31.6 C
Tangerang
Wednesday, August 10, 2022
Home Trending Terkuak! Inilah Skandal Artis Korea Selatan Paling Heboh, Ada Seungri!

Terkuak! Inilah Skandal Artis Korea Selatan Paling Heboh, Ada Seungri!

inajournal.com – Dunia hiburan Korea Selatan memang selalu berhasil menarik perhatian banyak orang, tidak hanya karena paras mereka yang cantik dan tampan, bakat mereka juga diakui oleh banyak orang. Menjadi artis di Korea Selatan sendiri tidak mudah, tidak hanya harus memiliki bakat dan paras yang menarik, setiap idol maupun artis juga wajib untuk menjaga nama baiknya, namun gak jarang sudah berusaha menjaga nama baik, tetap saja ada yang terseret skandal karena fakta yang terungkap ke publik, namun ada juga yang hanya menyebarkan hoax agar sang artis terseret skandal. Berikut ini skandal artis Korea paling heboh.

Skandal Artis Korea yang Bikin Heboh, Prostitusi Hingga Pembullyan

 

Kim Sae Ron

Siapa yang tidak mengenal artis cantik berbakat yang satu ini. Nama Kim Sae Ron sendiri sudah tidak asing lagi ditelinga banyak orang khususnya bagi pecinta drakor, karena ia sudah berkarir sejak kecil dan sampai saat ini sudah membintangi banyak drama Korea maupun film.

Belum lama ini Kim Sae Ron menghebohkan publik karena perilakunya, tanggal 18 Mei 2022 lalu ia harus berurusan dengan hukum setelah terbukti berkendara sambil berada di bawah pengaruh alkohol. Bintang yang berusia 21 tahun ini menabrak transformator listrik karena mabuk, akibat perilakunya tersebut ia harus menanggung denda yang tidak sedikit tentunya. Bahkan ia sampai mengundurkan diri dari drama Trolley yang sedang dibintangi olehnya.

Kim Garam

Nama Kim Garam akhir-akhir ini sedang menjadi topik perbincangan hangat di sosial media khususnya dunia per KPop-an. Kim Garam sendiri merupakan seorang idol yang debut sebagai member LE SSERAFIM. Kim Garam kini menjadi sorotan publik setelah muncul pernyataan bahwa dirinya merupakan seorang pelaku perundungan.

Belum lama Kim Garam debut, seorang yang terduga korban dari Kim Garam melalui kuasa hukumnya melaporkan perilaku yang sudah dilakukan oleh Kim Garam sampai membuatnya melakukan percobaan bunuh diri. Karena hal tersebut, Kim Garam harus hiatus terlebih dahulu selama waktu yang tidak ditentukan dari segala aktifitas girlband-nya.

Kim Seon Ho

Aktor tampan yang dikenal baik hati dan ramah ini juga sempat terseret skandal yang membuat heboh dunia industri hiburan Korea Selatan. Kim Seon Ho merupakan bintang utama dari drama Hometown Cha Cha Cha dan Start Up. Sebelumnya beredar kabar seorang anonim yang mengaku sebagai mantan pacarnya dan menuduh Kim Seon Ho memaksanya untuk melakukan aborsi. Kemarahan publik karena tuduhan tersebut menyebabkan dirinya dikeluarkan dari iklan dan proyek yang sedang digarapnya.

Karena kegaduhan tersebut ia meminta maaf kepada publik di bulan Oktober 2021 lalu. Tidak lama setelah itu, laporan lain muncul yang membawa bukti ternyata mantan pacarnya telah berbohong tentang beberapa detail hubungan mereka dan bahwa aborsi merupakan keputusan bersama. Karena hal tersebut, Kim Seon Ho diterima kembali oleh masyarakat dan kini sudah kembali ke dunia hiburan dan membintangi drama Touching The Void dan film berjudul Sad Tropics.

Lucas NCT

Yang selanjutnya datang dari Lucas NCT yang sempat terseret skandal. Ia dituduh oleh seorang akun anonymouse yang mengaku sebagai mantan kekasihnya mengatakan Lucas melakukan perselingkuhan dan memanfaatkan ketenarannya. Karena hal tersebut Lucas NCT harus dihentikan secara sementara daari segela aktivitas grupnya.

Selain itu ia juga mengunggah permintaan maaf dengan tulisan tangannya dan berkata bahwa perilaku masa lalunya tidak bertanggung jawab dan jelas salah. Para penggemar baru-baru ini meminta keadilan untuk Lucas NCT, mereka bahkan membeberkan bukti kebohongan akun anonymouse tersebut yang mana akunnya sudah terjual.

Seungri

Skandal Seungri jadi salah satu skandal idol Korea Selatan terheboh dan terbesar di Korea, seperti yang diketahui Seungri merupakan salah satu mantan member BigBang. Ia terseret skandal Burning Sun. Saat dilakukan investigasi ke klub malam tersebut, mengungkap jaringan kekerasan seksual, penggunaan narkoba, kekerasan, penyalahgunaan kekuasaan, dan masih banyak lagi.

Kasus ini begitu heboh tahun lalu sampai akhirnya presiden turun tangan langsung dan memerintahkan untuk melakukan penyelidikan terperinci. Karena skandal ini Seungri dinyatakan terlibat dan bersalah atas kejahatan seksual, perjudian, media prostitusi, kekerasan, penggelapan dan tuduhan lainnya. Atas kesalahannya tersebut Mahkamah Agung Korea Selatan baru-baru ini menyelesaikan hukumannya satu tahun enam bulan, itulah beberapa skandal artis Korea terbesar dan paling menghebohkan

Most Popular