31.6 C
Tangerang
Tuesday, August 9, 2022
Home Trending Setelah Viral Kata Anjay, Lutfi Agizal Rilis Lagu Berjudul ‘Anjayani’ Yang Banjir...

Setelah Viral Kata Anjay, Lutfi Agizal Rilis Lagu Berjudul ‘Anjayani’ Yang Banjir Hujatan

Lutfi Agizal merupakan salah satu selebgram yang akhir akhir ini mencuri perhatian karena memperkarakan kata Anjay yang dinilai merusak moral generasi penerus bangsa. Tentunya hal tersebut sangat menarik perhatian banyak warga net, bahkan para artis dan influencer ikut mengomentari dan menyindir perkara kata Anjay ini. Beberapa waktu lalu Lutfi diundang untuk hadir dalam konten Deddy Corbuzier, dalam video tersebut dirinya benar benar tidak merasa salah.

Mantan kekasih Salshadilla Juwita ini tidak habis habisnya menjadi bahan tertawaan netizen, sebagian netizen merasa geram namun sebagian netizen juga merasa kasihan dengan dirinya. Berselang beberapa waktu sejak kata Anjay menjadi viral, Lutfi menyarankan untuk mengganti kata Anjay dengan kata Anjayani, kata yang diciptakannya sendiri ini digunakan untuk mengungkapkan sebuah ekspresi.

Alih alih ingin membuat viral kata Anjayani, justru Lutfi mendapat hujatan dan kata ini menjadi bahan olokan para netizen. Meskipun dihujat banyak orang, Lutfi Agizal menanggapi reaksi netizen dengan santai, melalui instagram pribadinya ia berkata ingin kata Anjayani viral dan diterima masyarakat. Di instagram storynya pun ia sering mengkampanyekan kata Anyajani saat makan kuliner enak yang disebut sebut sebagai cara untuk mengungkapkan sebuah ekspresi.

Seperti di salah satu storynya yang menuliskan kata Anjayani saat dirinya sedang makan tahu petis khas Semarang, video makannya tersebut ramai diperbincangkan. Dalam video Lutfi berkata kepada temannya “Rasanya anjayani, sumpah ini anjayani banget. Bukan an.. bukan an yang itu ya. Anjayani ngomongnya gimana” seorang pria muda yang ada di sampingnya bahkan tidak antusias saat diminta Lutfi untuk mengatakan kata Anjayani. Video tersebut tentunya mendapat berbagai macam reaksi dari netizen, hampir rata rata netizen menghujat video Lutfi ini.

Ada netizen yang berkata “Dalam hati temannya yang baju hitam, malu banget gue sumpah” dilihat dari ekspresi temannya salah satu netizen berkata “Kasian ya, kayak orang ga waras deh dia”. Tampaknya netizen sudah mulai muak dengan tingkah laku Lutfi Agizal yang semakin menjadi jadi, banyak juga warga net yang menyebut pria 25 tahun ini hanya ingin pansos dan mencari popularitas.

Sejak memperkarakan kata Anjay saja Lutfi sudah mulai mendapat hujatan, Iis Dahlia pun ikut terseret masalah ini karena anak perempuannya Salshadilla Juwita saat itu masih memiliki hubungan dengan Lutfi, namun karena merasa terganggu namanya dibawa bawa, tak lama kemudian pihak Iis mengklarifikasi kalau Salshadilla dan Lutfi sudah tidak ada hubungan lagi. Lutfi sendiri masih sering mengunggah kata kata rindu yang ditujukan untuk Salsha.

Tidak sampai situ saja kelakuan Lutfi yang membuat netizen merasa muak dan geram, baru baru ini Lutfi Agizal merilis video klip yang berjudulkan Anjayani. Harapannya kata ini bisa viral dan diterima oleh banyak orang serta dapat menggantikan kata Anjay yang dianggap tidak boleh diucapkan, namun alih alih ingin membuat viral kata Anjayani Lutfi jutsu menerima hujatan dari netizen. Tak pantang menyerah untuk memviralkan kata Anjayani membuat warga net merasa kasihan dengan dirinya, bahkan tak jarang netizen yang menganggap dirinya tidak waras.

Bahkan lagu yang baru dirilis ini lebih banyak dislike dibanding yang menyukainya, warganet ramai ramai memberikan komentar negatif terhadap Lutfi. Lagu Anjayani sendiri mengusung genre EDM atau Electronic Dance Music dan Lutfi Agizal sendiri yang mengisi liriknya dengan melakukan rap, video yang sudah di unggah beberapa waktu lalu ini menarik perhatian banyak orang untuk menontonnya, sayangnya video ini justru banjir hujatan dan dislike. Lutfi sendiri mengaku lagu ini tidak untuk menyindir siapa pun.

 

Most Popular