31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Entertainment Siapa Sih Yang Tidak Terpukau Oleh Kecantikan Irene Red Velvet?

Siapa Sih Yang Tidak Terpukau Oleh Kecantikan Irene Red Velvet?

Siapa sih yang tidak tahu akan group Red Velvet yang debut di tahun 2014 ini ? siapa juga yang tidak kenal dengan Irene Red Velvet salah satu personilnya ? Dunia tentunya, sudah mengenal akan industri permusikan Korea selatan yang selalu berhasil memikat perhatian masyarakat penjuru dunia.

Sudah 6 tahun silam, rupanya group girl band yang memiliki 5 personil ini masih banyak yang terpesona dengan suara dan kecantikannya. Personil red velvet terdiri dari Irene, Yeri, Joy, dan Wendy. Dari kelima personil yang sering tersorot akan pesonanya adalah Irene. Irene memiliki tingkat kecantikan yang luar biasa.

Bidadari dari ketua grup girl band yang selalu menjadi bahan keramaian warganet ini, ternyata sudah memasuki usia 30 tahun. Siapa sangka wanita yang memiliki bentuk wajah yang sempurna dan tingkat kecantikannya yang maha dewi ini, sudah memasuki usia kepala tiga ?

Dari berbagai aksesoris yang digunakannya selalu menjadi tenar karena kecantikannya memikat untuk pantas dipakaikan apapun. Irene red velvet adalah sahabat terdekat dari jennie blackpink yang memiliki nama asli Bae Joo Hyun. Suara emasnya selalu bermelodi dari atas panggung setiap menyanyikan album dari grupnya itu.

Tidak heran jika dia tidak terlihat usia kepala 3 karena memiliki paras cantik yang sangat mempesona dan mencuri perhatian sepasang mata di dunia. Masih penasaran dengan pesona Irene personil Red Velvet ? Yuk kita lihat cari tahu bersama pesona yang dimiliki Irene sejak dulu hingga sekarang.

Kecantikan Irene Red Velvet Yang Sering Memikat

Irene Red velvet

Siapa sih yang tidak terpikat dengan bidadari girl band, yang memiliki nama panggung Irene ? Kelakuannya di luar panggung yang menggemaskan, seperti selalu menggunakan warna kesukaannya bernuansa serba pink dan peach yang berhasil menarik perhatian keimutannya. Sejak pertama debut, Irene sudah memiliki nilai plus bagi juri dan penggemarnya.

Salah satunya adalah senyumannya yang membuat semua orang melting dan super lumer. Selalu memberi penampilan imut dan dewasa, yang semakin membuat irene tidak lepas dari nama-nama daftar wanita sempurna. Nilai pesonanya ada pada bagian make up dan tatanan rambut yang selalu berganti-ganti.

Pesona Rambut Irene

irene

Rambut Irene sempat diganti tatanannya yang berponi depan hingga memiliki poni rambut yang membelah 2. Gerai rambutnya selalu membuat banyak pasang mata yang melihatnya ingin mengikuti gaya rambutnya lengkap dengan aksesoris yang digunakan. Wah, jadi role model yang selalu mempesona yah kalau seperti ini.

Pesona rambutnya pernah menampilkan versi sleek yang seolah menunjukkan bentuk muka yang sempurna kepada semua orang. Pesonanya memang selalu memukau, seakan terlihat pantas-pantas saja dan tak terkalahkan.

Cara Bermake up Irene

red

Irene selalu menggunakan pink peach pokoknya yang selalu terlihat imut. Tetapi bagi anda yang menyukai Irene dengan Make up Nude pun pernah diterapkannya loh, tidak kalah cantik bahkan terkesan dewasa dan menawan. Kulit yang dimiliki Irene berwarna Putih Susu, dengan memadukan riasan Fuschia, Nude, atau Cute akan semakin menambahkan nilai keindahan pada personil red velvet yang satu ini.

Style Unggulan Irene

reve

Irene Red velvet memiliki paras tubuh yang indah dan gemulai. Memiliki keunggulan saat menggunakan celana jeans dan sepatu heels yang mendukung penampilan indahnya. Semua style dari traveling, girly, monokrom dan work office sudah pernah dipakaikan kepada dirinya. Terbukti sangat cantik dan membuat orang banyak terpukau.

Most Popular