31.6 C
Tangerang
Monday, January 17, 2022
Home Entertainment Sosok Lydia Asli Di Layangan Putus Berikan Klarifikasi

Sosok Lydia Asli Di Layangan Putus Berikan Klarifikasi

Inajournal.com – Belum lama ini sosok Lydia asli mulai angkat bicara mengenai  serial yang sedang viral. Serial Layangan Putus belum lama ini jadi bahan perbincangan karena kabarnya kisah dari serial ini memang diambil dari kisah nyata. Serial ini diperankan oleh Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine sebagai pemeran utama, Anya sendiri berperan sebagai Lydia yang merupakan orang ketiga dalam hubungan Kinan yang diperankan oleh Putri Marino dan Aris yang diperankan oleh Reza Rahardian. Mengetahui ternyata serial ini diambil dari kisah nyata, sosok Lydia yang diketahui bernama asli Lola Diara akhirnya muncul dan memberikan klarifikasi.

Awalnya ia tidak ingin memberikan klarifikasi apapun, namun netizen terus meminta klarifikasi darinya, melalui akun Instagram@byldf_, Lola Diara memberikan klarifikasi mengenai pertanyaan dari publik tersebut. Ia juga mengungkapkan jika dirinya belum pernah sama sekali mengungkapkan kisahnya dan pandangannya kepada publik, karena menurutnya apa yang terjadi pada tahun 2019 lalu merupakan sebuah aib yang seharusnya ditutupi sehingga tidak perlu diungkapkan kepada publik. Tidak berbicara secara langsung mengenai serial Layangan Putus, Lola Diara mempertanyakan dirinya tidak dilibatkan dalam serial tersebut.

Padahal banyak banyak orang yang menganggap itu merupakan cerita dari dirinya, “Bisnis yang sedang diproduksi disebut-sebut bagian dari kisah hidup ana (sebutan ‘saya’ dalam bahasa Arab) andaikata hal itu benar, mengapa ana tidak pernah dilibatkan untuk berkisah?” tulis keterangan dari Lola Diara. “Entah dari novel maupun series yang ana amat sayangkan di belakangnya digembongkan oleh orang-orang kafir, musuh Islam yang mencintai perpecahan pada umat Islam, juga pembeci syariat Allah” lanjut ucapannya, secara tegas Lola menyampaikan jika perselingkuhan dalam serial tersebut bukan cerita asli.Sosok-Lydia-Asli

Karena tidak ada perzinahan yang dilakukan olehnya, “Kisah yang sebenarnya kami jalani, tidak ada kasus perselingkuhan ataupun maksiat kepada Allah sebelum ijab, tidak ada pelanggaran agama sebelum pernikahan terjadi” ucapnya. Lola Diara juga tampak tidak menyalahkan penulis dalam serial Layangan Putus tersebut, karena penulis sendiri sudah menyampaikan jika serial ini bukan dari kisah nyata, ia juga sudah berpikiran positif jika memang ada orang yang membicarakan dirinya, selain itu Lola juga mengatakan kalau hal tersebut bukan kesalahan dari penulis.

“Mungkin Anty belum paham, masalahnya bukan pada penulis, namun pada oknum yang memanfaatkan moment ini untuk mendapatkan keuntungan dan menyesatkan banyak orang muslim” tulisnya keterangan darinya, “Andai kata kita tahu berapa besar efek dosa dan maksiat dari apa yang mereka ciptakan pada saudara kita hari ini.. Tidak sedikit orang yang mencetak ladang-ladang dosa yang baru karenanya. Andaikata itu terjadi pada diri Anty mampukah Anty menahan diri…” sambung keterangan dari sosok Lydia Asli. Sebelum itu beredar pula potret Ricky Zainal yang sedang duduk di motor gede dengan latar cahaya matahari sambil menggunakan kacamata hitam di bawah sinar matahari seperti potret sunkissed.

Yang menjadi salah fokus dalam unggahan tersebut yaitu komentar yang ditulis oleh selebgram yang kini kabarnya sudah hijrah yaitu Lola Diara. Ia meninggalkan tanda cium dan mata love sebagai tanda suka pada foto tersebut, melihat hal tersebut netizen pun beranggapan kalau Lola Diara sudah merusak hubungan rumah tangga keluarga yang sudah memiliki empat buah hati tersebut. Unggahan tersebut diberi keterangan dalam bahasa Inggris yang artinya “lihat cahaya pada orang lain dan perlakukan mereka seolah hanya itu yang kamu lihat” yang kami lansir dari Intipseleb, terlihat juga komentar Lola mendapatkan 300 likes dari warganet.

Terlihat ia juga sosok Lydia asli tersebut memberikan klarifikasi atas komentar yang ia tulis “Translate: photo posted in 2017. Comment  posted 50 weeks ago = foto diupload tahun 2017, komen di posting 12,5 bulan lalu. #barakallah” tulisnya disertai emoji hati. Merasa kesal dan tidak terima namanya di sebut perebut laki orang atau pelakor, Lola bekerja sama dengan tim Cyber Crime Polda Metro Jaya untuk membersihkan nama baiknya, melalui akun Twitter, ia akan mengambil jalur hukum untuk memfilter akun-akun yang indikasinya dapat masuk kepada pasal UU ITE.

 

Most Popular