31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Travel Tempat Wisata Di Bogor Yang Paling Kekinian Yang Harus Anda Kunjungi!

Tempat Wisata Di Bogor Yang Paling Kekinian Yang Harus Anda Kunjungi!

Bogor merupakan kota hujan yang memiliki beribu keindahan karena kota ini telah berkembang menjadi kawasan wisata yang mampu menarik banyak pengunjung. Bogor sangat identik dengan kawasan puncaknya yang paling banyak dikunjungi, namun masih ada banyak sekali tempat wisata lainnya yang tidak kalah menarik.

Dengan meluasnya penggunaan Instagram membuat banyak orang berlomba-lomba menghasilkan foto-foto yang menarik dan unik. Nah di Bogor ini banyak sekali tempat-tempat yang bisa menjadi spot foto yang Instagramable banget. Ada banyak juga tempat wisata yang belum banyak diketahui oleh wisatawan. Berikut ini ada beberapa Tempat Wisata Di Bogor yang paling kekinian dan wajib dikunjungi.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi Dan Sangat Instagramable.

Paralayang Bukit Gantole Puncak

Salah satu tempat wisata yang berada di Bogor ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Karena tempat wisata ini mampu menghadirkan sensasi yang berbeda dan sangat cocok untuk pecinta olahraga ekstrim. Tempat wisata hits ini berada di Jalan Raya Puncak Km 87, Bukit Paralayang, Puncak.

Dengan membayar tarif yang sudah ditentukan maka anda bisa terbang dari ketinggian Puncak Bogor selama kurang lebih 10 menit. Kapan lagi kan bisa mengudara sambil selfie selfie. Selain itu, para pengunjung juga bisa bersantai dengan menikmati pemandangan kota Bogor atau Puncak tersebut. Tarif masuk ke tempat wisata ini adalah Rp. 13.000 dan biaya penerbangan satu orang adalah Rp. 350.000

Highland Park Resort

Tempat wisata yang satu ini mampu menyuguhkan suasana seperti sedang berkemah namun ala ala hotel berbintang yang saat ini juga sedang populer di Indonesia. Lokasi cantik ini berada di Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Taman Sari, Highland Park Resort. Disana anda akan disuguhkan sensasi menginap dengan latar belakang pemandangan Gunung Salak.

Pihak pengelola tempat wisata ini juga telah menyediakan tenda-tenda ala Mongolia dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan juga berbagai wahana permainan seperti kolam renang, perosotan, karaoke, foot reflexology, futsal, dan juga flying fox. Jika anda berminat bermalam disini maka anda akan dikenakan budget sebesar Rp. 1.500.000 untuk satu malam.

Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng

Tempat Wisata Di Bogor ini mampu menawarkan anda dengan sensasi berendam air panas di infinity pool alami. Pemandian air panas ini mengandung belerang dan garam yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Di pemandian air panas Tirta Sanita Ciseeng ini juga tersedia kolam berendam privat dan berbagai jenis terapi lainnya.

Ada terapi lintah dan fish pedicure juga ada disana yang mampu memanjakan semua pengunjungnya. Untuk pengunjung yang membawa anak-anak ada juga area outbond dan permainan seperti becak mini dan perahu. Untuk bisa masuk kesini pengunjung akan dikenakan tarif sebesar Rp. 8.000 untuk anak anak dan Rp. 12.000 untuk orang dewasa.

Leuwi Lieuk

Salah satu tempat wisata yang berada di Bogor ini masih terbilang cukup baru dan belum terlalu dikenal oleh masyarakat umum. Keindahannya tidak kalah dari Green Canyon Pangandaran dan Angel’s Billabongnya Bali loh. Tempat wisata keren ini berlokasi di Kampung Wangun Cileungsi, Karang Tengah.

Namun untuk bisa mencapai Leuwi Lieuk pengunjung harus berenang terlebih dahulu dari Leuwi Cepet dan melakukan trekking sekitar 5 menit. Memang agak sedikit membutuhkan perjuangan namun semua akan terbayarkan dengan pemandangan sungai hijau pirus yang sangat sepadan dengan usaha anda. Untuk bisa masuk ke dalam tempat wisata ini pengunjung akan dikenakan tarif sebesar Rp. 10.000.

De Voyage

Tempat Wisata Di Bogor yang terakhir adalah De Voyage. Jika anda ingin berlibur di kota Bogor namun seperti rasa Eropa maka jawabannya adalah De Voyage. Tempat wisata indah ini berlokasi di jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja, Bogor Selatan. Tempat wisata ini memang baru diresmikan dan mampu menawarkan Little Europe yang berada di tengah kota.

Di sana anda akan disuguhkan dengan berbagai pemandangan yang menarik seperti Menara Eiffel, Bryggen Mini dan kanal-kanal berkelok ala ala Venesia. Jika anda dan keluarga berminat datang ke tempat wisata ini maka anda akan dikenakan tarif sebesar Rp. 25.000 untuk hari kerja atau weekdays dan Rp. 35.000 untuk hari libur atau weekend.

Most Popular