31.6 C
Tangerang
Wednesday, December 7, 2022
Home Travel Tempat Rahasia Di Seoul Yang Menarik Untuk Dikunjungi, Indah, Dan Seru Untuk...

Tempat Rahasia Di Seoul Yang Menarik Untuk Dikunjungi, Indah, Dan Seru Untuk Liburan

Ada beberapa tempat rahasia di Seoul yang belum banyak diketahui, Seoul merupakan ibu kota dari Korea Selatan dan termasuk kota terbesar di Korea. Akhir akhir ini Korea menarik perhatian banyak orang, budaya Korea sangat menarik untuk dipelajari, mulai dari tempat sejarahnya, makanan khasnya, dan banyak lagi. Seperti yang sudah diketahui semua orang, Korea Selatan sangat terkenal dengan industri hiburannya, mulai dari boygrup dan girlgrup di Korea yang sangat berbakat.

Selain itu beberapa idol Korea juga berhasil menembus pasar Internasional, hal ini lah yang membuat Korea Selatan semakin dikenal banyak orang. Berlibur ke Korea memang sangat menyenangkan, selain kulinernya yang nikmat ada banyak tempat wisata yang wajib kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan, kamu bisa berkunjung ke tempat wisata alam, maupun wisata bermain yang ada di Korea.

Seoul menjadi tujuan utama banyak wisatawan, kota besar ini menyajikan keindahan gedung gedung mewah yang menjulang tinggi, dan suasana kota di Korea. Namun tahukah kamu, ternyata di Seoul terdapat beberapa tempat rahasia yang jarang dikunjungi wisatawan, dan biasanya hanya warga lokal saja yang umumnya berkunjung ke tempat tersebut. Jika kamu berkunjung ke Korea, jangan lupa untuk mengunjungi tempat rahasia yang satu ini.

Tempat Rahasia Di Seoul Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Haneul Sky Park

Haneul Sky Park

Tujuan didirikannya tempat rahasia di seoul yang indah ini adalah untuk memperingati Piala Dunia FIFA ke-17. Namun siapa sangka, sebelum diubah menjadi taman yang indah dan juga tempat instagramable yang bikin feed Instagram kalian makin kece dulunya hanya tempat pembuangan sampah yg luas. Sekarang, tempat ini disulap bak seperti sihir menjadi pemandangan yang sangat indah dengan ilalang yang menjulang tinggi. Jika kalian ingin berkunjung ke tempat ini, waktu terbaik yaitu pada saat musim semi dan musim gugur. Dan juga di bulan Oktober akan ada silver Grass Festival yang membuat Haneul Sky Park ramai dikunjungi.

Cheong Wa Dae

Cheong Wa Dae
Bangunan yang identik dengan atapnya berwarna biru ini, dikenal dengan nama Blue House yang juga dijadikan sebagai istana negara.
Meski tidak diperbolehkan memasuki ke dalam bangunannya, namun pengunjung yang datang masih di persilahkan untuk menikmati area luar Cheong Wa Dae dengan syarat berpakaian sopan dan mentaati aturan yang ada disana.

Seoul City Wall

tempat rahasia di Seoul
Tembok besar bak tembok besar yang terkenal di Cina, tempat rahasia di Seoul ini juga punya meski tidak sepanjang tembok Cina. Dahulunya tembok besar ini digunakan untuk memantau kita dan memberitahu buka tutup gerbang pada masa dinasti Joseon.
Namun kini, Seoul city wall ramai dikunjungi wisatawan asing maupun lokal yang ingin menikmati indahnya cakrawala kota Seoul.

Oil Tank Culture Park

tempat rahasia di Seoul
Tempat ini merupakan komplek taman dan budaya dengan konsep depot minyak. Bagi kalian pernah menyaksikan serial drama Korea yang berjudul A Korean Odyssey, pasti tidak asing lagi dengan kewujudan tempat rahasia ini. Tujuan utama didirikannya tempat ini adalah meningkatkan kesadaran akan regenerasi kota. Di Dalam bangunan ini, anda dapat menemukan seperti ruang pameran, ruang belajar bahkan ruang pertunjukan.

Jeongdong Observasi & Cafe Darak

tempat rahasia di Seoul
Tempat rahasia di seoul yang satu ini berada di lantai 13 di salah satu gedung pencakar langit di kota Seoul. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah di sore hari. Di tempat ini anda bisa melihat pemandangan istana Deoksugung dari ketinggian sambil menikmati kopi hangat dari Cafe Darak.

Most Popular