya, apa yang sudah ia katakan beberapa waktu lalu mengenai Maia kurang pada tempatnya, ia juga tidak ingin membenarkan perbuatannya kemarin. “Pemikiran yang terlalu sensitif dari Pinkan, udahlah saya aja yang salah,” ucapnya. “Saya tidak membenarkan sifat saya yang bilang Maia jahat,” lanjut pernyataanya. Pinkan mengakui kesalahan dan tidak ingin mengulangi kembali kesalahannya.

Pinkan-Mambo-Jadi-Sorotan

Ia menyadari bahwa hidup ini hanya sekali saja. “Saya sedih melihat perbuatan saya menjelekkan orang lain dan tidak bermaksud menjelekkan orang lain. Karena saya sadar hidup ini cuma sekali,” lanjut penjelasan Pinkan Mambo jadi sorotan publik. Tidak hanya Maia Estianty, Pinkan Mambo juga menyampaikan permohonan maafnya secara terbuka pada Raffi Ahmad hingga Rizky Billar. “Saya tuh orangnya lugu, saya tidak pernah jahatin orang. Saya mau dijahatin kayak gimana, saya biasa aja,” ucap Pinkan Mambo pada awak media, ia mengatakan kalau hal tersebut hanya kesalahpahaman.

Ia juga meminta permohonan maaf kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora, karena menurutnya ia sering bertemu dan berlatih bernyanyi bersama dengan Lesti. “Pokoknya sekalian aja ya saya sebutin aja, buat kak Lesti Kejora yang saya bilang mungkin jelek di mata Billar. Saya bilang kan mungkin, tapi saya kan gak bilang jelek. Saya mohon maaf dengan seluruh penggemar Lesti Kejora yang sudah menghujat saya,” ucap Pinkan Mambo. “Saya minta maaf kalau saya terkesan jahat sama kak Lesti. Lesti itu cantik, setiap hari juga latihan nyanyi sama saya, dia cantik, baik,” lanjut permohonan maafnya.

Kemudian, ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada Raffi Ahmad, ia mengaku tidak berniat untuk berbuat jahat. “Saya juga memohon maaf juga untuk kak Billar dan Raffi Ahmad, tidak pernah saya juga menyarankan mereka cerai, itu mah saya cuma bercanda aja,” ucapnya. Ternyata alasan Pinkan Mambo dengan menyenggol beberapa publik figur hanya ingin viral saja. “Biar viral, biar banyak jobnya, walaupun saya memang udah kaya,” ucapnya. “Saya tuh cuma mau viral aja, mau cari duit buat anak-anak saya. Saya cuma pengen beda dari yang lain jadi apa nih yang bisa saja jual dari saya. Tapi, jadinya jahat ya saya miris dengan saya sendiri,” ucap pengakuan Pinkan Mambo.

Setelah mengaku dirinya bersalah karena menyenggol beberapa artis, Pinkan Mambo berjanji tidak akan menyenggol artis lain. “Saya tidak akan menyenggol orang manapun, karena saya tidak untung tidak rugi, saya ini kerja halal, saya ini jualan pisang, kalian tahu saya jualan pisang dari untung seribu,” ucapnya. Pinkan Mambo bahkan meminta maaf sampai menangis di hadapan media, setelah Pinkan Mambo jadi sorotan publik, tentunya ucapannya menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Sebagian netizen ada yang merasa kesal dengan ucapan Pinkan Mambo dan ada juga yang merasa kasihan melihat Pinkan Mambo.

Most Popular