31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Travel Tempat Wisata Horor Di Jepang, Jangan Kesini Sendirian!

Tempat Wisata Horor Di Jepang, Jangan Kesini Sendirian!

Ada beberapa tempat wisata horor di Jepang yang membuat bulu kuduk kamu merinding jika menyusuri tempat ini. Jepang merupakan salah satu Negara yang tidak pernah sepi pengunjung, banyak orang yang tertarik dengan wisata yang ada di negeri sakura ini, ngomong ngomong soal Jepang, di sini ada banyak tempat menarik yang sayang jika tidak kamu kunjungi. Tidak hanya terkenal sebagai Negara dengan kuliner terlezat, namun juga Jepang dikenal dengan destinasi wisata yang menarik dan unik, jika mendengar nama Jepang yang terlintas pastinya kuliner lezat, anime, dan teknologi canggih.

Memang benar Jepang memiliki teknologi yang canggih, warga Jepang dikenal sangat disiplin dan taat pada aturan, tak heran Negara maju ini menciptakan banyak hal yang fantastis. Jika berkunjung ke sini hal yang paling ingin kamu lihat pastinya bunga sakura yang bermekaran, tidak hanya ada banyak tempat wisata menyenangkan dan seru saja, namun juga terdapat tempat wisata horor yang bikin bulu kuduk kamu merinding. Untuk kamu pecinta wisata horor jangan lewatkan tempat wisata yang ada di Jepang ini, salah satu yang paling populer yaitu Gunung Fuji yang menjadi tempat bunuh diri masyarakat Jepang.

Tingkat kematian karena bunuh diri di Jepang memang terbilang cukup tinggi, dan mereka memiliki tempat khusus yang katanya menjadi tempat bunuh diri banyak orang. Tak hanya itu saja tempat menyeramkan lainnya, berikut ini tempat tempat menyeramkan lainnya di Jepang yang wajib kamu kunjungi bagi pecinta wisata horor.

Tempat Wisata Horor Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi Pecinta Hal Horor

1. Aokigahara Forest

wisata horor di Jepang

Tempat yang terletak di lereng Gunung Fuji ini menjadi tempat paling horor yang ada di Asia, saat memasuki hutan ini saja sudah terasa sangat tidak enak. Suasana yang lembab, pencahayaan yang kurang, dan udara yang dingin menambah kesan horor tempat ini, diketahui ternyata tempat yang satu ini menjadi lokasi banyak orang untuk bunuh diri.

2. Nagasaki & Hiroshima

wisata horor di Jepang
Nagasaki dan Hiroshima menjadi tempat wisata horor di Jepang. Tempat ini menjadi saksi bisu perang dunia II, kejadian ini bahkan ada di pelajaran sejarah. Kedua kota ini di bom hingga hancur tak tersisa, dan kini warga setempat sering mendengar suara minta tolong saat matahari terbit, karena hancurnya semua gedung memang membuat kota ini terasa angker.

3. Himuro Mansion

Himuro Mansion
Rumah yang berlokasi di Tokyo ini menjadi tempat uji nyali banyak orang, meskipun hanya rumah biasa namun ceritanya mampu menarik perhatian banyak orang untuk mengunjungi. Rumah ini ternyata menjadi lokasi pembunuhan keji keluarga Himuro, semenjak saat ini membuat rumah ini terasa sangat angker.

4. Field Hospital

wisata horor di Jepang
Tempat wisata horor di Jepang ini adalah rumah sakit yang sudah tidak digunakan di Kanagawa. Sekarang rumah sakit ini menjadi wisata horor yang sering dikunjungi banyak orang untuk uji nyali, konon katanya banyak pengunjung yang mendengar suara aneh dan melihat jendela yang bergerak sendiri.

5. Oiran Buchi, Yamanashi

Oiran Buchi, Yamanashi
Tempat yang satu ini memiliki suasana yang sangat asri dan terdapat jembatan yang dikelilingi pepohonan. Namun di balik keindahannya tersebut ternyata tempat ini menjadi lokasi pembantaian lebih dari 50 pelacur yang akhirnya gentayangan di tempat ini.

6. Otokoyama Nature Park

Otokoyama Nature Park
Melihat tempat ini pastinya kamu kagum dengan keindahannya, namun siapa sangka ternyata tempat wisata horor di Jepang ini merupakan taman yang ada di pulau Hokkaido ini terdapat reruntuhan Doryodo yang menjadi tempat terbunuhnya mahasiswa pada tahun 1973. Pengunjung yang berkunjung ke sini melihat penampakan orang menangis disini.

7. Kuil Amagasaki

Kuil Amagasaki
Kuil yang berada di Nagoya ini terasa sangat sejuk karena dipenuhi dengan pepohonan. Namun di kuil ini juga sering terdapat penambakan perempuan yang gantung diri di salah satu dahannya, berani ke tempat ini sendirian?

Most Popular