31.6 C
Tangerang
Wednesday, August 17, 2022
Home Uncategorized Skandal Bully Ji Soo! Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Karir Terancam

Skandal Bully Ji Soo! Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Karir Terancam

inajournal.com – Skandal bully Ji Soo menjadi bahan perbincangan publik yang menghebohkan, belum lama ini memang cukup banyak idol maupun aktor atau aktris Korea Selatan yang terseret kasus  bullying. Belum lama ini muncul sebuah postingan yang diunggah oleh seorang netizen anonim yang mengidentifikasi diri mereka sebagai teman sekelas Ji Soo di Sekolah Menengah Seorabeol antara tahun 2006-2008, dia mengklaim kalau sang aktor tersebut adalah anak nakal dan seorang pembully saat masih berstatus sebagai siswa, “Aku ingin berbicara tentang kekerasan sekolah yang dilakukan oleh Ji Soo, yang saat ini menjadi pemeran utama drama KBS River Where the Moon Rises dan juga muncul di berbagai film dan drama yang lainnya” ucap salah seorang yang mengaku sebagai teman Ji Soo.

“Aku adalah teman sekelasnya di Sekolah Menengah Seorabeol dari tahun 2006 hingga 2008, Kim Ji Soo (nama asli Ji Soo) ada di TV, berpura-pura bersikap baik dengan senyum khasnya, tapi dia tidak lebih dari pelaku kekerasan sekolah, gangster, dan pengganggu” lanjut tulisan sang anonim, Anonim tersebut menceritakan kalau saat SMP postur tubuh Ji Soo memang lebih besar dari siswa lainnya. Ia mengklaim kalau siapa pun yang mengganggu Ji Soo dan gengnya mereka akan langsung memukul, menghina, dan menginjak orang tersebut, tidak hanya itu saja, Ji Soo juga disebut sering merokok dengan memalak siswa lainnya.

Saat waktu makan tiba, Ji Soo diduga pernah melemparkan makanan dan memaksa siswa tersebut dengan menyodorkan sendok ke dalam mulut, “Aku masih bisa melihat dengan jelas bagaimana mereka tertawa di antara mereka sendiri ketika makanan jatuh ke pakaian atau wajah orang lain, senyumannya yang sama yang dia gunakan di layar kaca sekarang” tulis anonim tersebut yang membeberkan skandal Bully Ji Soo. Selain itu anonim tersebut juga mengaku pernah di bully oleh Ji Soo dan gengnya di tahun ketiga sekolah SMP sekitar tahun 2008 lalu, awalnya ia ingin melaporkan Ji Soo kepada polisi namun dirinya selalu diawasi, kemudian sang aktor tampan tersebut memanfaatkan siswa lain untuk melecehkan anonim tersebut sehingga dirinya bisa kabur dari masalah.

skandal bully Ji Soo

Tidak hanya itu saja, Ji Soo juga diklaim sering mencibir teman sekelas lainnya dan bahkan memasukan kata-kata orangtua dalam kutukannya yang dianggap terlalu kasar. Karena merasa takut dengannya, membuat anonim tersebut hanya ingin selalu berdiam di kelas, anonim tersebut juga menyebutkan kalau ada cukup banyak siswa yang pernah menjadi korban bully dari aktor 27 tahun tersebut, “Apa yang aku tulis hanya merangkum apa yang aku alami secara pribadi, ada begitu banyak orang yang bahkan dilecehkan lebih parah di sekolah karena dia, ada cerita yang ingin aku bagikan, tetapi aku tidak melakukannya karena tidak ingin mereka dirugikan olehnya” tulis dia.

Semenjak ramainya skandal bully Ji Soo ini, mulai muncul anonim lain yang juga mengaku pernah ditampar wajahnya saat berada di subway, ada juga yang mengaku kalau Ji Soo pernah melontarkan komentar yang melecehkan secara seksual. Mengetahui namanya menjadi bahan perbincangan publik, Ji Soo meminta maaf atas sikapnya tersebut, “Aku dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang menderita karena aku, tidak ada alasan untuk perilaku masa lalu ku, ini adalah tindakan yang tidak bisa dimaafkan” ucap Ji Soo, “ketika mulai berakting, aku menyembunyikan masa lalu karena aku mendapatkan perhatian publik. Kupikir itulah caraku datang jauh-jauh ke sini, tapi jauh di dalam hatiku selalu ada rasa bersalah dan itu selalu datang dengan rasa cemas, mengetahui sudah terlambat untuk menyesal” lanjutnya.

“Masa lalu yang kelam selalu menghancurkanku, aku sangat meminta maaf kepada mereka yang telah menderita saat menonton saya berprofesi sebagai aktor, aku akan merenungkan masa laluku yang  tidak akan pernah bisa kubersihkan. Aku sedih karena menyebabkan banyak kerusakan untuk perusahaan penyiaran, kru produksi, aktor dan drama karena kesalahan pribadiku. Aku sangat berharap tidak ada lagi kerusakan pada drama, aku dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang telah disakiti oleh saya” lanjut ucapannya yang kami lansir dari intip seleb. Dari masalah ini, drama River Where the Moon Rises yang sedang dibintangi oleh Ji Soo dan Kim So Hyun ini membatalkan syuting.

Dari skandal bully Ji Soo ini membuat pihak drama mengkonfirmasi kalau mereka sedang mendiskusikan apakah peran Ji Soo akan diganti atau tidak, keputusan tersebut akan segera dibuat. Diskusi ini juga terkait dengan adanya lebih dari 5.500 netizen yang menandatangani petisi yang menyerukan agar Ji Soo keluar dari drama tersebut.

 

Most Popular