31.6 C
Tangerang
Monday, December 5, 2022
Home Travel Tempat Foto Prewedding Terbaik Di Indonesia Untuk Kalian Yang Ingin Nikah!

Tempat Foto Prewedding Terbaik Di Indonesia Untuk Kalian Yang Ingin Nikah!

Menikah merupakan salah satu proses sakral yang hanya terjadi sekali seumur hidup. Itu sebabnya banyak calon pasangan pengantin yang tidak ingin kehilangan momen berharga tersebut dan menjadikan momen itu menjadi tidak terlupakan lewat sebuah foto. Banyak calon pengantin yang melakukan sesi foto prewedding di luar negeri karena disana ada banyak sekali spot foto yang sangat keren.

Pada di Indonesia juga ada banyak sekali tempat-tempat keren yang bisa anda pilih sebagai tempat untuk melangsungkan sesi foto prewedding. Buat anda calon pengantin yang masih bingung dalam menentukan tempat untuk melakukan sesi foto prewedding sebaiknya menyimak artikel ini sampai habis agar bisa mendapatkan tempat yang anda inginkan. Berikut ini ada beberapa rekomendasi Tempat Foto Prewedding terbaik yang ada di Indonesia.

Rekomendasi Tempat Foto Prewedding Populer Di Indonesia

Gunung Bromo – Jawa Timur

Tempat Foto Prewedding

Salah satu tempat yang sangat cocok untuk melakukan sesi foto prewedding adalah di Gunung Bromo yang terletak di Jawa Timur. Gunung Bromo sudah sangat populer sejak zaman dahulu sebagai tempat berfoto yang memiliki pemandangan indah. Di Gunung Bromo anda akan mendapatkan empat pemandangan sekaligus yang bisa anda jadikan sebagai latar belakang momen spesial anda.

Empat pemandangan itu adalah padang savana, pasir berbisik, pura luhur poten dan puncak penanjakan yang paling dekat dengan Gunung Bromo. Saat anda ingin berkunjung kesini maka sangat disarankan untuk memakai atau membawa pakaian yang hangat untuk menangkal udara dingin. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka disarankan untuk memulai sesi foto sejak subuh sampai pukul 10.00 sebelum matahari terik.

Kawah Putih – Bandung

Tempat Foto Prewedding

Tempat ini menjadi salah satu tempat favorit bagi calon pengantin yang akan melaksanakan sesi foto prewedding. Dengan latar belakang pemandangan danau belerang, pasir putih, bukit-bukit dan terkadang ada kabut tipis yang membuat pemandangan dan hasil foto menjadi lebih keren.

Kawah Putih terletak di Bandung dan sangat cocok untuk anda calon pengantin yang ingin foto prewedding dengan nuansa yang romantis dan dramatis. Tempat wisata ini juga terbuka untuk umum setiap hari dan sudah disediakan juga tempat untuk sesi foto prewedding. Untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal maka sangat disarankan untuk melakukan sesi foto pada saat pagi menjelang siang hingga siang menjelang sore.

Bukit Kapur Jaddih – Madura

Bukit Kapur Jaddih

Tempat Foto Prewedding selanjutnya adalah di Bukit Kapur Jaddih yang terletak di Bangkalan, Madura. Disana para calon pengantin bisa melangsungkan sesi foto prewedding dengan konsep romantis dan juga memiliki pemandangan yang sangat indah. Bukit Kapur dulu dikenal sebagai Bukit Jaddih yang merupakan sebuah penambangan batu kapur putih dan sekarang sudah menjadi destinasi wisata favorit.

Kawasan ini memiliki danau berwarna biru yang bernama Goa Potte dan juga sering dijadikan sebagai spot foto paling banyak dituju oleh wisatawan. Jika anda ingin mendapatkan hasil foto yang maksimal maka anda bisa berfoto pada saat subuh dan menjelang siang hari sebelum matahari terik.

Pulau Padar – Nusa Tenggara Timur

Pulau Padar

Tempat Foto Prewedding terbaik selanjutnya ada di Nusa Tenggara Timur yaitu sebuah pulau bernama Pulau Padar. Pulau ini terletak di antara pulau Komodo dan pulau Rinca, Nusa Tenggara Timur. Pulau Padar memiliki keindahan alam yang sangat indah sehingga sangat cocok bagi pasangan yang gemar travelling dan ingin menghasilkan foto-foto keren.

Selain itu, pulau Padar juga kerap dijadikan sebagai tempat untuk melangsungkan sesi foto prewedding karena sebuah titik yang terletak di antara dua puncak bebukitan tersebut memiliki pemandangan sangat indah. Pada titik tersebut anda bisa mendapatkan hasil foto dengan latar belakang tiga pantai yang indah. Namun perjalanan untuk bisa sampai kesini bisa dikatakan cukup sulit, tetapi hasilnya sangat pas bagi anda yang ingin mengadakan sesi foto prewedding impian anda.

Most Popular