31.6 C
Tangerang
Sunday, September 25, 2022
Home Trending Thalita Latief Cerai, Idap Kanker Karena Pernikahan Hancur

Thalita Latief Cerai, Idap Kanker Karena Pernikahan Hancur

inajournal.com – Thalita Latief cerai dengan Dennis Lyla, kabar perceraiannya ini membuat netizen terkejut karena sebelumnya rumah tangga Thalita Latief sendiri memang sangat jarang terdengar kabar miring. Keduanya menikah pada 9 Oktober 2011 lalu dan dikaruniai seorang anak laki-laki, sidah perdana Thalita Latief dan Dennis Lyla sudah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada hari Kamis, 1 April 2021. Thalita hadir ditemani oleh kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon, sedangkan Dennis Lyla sendiri tidak hadir dalam persidangan dan diwakili oleh kuasa hukumnya, Makhfuzat Zein.

Secara blak-blakan Thalita mengaku kalau Dennis sudah pergi dari rumah meninggalkan dirinya dan juga anaknya tiga tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2018, “Kita udah pisah rumah tiga tahun, jadi saya gak bilang gak ketemu yaa, dia itu keluar dari rumah dia pergi dari rumah tiga tahun dari 2018 jadi udah tiga tahun lebih” ucap nya, “bahkan jadi dia keluar memang meninggalkan saya dan anak saya. Karena saya di rumah saya gak kemana-mana, dia gak pernah pulang ke rumah kita sampai hari ini itu benar adanya” lanjutnya. Thalita mengaku memendam rasa sakit hati bertahun-tahun karena konflik rumah tangganya itu.

Thalita Latief cerai

Dari kabar Thalita Latief cerai ini, ia juga mengaku menderita kanker tiroid, “Iya saya memendam sakit sampai saya kena kanker tiroid, udah tau yaa jadi saya gak mau banyak omong, gak mau banyak menjelaskan kalau yang saya alami ini adalah bentuk dari stress bertahun-tahun” ucapnya. Ia merasa hanya pihaknya saja yang berusaha memperbaiki rumah tangga yang sudah bertahun-tahun dibangun sejak 2011 itu, berusaha bertahan bertahun-tahun akhirnya Thalita mengambil keputusan untuk bercerai dengan suaminya yang sudah membangun rumah tangganya selama 11 tahun.

“Saya juga yang berusaha, saya juga yang jungkir balik semuanya gitu, jadi bukan karena Covid yaa, pihak sana gitu dengan segala macamnya gak ada. Saya tuh udah bertahun-tahun yang jungkir balik sendirian, jadi ya gitu deh saya cuma yaudah” ucapnya. Thalita Latief sendiri sudah menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, ia hadir ditemani oleh kuasa hukumnya, Marulis Tampubolon. Walaupun baru sidang perdana, namun Thalita Latief mengaku pada Maruli sudah melakukan mediasi tiga tahun belakangan ini, namun selama itu juga tidak ada progress dari rumah tangga Thalita dan Dennis.

“Klien saya sampaikan ya memang sudah, secara non formilnya sudah di keluarganya sudah 3 tahun namun progress tidak ada dari tergugat” ucap Maruli di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sesuai dengan Peraturan Mahkamah Agung, Thalita dan Dennis Lyla di jadwalkan untuk menjalani sidang dengan agenda mediasi pada Selasa, 6 April 2021, “namun karena perma memang kewajiban pengadilan diadakan mediasi jadi mediasi harus tetap ada hari Selasa tanggal 6 nanti, ya kita lihat nanti hakim mediatornya dikasih waktu dua minggu mestinya satu bulan tapi dipotong dua minggu. Tanggal 15 April masuk pokok perkara itu secara teknis hukumnya” ucapnya.

Dari kabar Thalita Latief cerai ini ia menyampaikan jika dalam sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat ini hanya berharap bisa segera berpisah dengan Dennis Lyla, “Ya ini yang terbaik sih buat aku jadi pengen cepet-cepet selesai aja sih” ucap Thalita. Sedangkan Dennis tidak hadir dengan alasan sakit “tadi sudah saya sampaikan ke Majelis Hakimnya kalau kondisi kesehatan Dennis kurang fit makanya kita di situasi Covid ini kan makanya kita ya sepakat untuk tidak hadir gitu dan dikuasakan ke saya” ucapnya. Thalita Latief mengungkapkan keputusan perceraian ini karena permasalahan yang sudah lama terjadi.

“Yang pasti terjadi keributan terus menerus sudah pasti, tapi yang pasti namanya perkawinan gak mungkin karena satu dua keributan terus berpisah itu gak mungkin, jadi saya pasti mencoba mencari solusi dari setiap keributan yang ada” ucapnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. “Lalu ada yang bilang karena ekonomi lah, KDRT lah, perselingkuhan lah, yang pasti kalau saya sudah merasa tersakiti secara lahir batin merasa tertekan juga banyak yang saya alami yang tidak semestinya seorang istri diperlakukan” lanjut penjelasannya.

 

Most Popular