31.6 C
Tangerang
Monday, December 5, 2022
Home Travel Tempat Wisata Terbengkalai Yang Ada Di Indonesia. Berani Datang?

Tempat Wisata Terbengkalai Yang Ada Di Indonesia. Berani Datang?

Tempat wisata terbengkalai yang ada di Indonesia cukup banyak, mendengar tempat wisata mungkin yang ada di bayanganmu sebuah tempat yang indah, ramai dan menyenangkan. Tempat wisata menjadi salah satu tujuan banyak orang untuk menghabiskan waktu liburan, ada banyak tempat yang sering dikunjungi, mulai dari taman bermain, kebun binatang dan banyak lagi.

Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi, baik wisata alam maupun wisata taman bermain bisa kamu kunjungi bersama keluarga atau kerabat. Tempat wisata biasanya memiliki luas bangunan yang sangat luas dan besar, namun pernahkah terpikir bagaimana jika tempat wisata tersebut terbengkalai tak berpenghuni.

Bangunan yang terbengkalai tentunya terkesan menyeramkan, namun tak jarang juga orang justru tertarik dengan bangunan terbengkalai ini. Apalagi untuk pecinta mistis, bangunan atau tempat wisata terbengkalai menjadi daya tarik tersendiri untuk di jelajahi, berani menantang nyali kamu? Bisa mencoba mengunjungi tempat wisata atau bangunan terbengkalai yang ada di Indonesia.

Tempat Wisata Terbengkalai Di Indonesia Yang Menyeramkan

1. Kampung Gajah Wonderland

Tempat Wisata Terbengkalai
Kampung gajah wonderland yang berada di bandung sempat sangat hits, karena menggunakan konsep utama taman bermain, di taman ini ada banyak wahana yang menarik untuk dicoba, seperti salah satunya yang terkenal dan menarik formula kart, delman royal, dan buggy family. Namun sayangnya pada tahun 2017 taman ini dinyatakan bangkrut, sehingga kini ditinggalkan banyak orang, jika kamu mengunjunginya sekarang akan terasa hawa menyeramkan dari tempat ini. Semua tempat dan wahana terlihat berkarat, namun walaupun seperti itu tempat ini masih bisa dijadikan tempat foto yang instagramable.

2. Bounty Beach Club Bungalows

Bounty Beach Club Bungalows
Tempat wisata terbengkalai yang satu ini merupakan sebuah penginapan dengan pantai pribadi yang berada di pedalaman Gili Meno. Sebelum terbengkalai penginapan ini menawarkan suasana yang tenang dan tentram karena lokasinya yang jauh dari hiruk pikuk kota. Namun sayangnya tempat ini ditutup pada tahun 2002 dan sekarang meninggalkan kesan yang menyeramkan, saat melewati tempat ini saja auranya sudah sangat tidak enak. Mulai dari meja, kolam, dan bangunannya sudah rusak.

3. Taman Festival


Taman yang dibanung pada tahun 1997 ini terdapat dari beberapa wahana permainan, kebun binatang, amphitheater hingga wisata alam. Namun sayangnya tempat ini hanya bertahan dua tahun semenjak tempat ini dibuka, saat taman ini ditinggalkan, ada banyak bangunan yang belum selesai di bangun. Taman yang berlokasi di bali ini sekarang meninggalkan kesan horor dengan aura yang sangat menyeramkan.

4. Pondok Indah Bedugul Taman Rekreasi Hotel

Pondok Indah Bedugul Taman Rekreasi Hotel
Hotel yang sangat luas ini menjadi tempat wisata yang terbengkalai di Bali. Warga Bali tentunya sudah banyak yang mengetahui tentang bangunan ini, hotel yang sangat luas dan mewah ini dulunya sempat beroperasi, namun sayangnya terbengkalai begitu saja. Ada beberapa cerita dari warga sekitar yang konon katanya tempat ini sempat ramai pengunjung , tetapi menghilang satu per satu akibat diganggu oleh mahluk gaib.

5. Kolam Renang Singandaru

Tempat Wisata Terbengkalai
Kolam renang yang satu ini sering menjadi tempat uji nyali karena sangat menyeramkan dan konon katanya dihuni oleh banyak mahluk gaib. Tempat yang sudah ditutup sejak tahun 1980-an ini sering sekali terdapat penampakan anak kecil , kabarnya kolam renang ini dulunya sering memakan nyawa anak anak kecil. Sekarang tempat ini sudah tidak terurus dan banyak sekali rumput rumput yang tumbuh sekitar sana.

Most Popular