31.6 C
Tangerang
Sunday, July 3, 2022
Home Entertainment Sosok Livy Renata Tengah Ramai Jadi Sorotan, Ini Dia Faktanya

Sosok Livy Renata Tengah Ramai Jadi Sorotan, Ini Dia Faktanya

Inajournal.com – Sosok Livy Renata ini sangat terkenal memang di kalangan pengguna media sosial, belakangan ini memang dirinya tengah ramai menjadi sorotan. Dimana obrolan dirinya dengan mantan pesulap, Deddy Corbuzier soal dirinya yang polos dan menceritakan pengalaman hidupnya. Bahkan Livy mengaku pernah hampir diculik saat dirinya berada di Jepang lantaran memiliki kepribadian yang terlalu polos.

Dirinya menceritakan saat usia 13 tahun di Jepang sedang jalan-jalan sendirian merasakan lapar dan ada pria yang menawarkan makanan padahal dalam niatan pria tersebut ingin menculiknya. Livy Renata merupakan wanita yang cantik, tinggi dan cara bicara yang khas dengan memanggil dirinya sebagai “I” dan menyebut orang lain dengan sebutan “You”.

Tidak heran dirinya saat ini menuai sorotan karena wanita blasteran cantik ini bukan hanya popular karena kepolosannya tetapi juga dirinya terkenal dari lama di dunia game. Livy Renata memang brand ambassador game mobile yang terkenal. Mungkin masih banyak sekali orang yang tidak mengenalnya, gaya bicara yang ceplas ceplos akan kepolosannya ini malah menghibur dan karena itulah dirinya diundang hadiri acara podcast Deddy Corbuzier.

Karena belakangan media sosial dihebohkan dengan gadis cantik dan crazy rich ini, media stasiun tv, media sosial TikTok banyak yang perbincangkan dirinya. Nama aslinya adalah Livia Renata kelahiran 2002 dengan agama Kristen dan memang memiliki kecantikan yang mampu menarik daya pikat banyak orang. Langsung saja cari tahu sederet fakta dari sosok wanita bernama Livy Renata seperti berikut.

 

Fakta dari Sosok Livy Renata yang Kini Naik Daun menjadi Sorotan Media Sosial

Sosok-Livy-Renata

  1. Brand Ambassador Alter Ego
    Sosok Livy Renata yang kini sedang di gandrungi karena sudah eksistensi di dunia e-sport. Meskipun bukan pemain yang pro player, tetapi dirinya adalah pemain yang dipilih oleh tim Alter Ego menjadi brand ambassadornya. Livia Renata sudah 2 tahun di dunia game tersebut dan namanya sudah dikenal oleh para pemain mobile legend, valoran sampai game PUBG. 
  2. Livy Menguasai 4 Bahasa Sekaligus
    Livy tinggal di lingkungan yang multikultural dan membuat dirinya wajib menguasai berbagai Bahasa. Dirinya ini cukup mengaku kesulitan untuk menggunakan Bahasa Indonesia karena lingkungan rumahnya selalu menggunakan Bahasa Inggris dan Mandarin. Semnetara di sekolah pun wajib gunakan Bahasa Inggris. Kemudian Bahasa lainnya yang mampu dirinya kuasai yakni Bahasa Jepang. Jadi Livia Renata bisa menguasai Bahasa inggris, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang dan Bahasa Indonesia sedikit-sedikit.
     
  3. Sekolah Internasional Terfavorit
    Livy Renata mengenyam bangku Pendidikan di sekolah internasional yang paling favorit. Tidak heran kalau banyak netizen yang penasaran dengan latar belakang keluarganya. Kalau kamu tahu yakni Bina Bangsa International School merupakan sekolah internasional terfavorit. Didalam sebuah acara yang dipandu Surya Insomnia, Livy Renata mengaku perbulannya 8,5 juta dan untuk uang sakunya ini sangat besar bahkan temannya mendapat satu juta rupiah perhari sebagai uang saku.
     
  4. Pernah Dibully
    Ternyata Livy Renata ini pernah yang namanya alami bullying dan dijauhi teman sekolahny. Namun sampai saat ini ia tidak tahu soal alasannya karena memang freak saat masih sekolah. 
  5. Kuliah di Sydney
    Saat ini Livia Renata sedang melanjutkan pendidikannya di Sydney, Livy kuliah jurusan marketing. Saat ini dirinya sudah berada di sana untuk offline, karena selama pandemic dirinya sudah belajar secara daring saja. 
  6. Gamers
    Cukup populer di Instagram karena memiliki 1 juta pengikut, saat ini memang Livy terkenal sebagai influencer dan selebgram muda dan multitalenta dan kemampuannya dalam berbahasa serta main game online. Gamers merupakan pekerjaan yang dirinya tulis di Bio Instagram.
     
  7. Kriteria Pria Idamannya
    Wanita cantik, putih dan ceplas ceplos ini memang belum lama sudah putus dengan pacarnya dan kriterianya sering ganti-ganti setiap ada pria yang mendekatinya. Sosok Livy Renata yang polos ternyata memiliki kriteria pria idaman juga, karena dirinya belum memiliki pacar. Yakni pria yang tinggi, tidak merokok, bisa bekerja, dan ganteng menurut Livia Renata. Itulah ketujuh fakta Livia Renata yang kini tengah menjadi perbincangan warganet paling menarik dari Livy Renata.

 

Most Popular