31.6 C
Tangerang
Thursday, December 1, 2022
Home Trending Terenyuh! Perjalanan Hubungan Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Terenyuh! Perjalanan Hubungan Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Siapa sih yang tidak tahu dengan artis ternama, yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Kedua pasangan yang serasi ini ternyata telah menjadi salah satu artis terheboh dan terpopuler sepanjang masa. Jika tampil di layar TV membuat banyak warganet terherankan terhadap mereka berdua yang tidak pernah mengalami konflik, siapa sangka bahwasanya perjalanan cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat renggang? Pada hari Sabtu, 17 Oktober 2020, merupakan hari yang bertepatan dengan peringatan atau Anniversary enam tahun hubungan pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Di momen Bahagia dan menyenangkan tersebut, rupanya Raffi memberikan sebuah kejutan yang amat sangat romantis untuk istri tercintanya yang telah mendampingi Raffi disaat senang dan susah. Dirangkum dari banyaknya sumber, ternyata hubungan mereka berdua sempat mengalami konflik besar dan penuh dengan perjuangan. Bahkan, Nagita Slavina pernah mengucapkan untuk bercerai dengan sang suami.

Semua orang memang telah tahu bahwasanya kisah cinta antara pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak mereka menggelar pernikahan disertai dengan resepsi dan beragam proses nya yang mewah di kediaman Nagita Slavina. Saking mewahnya pernikahan mereka, terdapat suatu program televisi yang sengaja dibuat untuk memberikan dokumentasi sekaligus menjadi momen yang sangat berharga. Lantas, perjuangan apa saja yang pernah dilakukan oleh Raffi Ahmad sehingga dapat menaklukan hati Nagita Slavina?

Perjalanan Cinta Raffi Ahmad Yang Mengawali Perkenalan Melalui FTV

Perjalanan cinta Raffi Ahmad

Dilansir dari suatu sumber, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah bermain bersama dan membintangi suatu FTV. Di dalam alur cerita FTV tersebut, menceritakan bahwasanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjalani hubungan sebagai teman biasa saja. Dalam perkenalan yang kebetulan membintangi film tersebut, kedua pihak belum pernah merasakan sebuah perasaan cinta atau perasaan suka sama sekali.

Bahkan, keduanya tidak berniatan untuk saling tertarik. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata telah memiliki pasangan masing – masing. Tak saling melirik ataupun saling suka, ternyata Raffi Ahmad memiliki kekaguman tersendiri kepada Nagita. Raffi telah berfikir bahwasanya Nagita bisa menjadi istri yang cocok jika menikah dengan siapapun jodohnya. Tidak disangka, justru Raffi Ahmad lah yang menjadi jodoh dari Nagita Slavina. Layaknya mimpi, ternyata hubungan Raffi dan Nagita masih berjalan dan diharapkan oleh warganet untuk terus langgeng sampai akhir ujung hayatnya.

Jatuh Bangun Raffi Ahmad Menaklukan Hati Nagita Slavina

Sudah bukan menjadi rahasia kalau Raffi Ahmad lah yang mengejar Nagita Slavina sebelum menjalani hubungan pernikahan. Ketika itu, ternyata Raffi Ahmad baru saja putus dari kekasihnya, yakni Yuni Shara. Ketika hubungan mereka berdua putus, Raffi Ahmad menyapa manis Nagita dan mulai menjalani perkenalan layaknya teman biasa. Dirangkum dari berbagai sumber, teman – teman artis Raffi Ahmad pun ternyata telah mengakui bahwasanya Raffi berkeinginan besar untuk menikahi Nagita Slavina alias gigi.

Ternyata, ibunda Gigi juga pernah mengungkapkan secara langsung kepada Raffi dan keluarga besarnya bahwa ia telah mendapatkan restu khusus untuk menjalin hubungan pernikahan. Perjuangan Raffi pun akhirnya tidak sia – sia, Gigi merestui hubungan pernikahan dan bersedia untuk dipersunting. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya menikah pada 17 Oktober 2014. Saat ini, kedua pasangan serasi tersebut telah memiliki buah hati, yakni Rafathar Malik Ahmad.

Pernah Mengalami Konflik Serius, Nagita Meminta Cerai

Walaupun kedua pasangan serasi ini jarang sekali digosipkan berita miring, apalagi isu mengenai orang ketiga. Sangat mengejutkan bahwasanya Nagitha pernah meminta cerai kepada Raffi mengenai suatu konflik dan permasalahan fatal. Raffi secara blak – blakan telah membongkar bahwasanya Nagita Slavina selalu meminta untuk bercerai jika sedang bertengkar hebat yang diawali dengan suatu konflik di awal pernikahannya. Raffi yang telah menyayangi Nagita dan keluarganya, menenangkan permasalahan tersebut dengan pikiran dingin dan menenangkan Gigi agar tidak mengucapkan kata “Cerai” terus menerus.

Bahkan, Raffi memikirkan bahwa dampak besar akan dirasakan oleh anak semata wayangnya, yakni Rafathar. Saat ditanya permasalahan apa yang pernah membuatnya marah besar, ternyata Gigi mengungkapkan bahwasanya Raffi terlalu cuek untuk hubungan keluarganya dan lebih mementingkan pekerjaan. Bahkan, Raffi selalu kegenitan jika terdapat cewe cantik di layar kaca. Saking kesalnya, ibunda Rafathar ternyata tidak mau melihat sama sekali acara yang dibawakan oleh Raffi Ahmad.

Pesan Dari Rietta Amalia, Ibunda Nagita Slavina, Mengenai Hubungan Rumah Tangga Sang Anak

Di Tahun keenam pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina, ternyata Raffi mendapatkan sebuah pesan dari sang ibu mertua. Pesan tersebut menyebutkan bahwasanya sang suami tidak seharusnya untuk mengucapkan kata cerai atau kata berpisah dengan istrinya.

“Ya pasti masalah ada, jangan sampai kamu berpikir untuk berpisah, hati – hati ya, mama minta tolong perihal itu aja,” ucap Rietta kepada Raffi. Walaupun perjalanan cinta Raffi Ahmad telah selesai, namun masih banyak perjuangan lain dan perjalanan kisah yang harus di utamakan demi keluarga kecil yang harus dibahagiakannya.

Most Popular