31.6 C
Tangerang
Saturday, October 1, 2022
Home Entertainment Sikap Azka Ketika Deddy Corbuzier Sakit, Begini Reaksi Kalina Oktarani

Sikap Azka Ketika Deddy Corbuzier Sakit, Begini Reaksi Kalina Oktarani

inajournal.com – Belum lama ini Deddy Corbuzier sakit dan kini sudah sembuh dari Covid-19, setelah dirinya sempat dirawat beberapa beberapa hari di rumah sakit. Deddy mengungkapkan alasannya memilih untuk mundur dari media sosial beberapa waktu lalu, hal ini karena dirinya harus beristirahat total setelah terpapar Covid-19, namun ternyata kondisinya semakin memburuk setelah dinyatakan dirinya terpapar Covid-19. Kabarnya Deddy mengalami badai sitokin hingga membuatnya hampir meninggal dunia, “mohon maaf saya baru bisa memberi tahu keadaan yang sebenarnya pada masyarakat.” Ucapnya.

“Intinya dua minggu saya break semua nya karena saya harus konsentrasi pada kesehatan saya, saya sakit kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucunya dengan keadaan sudah negatif dari Covid-19. Yes it’s covid” ucap Deddy pada postingan pribadinya di Instagram. Deddy juga mengungkapkan kalau dirinya selama terpapar Covid-19 termasuk dalam orang tanpa gejala, namun setelah sembuh ia justru mengalami kerusakaan pada bagian paru-parunya. “Tanpa gejala apapun, tiba-tiba saya masuk ke dalam badai cytokine dengan keadaan paru-paru sudah rusak 60% dalam dua hari” cerita Deddy.

“Jendral Lukman Waka RSPAD, Dr Wenny Tan hingga Dr Gunakan turun tangan semaksimal mungkin untuk menstabilkan keadaan saya keluar dari masa kritis. Yes it’s a life and death situation” tulis nya, “Yang hebatnya Oksiden darah saya tidak turun bahkan diam di 97-99 karena pola hidup sehat saya selama ini.. hingga saya bisa selamat walaupun dengan kerusakan paru-paru yang parah, bayangkan kerusakan sebesar itu tanpa penurunan oksigen.. That’s and the doctor Help.. make me pass my critical time.. life and death” sambung ceritanya. Deddy cerita kalau dirinya sembuh karena bantuan dari para dokter dan salah satunya Dokter Gunawan yang menyelamatkan Deddy Corbuzier sakit.

Karena usaha dokter Gunawan untuk menyelamatkan Deddy Corbuzier, bahkan ia memberikan sedikit hadiah untuk Dokter tersebut dengan memberikan uang tunai dalam sebuah koper dan mobil mewah berwarna putih untuk dirinya. Sebelumnya Deddy memang secara mengejutkan mengumumkan kalau dirinya mundur dari berbagai media sosial dan podcast namun dari unggahan tersebut ia tidak menjelaskan alasannya. Setelah sembuh, ia mengajak anaknya berbicara di podcst pribadinya, kemudian video tersebut menjadi viral karena sikap Azka yang membuat netizen merasa sangat terharu.Deddy-Corbuzier-Sakit

Sejak video itu viral, Kalina Oktarani sebagai ibu kandung dari Azka menyampaikan kalau dirinya sudah melihat video Azka Corbuzier dengan Deddy Corbuzier yang sedang viral. Ia menyampaikan dirinya akan selalu mendoakan sang anak dimanapun ia berada, “Yang pasti aku selalu mendoakan semoga anakku selalu sehat dan dilindungi sama Allah dimanapun berada, karena doaku selalu menyertai dimanapun berada” ucap Kalina, ia juga menyampaikan dirinya akan segera bertemu dengan Azka, ia juga sudah berkomunikasi dengan putra terkait ucapan Azka tentang Deddy Corbuzier.

“Kita udah ada pembicaraan itu, tapi nunggu minggu depan kita mau ketemu. Karena sangking saya lagi fokus sama suami saya dahulu, bukan berarti menomor duakan anakku, engga. Yang pasti kita udah ada obrolan” ucap Kalina. Ia juga menyampaikan kalau sangat tahu kalau sang anak merupakan anak yang kuat, walaupun  kini orang tuanya sudah tidak bersama Kalina dengan Deddy masih tetap menjalin hubungan baik dengan sang anak dan Kalina tetap sering mengunjungi anaknya untuk menjaga hubungan keduanya.

Sebelumnya pernyataan Azka ingin mati bersama dengan ayahnya setelah mengetahui Deddy Corbuzier sakit sampai sempat kritis menjadi sorotan. Kalina juga menyampaikan kalau Azka merupakan anak yang kuat, ia juga menganggap Azka merupakan bagian dari hidupnya sehingga ia akan selalu ada ketika sang anak membutuhkannya, “Anak saya anak yang luar biasa, anak yang benar-benar saya sangat bersyukur memiliki anak seperti Azka. Dia hidup aku, nyawa aku, nafas aku dan aku bilang sama Azka kemarin apapun yang terjadi kamu masih punya mama” ucap Kalina.

Kalina juga mengatakan putranya memang merupakan anak yang akan melakukan apapun untuk orang yang sangat dicintainya, “Azka ini anak yang luar biasa, dia akan melakukan apa saja untuk orang yang dia cintai” ucapnya. Seperti yang diketahui, Azka Corbuzier ikut menemani Deddy Corbuzier di rumah sakit ketika dirinya dinyatakan positif dari Covid-19, selain itu Azka juga sampai menyampaikan dirinya rela mati bersama sang ayah, Azka sampai menangis ketika mengobrol dengan sang ayah. Video ini diunggah langsung di Youtube milik Deddy Corbuzier.

 

Most Popular