31.6 C
Tangerang
Sunday, July 21, 2024
HomeTrendingTerjerat Kasus Narkoba, Mantan Istri Andika Mahesa Diamankan!

Terjerat Kasus Narkoba, Mantan Istri Andika Mahesa Diamankan!

Inajournal.com – Mantan Istri Andika Mahesa sang vokalis Kangen Band yaitu Caca alias Chairunnisa ditangkap Polisi karena kasus narkoba. Kini, Caca diamankan di bilangan Antasari, Bandar Lampung. Penangkapan Caca bermula dari adanya laporan dan informasi yang disampaikan oleh Masyarakat. Sampai akhirnya ada penyelidikan di sekitar Gang Haji Toyib, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung. “Ini berdasarkan informasi masyarakat yang resah adanya transaksi narkotika yang kerap terjadi di lingkungannya,” ungkap Adhi, dikutip dari Tribunnews.com.

Dari penyelidikan tersebut pihak kepolisian mengamankan dua orang yang berada di kontrakan sekitar pukul 23.00 WIB. Pria yang ditemukan di dalam kontrakan, diduga merupakan kekasih baru dari Caca. Mantan Istri Andika Kangen Band langsung dibawa ke Polda Lampung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Barang bukti yang ditemukan yaitu ada sembilan klip sabu. 3 bundel plastik, satu timbangan dan bong.

Saat dilakukan pemeriksaan yang dilakukan Caca dan Rizky (teman laki-laki) Positif metamfetamine dari test urinne. 9 paket narkoba jenis sabu seberat 7,2 gram berat kotor sama klipnya itu merupakan barang bukti yang sudah diamankan kepolisian. Andika merasakan kebingungan dengan nasib anaknya dengan kasus ditahannya Caca. Polisi menggerebek lokasi tersebut dan menggeledah seluruh isi dari kontrakan yang ditempati Caca.

Barang bukti sebanyak itu yang ditemukan Kompol Alsyahendra, bahwa itu milik riski dan Caca hanya pengguna. “Dari hasil keterangan yang kita dapat, memang mereka ada rencana mau jual. Kalau si C nggak menjual, karena sudah diakui inisial RP bahwa dia mendistribusikan,” ujarnya.

Mantan Istri Andika Mahesa Terseret Kasus Narkoba, Vokalis Kangen Band Ambil Hak Asuh 2 Anaknya

Mantan-Istri-Andika-Mahesa

Saat itu media sosial dihebohkan dengan beredarnya kabar, bahwa mantan istri Andika Kangen Band terjerat kasus narkoba. Sehingga sang mantan suami langsung kesana untuk menemui Caca dan membicarakan soal hak asuh anak yang di pegang Caca. Caca sudah dipindah dari ruang Subdit III ke Ruang Opsnal di Mako Ditresnarkoba Polda Lampung. Caca saat ditemui oleh awak media nampak mengenakan setelan kasus kaos warna merah mudah dan celana panjang dengan warna yang senada.

Eks Istri Andika Kangen Band Ini menutupi wajahnya dengan rambut panjangnya yang terurai. Penyanyi tanah air ini mendapatkan kabar perihal mantan istrinya yang terseret kasus narkoba dari Jakarta. Setelah dirinya melihat situs media yang mengirimkan foto Caca bersama barang bukti, langsung cepat tanggap dan kepikiran dengan anak kandungnya yang berada di Caca.

Andika datang langsung ke Polda Lampung untuk menguatkan mental anak. “Saya ke sini lebih mementingkan mental anak gua. Sudah ketemu dengan Caca, ngebahas anak-anak,” ucapnya. Setelah bertemu dengan caca, Caca sudah mengakui sebagai pemakai saja. Kasus ini akan dirilis dengan segera untuk melakukan pemeriksaan di polda Lampung. Prihatin yang dirasakan oleh Andika Kangen Band (mantan suami) kepada Caca yang mengkonsumsi narkoba.

Barang bukti alat pemakaiannya masih terus dicari tahu punya caca atau bukan. Andika bingung jika, Caca ditahan siapa yang akan mengurus 2 anaknya tersebut. Keputusannya saat ini, mengambil hak asuh dari Caca. Hubungan mereka selam aini dalam komunikasi hanya sebatas anak saja. Sejak berpisah, Caca merupakan wanita yang baik menurut Andika Kangen Band. Atas penangkapan mantan istrinya ini, Andika sangat prihatin dan mengupayakan untuk mengambil asuh anaknya yakni Cahya dan bintang.

Dirinya terus berdoa semoga kasus yang dialami Mantan Istrinya ini akan cepat diselesaikan. Meskipun dirinya percaya bahwa mantan istrinya ini hanya pengguna dan narkobanya miliki kekasihnya Caca. “Mudah-mudahan (kasus Caca) cepat selesai, sementara anak-anak saya ambil alih,” sebut Andika Kangen Band saat datangi Polda Lampung.

Terseretnya mantan istri Andika Mahesa ke kasus narkoba hanya bisa diberikan doa yang terbaik dan menjalankan hukuman dengan sesuai. Keputusan Mantan suami untuk mengambil hak asuh merupakan hal yang sudah benar demi terjaminnya kesehatan mental dan kebutuhan dua anak hasil pernikahan mereka. Dan kini, Andika sudah menyerahkan keputusan secara penuh ke kepolisian yang sesuai dengan hukum berlaku di Indonesia.

Most Popular