31.6 C
Tangerang
Thursday, December 8, 2022
Home Entertainment Tempat Angker Di Bekasi Yang Jadi Tempat Uji Nyali

Tempat Angker Di Bekasi Yang Jadi Tempat Uji Nyali

Ada banyak tempat angker di Bekasi yang menarik untuk dicari tahu, Bekasi merupakan salah satu yang masuk ke dalam provinsi Jawa Barat, Bekasi dikenal sebagai kota industri yang memiliki banyak bangunan tinggi serta perusahaan perusahaan dan perumahan itu. Jika kamu berkunjung ke Bekasi ada banyak hal menarik yang bisa kamu temui, mulai dari tempat wisata dan jajanan lezat.

Meskipun tidak jauh dari Jakarta, Bekasi juga memiliki tempat wisata dan hal hal yang menarik dikunjungi. Biasanya saat berkunjung ke kota lain kebanyakan orang tentunya mengunjungi tempat wisata indah, namun pernahkah kamu berpikir untuk mengunjungi tempat angker di kota yang kamu kunjungi. Setiap kota pastinya memiliki tempat angker, seperti yang ada di Bekasi, bagi kamu pecinta horor dan sangat senang mengunjungi tempat angker untuk uji nyali pastinya kamu sangat antusias jika mendengar tempat angker. Ingin mengunjungi tempat angker yang tidak jauh dari Jakarta? Berikut ini ada beberapa tempat angker yang ada di Bekasi.

Tempat Angker Di Bekasi Yang Menyimpan Banyak Cerita Seram

Tempat angker di Bekasi

1. Gedung Biru Kalimalang

Gedung yang satu ini sudah dibangun sejak tahun 1990-an dan dikenal memiliki banyak cerita seram di dalamnya. Banyak warga yang merasakan banyak makhluk halus yang berkeliaran di gedung ini, saat sedang tengah malam sering sekali muncul sosok wanita yang keluar dari gedung yang bercat biru pudar ini. Sebelumnya gedung ini merupakan tempat billiard, namun pemilik usahanya menutup tempat ini karena sering mendapat gangguan dari mahluk halus, bahkan tak jarang terdengar suara tangisan anak kecil dari dalam gedung ini. Gedung angker ini terletak di Jalan Raya Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

2. Gedung Juang 45

Bangunan tua yang satu menjadi tempat angker di Bekasi yang sudah sangat terkenal, bangunan ini menjadi saksi bisu perjuangan warga bekasi pada zaman penjajahan Belanda, bangunan ini sangat terawat, namun tetap saja cerita horornya membuat bulu kuduk merinding, banyak cerita yang beredar kalau gedung ini dihuni oleh noni belanda yang bergaun kusam. Dan biasanya hantu tersebut menampakan diri di balkon gedung, lokasinya berada di Jalan Sultan Hasanudin, Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

3. Rumah Kosong Di Bumi Sani Permai

Rumah kosong memang memberikan kesan angker, seperti bangunan yang satu ini. Bangunan yang merupakan rumah kosong di Bumi Sani Permai ini merupakan rumah besar yang sudah dibangun sejak tahun 1985 dan sudah tidak ditempati pemiliknya sehingga dibiarkan terbengkalai begitu aja dan terkesan sangat horror. Banyak warga yang sering mendengar suara orang tertawa, suara music, hingga suara sedang bernyanyi dari dalam rumah mewah yang sudah tidak berpenghuni ini.

4. Rumah Gadang Jaka Permai

Tempat angker di Bekasi yang satu ini masih berhubungan dengan rumah kosong namun beda lokasi, rumah kosong ini dikelilingi banyak tumbuhan dan pohon pohon. Sehingga suasananya tampak sangat menyeramkan saat malam hari, banyak warga yang mengalami kejadian menyeramkan di rumah ini, bahkan beberapa warga pernah merasa dilempar batu dari arah rumah tersebut dan sering sekali terdengar lagu melayu dari dalam rumah.

5. Sungai Bekasi

Sungai yang satu ini dikenal sebagai salah satu tempat yang paling sering menelan korban jiwa. Warga setempat sendiri sempat melihat sosok gaib yang berwujud ular dan memiliki kepala lembu, tak heran kalau sungai yang ada di bekasi ini terkenal sebagai salah satu tempat paling angker. Sungai ini terletak di Kampung Lengkak, Kecamatan Bekasi Timur, Bekasi.

6. Grand Mall Bekasi

Warga Bekasi mana yang tidak tahu dengan Grand Mall Bekasi yang memiliki kisah horor yang bikin bulu kuduk merinding. Konon katanya ada beberapa orang yang mengalami kejadian misterius saat berada di dalam lift di mall besar tersebut. Lift yang ada di Grand Mall Bekasi tersebut selalu berhenti di lantai B2, dan ternyata diketahui dulu pernah ada seorang perempuan yang bunuh diri di lantai B2 tersebut. Dan konon katanya hantu tersebut sering memainkan tombol lift untuk turun ke lantai tempat dimana dia bunuh diri. Mall angker ini berlokasi di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat.

7. Tikungan Kalimalang

Tempat angker di Bekasi yang satu ini berada di tikungan di Jalan Kalimalang, tempat ini menyimpan kisah horor yang beredar di masyarakat. Ada beberapa pengendara yang melintas di jalan ini dan sering melihat sosok hantu perempuan yang sedang menyeberang jalan, kemudian terlihat sosok tersebut menggunakan pakaian putih panjang. Sebaiknya pengendara yang melintas harus membunyikan klakson, agar tidak diganggu makhluk halus yang sering jahil di jalan ini.

Most Popular