31.6 C
Tangerang
Saturday, October 1, 2022
Home Entertainment Skandal Kim Jung Hyun Dengan Seohyun SNSD, Akhirnya Angkat Bicara

Skandal Kim Jung Hyun Dengan Seohyun SNSD, Akhirnya Angkat Bicara

inajournal.com – Skandal Kim Jung Hyun dengan Seohyun SNSD sampai saat ini menjadi bahan perbincangan setelah video di tahun 2018 lalu muncul kembali. Pada hari Rabu, 14 April 2021 beredar foto sebuah kertas yang ditulis sendiri oleh Kim Jung Hyun dan menyatakan permintaan maafnya, aktor yang berperan dalam drama School 2017 ini meminta maaf pada orang-orang yang terlibat dalam drama Time di tahun 20218 lalu.

“Halo, ini Kim Jung Hyun, drama Time merupakan proyek yang bermakna bagiku karena itu proyek pertamaku sebagai pemeran utama” tulisnya. “Tapi aku telah mengecewakan dan melukai sutradara, penulis, rekan artis dan staff, aku minta maaf” lanjut tulisan Kim Jung Hun, selain itu juga ia membahas tentang kejadian pada saat konferensi pers drama Time di tahun 2018 lalu bersama dengan Seohyun SNSD.

Pada saat itu, sikap aktor tersebut menuai banyak perhatian netizen karena tak acuh kepada lawan mainnya, “Aku masih mengingat kejadian konferensi pers ‘Time’, aku sendiri juga tidak bisa memaafkan diriku sendiri di kejadian itu. Aku sangat menyesal dan ingin memutar waktu, aku menyebabkan kontroversi karena masalah pribadiku.”

“Aku gagal bertanggung jawab sebagai pemeran utama, tidak ada alasan apapun untuk itu dan aku minta maaf” lanjut tulisan Kim Jung Hyun. Dari skandal Kim Jung Hyun ia juga mengakui kesalahannya pada saat konferensi pers drama Time di tahun 2018 lalu dan meminta maaf kepada Seohyun SNSD secara personal.

Skandal Kim Jung Hyun
“Dalam seluruh proses aku mengundurkan diri dari drama ‘Time’, sikapku saat konferensi pers adalah salah, aku minta maaf secara tulus kepada Seohyun yang terluka karena itu dan kepada seluruh staf yang kesusahan” tulis pesan dari Kim Jung Hyun.
Aktor 31 tahun itu mengatakan jika ia akan meminta maaf juga kepada orang-orang yang terlibat dalam drama Time yang telah dirugikan dengan sikapnya.

“Aku berencana akan menemui seluruh staff ‘Time’ satu per satu yang terluka dan dirugikan karena sikapku untuk meminta maaf. Walaupun akan butuh waktu lama, aku akan meminta maaf langsung kepada sutradara, penulis, para pemain, dan seluruh staf yang bekerja untuk ‘Time’,” tambah Kim Jung Hyun, diketahui Kim Jung Hyun juga sempat terlibat masalah dengan agensinya yaitu O& Entertainment karena permasalahan dengan kontrak.

Kim Jung Hyun pada saat itu mengatakan kalau kontraknya dengan agensi akan segera habis dan dia sedang berdiskusi dengan Culture Depot yang juga agensi Seo Ji Hye untuk membuat kontrak baru “Aku meminta maaf kepada O& Entertainment dan kepada Culture Depor yang ikut terseret ke kontroversi negative, aku juga meminta maaf kepada penggemar yang selalu mendukung dan menungguku, aku menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada orang-orang yang merasa tidak nyaman karena diriku.

Menulis ini membuatku menengok kembali kesalahan dan sikap burukku di masa lalu.” “Jika diberi kesempatan, aku tidak akan menyepelekannya, aku akan berusaha untuk menjadi aktor yang sehat, dapat menjaga diri dan selalu mengevaluasi diri, aku minta maaf” tutup tulisan permintaan maaf dari Kim Jung Hyun.

Atas skandal Kim Jung Hyun dan surat permintaan maafnya, Kim Jung Hyun mendapatkan berbagai macam respon dari netizen, tidak sedikit juga yang menanggapi dengan positif permintaan maaf dari Kim Jung Hyun, “Gak nyangka woy bakal secepat ini minta maafnya melihat situasi dia yang sulit, gak ada backingan agensi, udah dihujat abis abisan, privasinya jadi konsumsi publik dan lagi masa penyembuhan” Ucap netizen.

“Good, dia ngakuin kesalahan dan gak banyak babibu nyalahin pihak lain” komentar netizen yang lainnya, “Seohyun is ak kind-hearted person with pure heart, pasti dimaafin kok sama Seohyun” ucap yang lainnya. Pada proses syuting drama Time, diketahui Kim Jung Hyun mundur dari drama tersebut dengan alasan penyakit yang dideritanya, yaitu kesulitan makan dan tidur.

Drama yang berjumlah 16 episode tersebut, Kim Jung Hyun sudah melakukan proses syuting sampai 12 episode dan tersisah 4 episode lagi sebelum final. Sikap kasar yang dilakukan oleh Kim Jung Hyun ternyata Seo Ye Ji di balik itu semua, karena ia memerintahkan Kim Jung Hyun untuk memblokir kontak dengan semua wanita, saat itu mereka sedang berpacaran.

 

Most Popular