31.6 C
Tangerang
Thursday, December 8, 2022
Home Lifestyle Souvenir Pernikahan Kekinian Sebagai Referensi Jika Kamu Ingin Nikah!

Souvenir Pernikahan Kekinian Sebagai Referensi Jika Kamu Ingin Nikah!

Souvenir Pernikahan Kekinian, rupanya mengikuti zaman yang menyesuaikan kondisi dan keadaan dunia saat ini. Semenjak adanya serangan Coronavirus yang mengharuskan kita berani hidup berdampingan dengan virus tersebut, tetapi upaya dan usaha untuk menjauhkan dari penularan. 3 bulan lamanya, aktivitas biasa yang dilakukan semua manusia terhenti karena coronavirus.

Termasuk dengan acara pernikahan sepasang insan yang saling mencintai. Biasanya pernikahan yang didatangi banyak orang tersebut, akan memberikan banyak kenang-kenangan seperti souvenir yang lucu-lucu. Terkadang souvenir sendiri memiliki banyak kegunaan bagi penerimanya. Kali ini penggelaran acara pernikahan dengan fase new normal, akan memberikan souvenir yang bermanfaat untuk kesehatan. Adaptasi yang harus anda ubah dengan kebiasaan baru, bisa mengikuti syarat kesehatan dan protokol kesehatan pemerintah.

Mungkin biasanya anda akan menyediakan souvenir seperti centong, kalender, mug dan lain-lainnya. Tetapi saat ini, anda sudah harus merubahnya yang lebih kekinian dengan jenis souvenir yang lebih berfaedah untuk digunakan masa pandemi kali ini. Siapa sih yang tidak mau souvenirnya diterima dan digunakan dengan baik? Justru perihal ini akan menambah dan meningkatkan kepribadian yang menjaga kebersihan serta kesehatan nya. Berikut ini jenis-jenis souvenir new normal yang cantik dan kekinian.

Jenis – Jenis Souvenir Pernikahan Kekinian Yang Paling Berguna

Souvenir Pernikahan Kekinian

Ketika anda masih memakai souvenir yang biasa, memang tidak ada salahnya. Cuma kalau pakai souvenir yang lebih manfaat dan kekinian tentunya. Sejak dulu souvenir pernikahan adalah incaran para tamu untuk mendapatkan dan membawa pulangnya. Kalau sekarang kayaknya harus semua tamu bisa mendapatkannya. Manfaatnya yang sangat besar semakin membuat pernikahan anda berkesan. Siapa sih yang tidak mau mendapatkan souvenir kekinian? Tentu saja semuanya mau, seperti jenis-jenis berikut ini. Siapa tahu jadi souvenir untuk pernikahan anda kelak.

Hand Sanitizer

Hand Sanitizer

Hand Sanitizer merupakan antiseptik untuk melindungi dan membebaskan anda dari bakteri. Souvenir pernikahan kekinian ini, sering disukai para tamu karena manfaatnya yang besar. Selain itu anda hanya bermodalan hand sanitizer literan yang diisi dengan botol-botol lucu. Lebih hemat dan bermanfaat pastinya. Untuk anda yang tidak menginginkan ribet pun sudah banyak olshop yang menjual varian souvenir pandemi kaya gini.

Masker

Masker

Masker merupakan kebutuhan wajib untuk dipakai oleh semua orang. Ketika anda menggelarkan acara pernikahan pandemi seperti sekarang, anda seharusnya menyediakan souvenir masker seperti ini untuk tamu-tamu anda yang bandel tidak mau menggunakan masker. Siapa tahu dia tidak memiliki masker, pasti akan sangat berguna untuk dipakainya setiap hari dari acara pernikahanmu.

Sabun Batangan

Souvenir Pernikahan Kekinian

Sabun untuk dijadikan souvenir, rupanya memiliki banyak varian aroma dan bentuk yang unik. Sabun ini sangat sering dijadikan bisnis homemade, jadi anda tidak sulit untuk mendapatkannya apabila ingin menjadikan souvenir kekinian pernikahanmu. Siapa sih yang tidak suka mendapatkan sabun batangan cantik dengan kegunaanya yang bermanfaat.

Face Shield Berlogo

Face Shield Berlogo

Memberikan Souvenir pernikahan kekinian yang bermanfaat untuk kondisi seperti ini sangat baik dan tepat. Tamu anda yang belum memiliki Face Shield bisa anda berikan di hari bahagiamu. Desainnya pun bisa anda berikan logo nama mempelai atau polos dengan kualitas standar pun sudah sangat bagus. Banyak lagi souvenir yang kekinian dan bermanfaat lainnya, tetapi dari keempat jenis souvenir diatas juga bisa menjadikan referensi anda. Semoga anda bisa menerapkan tamu pernikahan anda dengan ketentuan syarat dari protokol pemerintah indonesia.

Most Popular