31.6 C
Tangerang
Saturday, October 1, 2022
Home Entertainment Tanggal Tunangan Rizky Billar Dan Lesti Kejora, Begini Respon Para Artis

Tanggal Tunangan Rizky Billar Dan Lesti Kejora, Begini Respon Para Artis

inajournal.com – Tanggal tunangan Rizky Billar dan Lesti Kejora banyak dipertanyakan oleh netizen maupun para penggemar, beberapa waktu lalu Rizky Billar dan Lesti sempat membuat para penggemar heboh karena memposting foto menggunakan busana pernikahan Adat Minang dan setelah itu keduanya menegaskan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pertemuan keduanya terbilang cukup unik, awalnya netizen sering sekali menjodohkan Rizky Billar dengan Lesti Kejora karana pada saat itu mereka memiliki nasib yang sama, yaitu sama-sama ditinggal menikah oleh mantan kekasih masing-masing.

Karena hal itu Rizky Billar dan Lesti Kejora dipertemukan langsung di program acara One Man Show yang dibawakan oleh Tukul Arwana. Dalam acara tersebut Lesti Kejora melontarkan candaan kepada Rizky Billar yang mengatakan kalau dirinya tidak ingin dijadikan sahabat namun ingin dipersunting sebagai istri. Dari keadaan tersebut, timbul percikan asmara antara Rizky Billar dan Lesti Kejora, hingga keduanya diketahui menjalin hubungan asmara sejak bulan Desember 2020 lalu, pasangan selebriti ini juga mengejutkan para penggemarnya dengan memposting foto menggunakan Adat Minang.

Dari program acara Liga Dangdut Indonesia yang ditayangkan Indosiar pada hari Jumat 28 Mei 2021 lalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora secara resmi mengumumkan tanggal pertunangan mereka yang jatuh pada hari Minggu, 13 Juni  2021 mendatang. “Izinkan kami mengumumkan bahwa kami berdua akan melangsungkan proses lamaran yang Insya Allah akan dilaksanakan pada Minggu, 13 Juni 2021” ucap Lesti Kejora dan Rizky Billar di program acara Liga Dangdut Indonesia. Mengetahui tanggal tunangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tentunya hal ini disambut haru bahagia oleh para penggemar dan turut memanjatkan doa  untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora agar diperlancar sampai hari bahagianya tiba.Tanggal Tunangan Rizky Billar

“Alhamdulillah ikut senang, lancar sampai hari H yaa” tulis salah seorang penggemar, “Alhamdulillah ikut menangis bahagia, semoga lancer” tulis salah seorang penggemar lainnya, “Yeee akhirnya yang ditunggu, congrats sayang-sayangku, lancar yaaa sampai hari H” sahut yang lainnya. Tidak hanya netizen dan para penggemarnya yang memberikan ucapan selamat sekaligus doa untuk kelancaran acara Rizky dan Lesti, jajaran para artis juga ikut bahagia dan harus mengetahui keduanya akan melangsungkan pernikahan. Seperti salah satunya Soimah yang ikut menunjukkan rasa bahagianya.

Dalam program acara Liga Dangdut Indonesia yang disiarkan oleh Indosiar, setelah tanggal tunangan Rizky Billar dan Lesti Kejora terungkap, Soimah memberikan pesan-pesan tentang pernikahan kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora dan meminta keduanya untuk tidak melihat kekurangan namun fokus dengan kelebihan masing-masing. Wanita yang biasa disapa ma’e itu mengatakan kalau dirinya senang sekaligus sedih karena Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menikah, Soimah sudah mengenal Lesti Kejora sejak ia masih remaja dan sudah menganggapnya seperti anak sendiri.

“Kalian adalah anak kita, saya hanya bisa mendoakan untuk kalian. Billar, titip Lesti anak kita dan kamu juga jadi anak kita” ucap Soimah kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam program tersebut. Tidak hanya Soimah yang memberikan pesan untuk pasangan yang akan segera menikah ini, Inul Daratista juga ikut memberikan pesan untuk keduanya, pelantun lagu Jangan Ada Mantan Diantara Kita, Inul Daratista ini memang meminta kepada Rizky Billar untuk menjadi sosok suami yang bijaksana, yang tidak akan menyakiti Lesti Kejora “Jangan sampai kamu sakiti dia, jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istri” ucap Inul.

“Kamu akan berhadapan salah satunya selain orang tuanya Lesti, kamu akan berhadapan dengan saya”  ucap Inul dilansir dari laman YouTube Indosiar, dengan rasa bahagia penuh haru, Inul Daratista juga menceritakan pertemuan pertamanya dengan Lesti Kejora saat ia mengikuti audisi Dangdut Academy dahulu. “Saya mengenal Lesti dari dia umur 14 tahun, ketika bertemu dia pada saat audisi tengah malam, audisi selesai, dia dating dengan lucunya dengan lugunya dengan polosnya, dan sekarang aku melihat anak saya sudah siap ke jenjang pernikahan” ucapnya, kemudian Soimah dan Inul Daratista berjanji akan berbagi pengalaman tentang rumah tangga kepada Billar dan Lesti agar mereka selalu bersama baik suka maupun duka.

 

 

Most Popular