31.6 C
Tangerang
Saturday, August 13, 2022
Home Travel Tempat Kemah Di Malang Paling Asik Untuk Liburan Akhir Tahun

Tempat Kemah Di Malang Paling Asik Untuk Liburan Akhir Tahun

Ada banyak tempat kemah di Malang yang bisa kamu kunjungi untuk berlibur bersama keluarga, Malang memang menjadi salah satu kota yang wajib dikunjungi untuk berlibur. Banyak orang yang memilih Malang untuk menghabiskan waktu berlibur karena terdapat banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi, kota yang berada di Jawa Timur ini menyediakan wisata alam dan wisata taman bermain yang besar dan memiliki banyak wahana untuk kamu coba. Kota Apel ini memang tidak pernah absen dari list banyak orang untuk berlibur.

Selain kamu dapat berlibur kamu juga bisa menikmati kuliner khas Malang yang bervariasi dan rasanya lezat. Berhubung sebentar lagi akan memasuki masa liburan tentunya banyak orang yang sudah mencari tempat tempat yang akan dikunjungi untuk berlibur, Malang merupakan pilihan yang tepat untuk kamu. Biasanya kalau musim liburan di akhir tahun ini kebanyakan orang merayakannya dengan mengadakan acara bakar bakar, untuk tahun ini kamu bisa merayakannya dengan cara yang berbeda misalnya kemah di pegunungan sambil menikmati kembang api dan bintang yang indah sembari membakar sosis atau jagung. Cara asik in ternyata cukup diminati banyak orang, penasaran dengan tempat kemah paling indah di Malang?

Tempat Kemah Di Malang Paling Indah, Bikin Betah

Tempat Kemah Di Malang

Latar Ombo – Gunung Panderman

Tempat yang pertama ini sayang kalau kamu ke Malang tapi gak berkunjung ke gunung ini, Gunung Panderman ini menjadi salah satu tempat favorit pecinta alam untuk berkemah. Tempat ini memiliki keindahannya yang tidak perlu diragukan lagi, dari gunung ini kamu dapat melihat lanskap Kota Batu dan Malang yang sangat indah dan memanjakan mata. Kawasan yang indah ini menjadi salah satu pos mendaki Gunung Panderman, tempat ini memiliki suasana yang damai dan tenang, dan menariknya saat bermalam disini kamu bisa ditemani dengan gugusan bintang di langit. Kalau ingin berkunjung tempat ini berlokasi ada di Gunung Panderman, Batu, Malang dan untuk harga tiket masuknya hanya 3.000.

Ledok Ombo

Tempat kemah di Malang yang satu ini juga cukup banyak dikunjungi, ditempat ini ketika kamu berkemah di sini, kamu akan dibuat takjub dengan suasananya yang indah dan bikin betah. Tempat kemah ini berada di tengah hutan pinus dengan luas 12 hektar, sehingga udara di tempat ini masih sejuk dan asri, bagi kamu yang masih pemula tempat kemah yang satu ini sangat cocok menjadi pilihan kamu dan keluarga untuk berlibur.

Tidak perlu khawatir karena disini banyak petunjuk arah dan keselamatan, sehingga memudahkan para pengunjung nya, selain itu juga di tempat ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, mulai dari tempat bermain, mushola, kantin, dan warung kopi. Jika ingin mengunjunginya tempat ini berada di lokasi ada di Desa Poncokusumo, Dusun III, Poncokusumo, Malang, untuk tiket masuknya sendiri hanya 5.000 sedangkan tiket kemah dibandrol dengan harga 40 ribu.

Budug Asu Camp

Tempat berkemah di Budug Asu ini pastinya tidak akan membuatmu menyesal, ternyata tempat kemah yang satu ini juga sedang hits dan menawarkan keindahan alam yang mempesona dan memanjakan mata pengunjung. Di tempat ini kamu bisa melihat padang savana hijau dan perbukitan yang menjulang yang indah di sini, selain berkemah, ternyata kamu juga bisa bersenang senang dengan cara lainnya. Misalnya dengan mendaki sampai canyoning, kemudian kamu juga menjelajah lembah dengan berjalan di jembatan tali, untuk lokasi ada di Desa Gunungrejo, Kebun Teh Wonosari, Lawang, Kabupaten Malang dan harga tiket hanya 20 ribu.

Coban Rais – Batu

Tempat kemah di Malang yang satu ini merupakan tempat berkemah yang cukup banyak dan sering dikunjungi, tempat ini berada sangat dekat dengan air terjun. Selama kamu pagi datang, kamu bisa langsung melihat keindahan air terjunnya yang sangat menyegarkan, tak hanya itu ternyata Coban Rais juga memiliki spot wisata yang seru, seperti Batu Flower Garden dan Coban Putri. Jika ingin berkunjung kamu bisa datang ke lokasi di Jalur Lingkar Barat Nomor 8, Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang dan untuk harga tiket masuk hanya 5.000 per orang.

Bedengan

Tempat kemah yang satu ini memiliki suasana yang masih sangat kental dengan nuansa alam. Di samping tempatmu mendirikan tenda, terdapat sungai dengan aliran air yang deras dan indah, suasana di tempat ini juga sangat sejuk dan membuat kamu betah berlama lama disini. Selain itu jika kamu ingin menjelajah, kamu bisa menemukan spot seru, mulai dari air terjun hingga hutan pinus yang estetik yang cocok menjadi tempat berfoto foto. Lokasinya ada di Jalan Raya Selokerto, Godean, Selorejo, Kecamatan Dau, Malang dan untuk harga tiket masuk hanya 10 ribu saja.

Puncak Pandawa

Tempat kemah di Malang yang selanjutnya memiliki tempat yang cukup luas, bahkan kamu dapat menikmati sarana air bersih dari sumber mata air asli, bisa juga digunakan untuk memasak dan minum. Suasana pagi harinya bikin kamu takjub dengan pemandangan sunrise yang mempesona dengan latar Gunung Arjuno, Gunung Semeru, Gunung Panderman, Gunung Kawi. Jika ingin berkunjung lokasinya berada di Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Malang.

Most Popular