31.6 C
Tangerang
Sunday, September 25, 2022
Home Trending Thalita Latief Dituduh Pelakor, Begini Fakta Dan Buktinya

Thalita Latief Dituduh Pelakor, Begini Fakta Dan Buktinya

Inajournal.com – Kabar Thalita Latief dituduh pelakor oleh seorang wanita yang bernama Irena Fabiola, kabar Thalita menjalani hubungan dengan suami orang ini memang mengejutkan. Hal ini sendiri berawal dari salah satu akun gosip yang mengunggah bukti percakapan seorang istri sah, Irena, yang curah kalau suaminya yang bernama Ichsan Reinaldy berselingkuh. Yang membuat heboh yaitu suaminya ini diduga berselingkuh dengan Thalita Latief, karena keduanya sering bertukar pesan dan telponan di jam dini hari. “Awalnya mereka hanya chattingan bulan July, terus gw gak curiga kalau mereka ada hubungan spesial.” Jelasnya

“Karena Ichan selalu bilang Cuma temen, gw mulai curiga karena Ichan mulai chat dari telepon sama Talita jam 4 pagi tuh pas bolaaaa gw tanya kok Talita chat subuh emang gak tau dia suami aku?” lanjut penjelasan Irena Fabila dari Instagram dengan username @playitsafebaby. Setelah isu perselingkuhan suaminya dengan Thalita Latief mulai berlangsung panas, kini istri sah dari Ichsan Reinaldy, Irena Fabiola muncul ke hadapan publik. Ia mengaku pada awak media kalau hubungan rumah tangganya dengan sang suami itu memang sudah retak sejak bulan Juli 2021 lalu, “Kalau cekcok setiap rumah tangga pasti ada ya, ada yang tidak cocok pasti kayak gitu, tapi awal mulanya di bulan Juli ke Agustus” jelas Irena.

Disamping kabar Thalita Latief dituduh pelakor ini, Irena menyampaikan kalau ia tidak mengenal Thalita Latief, ia juga hanya mengetahui Thalita setelah sebelumnya sempat memberikan makanan ke rumah Irena dan suaminya itu. Irena juga menyampaikan hanya mengetahui hubungan Thalia dan suaminya hanya sebatas teman sekolah, pada saat itu rumah tangganya masih baik-baik aja, namun entah mengapa sejak bulan Juli hingga Agustus, suami Irena Fabiola tidak pernah pulang lagi ke rumah. Dari situlah, isu perselingkuhan suaminya dengan Thalita Latief tengah berlangsung.Thalita-Latief-Dituduh-Pelakor

Irena juga dikabarkan sampai menggugat cerai suaminya, Ichsan Reinaldy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Diketahui gugatan tersebut sudah masuk pada 23 Agustus 2021 dan sidang perdana Ichsan dan Irena akan dilangsungkan pada tanggal 27 Oktober 2021. “Gugatan masuk di tanggal 23 Agustus, saya sudah ajukan gugatan” ucap Irena Fabiola pada hubungan suaminya yang diduga berselingkuh dengan Thalita, mengiringi kabar ini, ada bukti yang beredar mengenai kedekatan Thalita Latief dengan suaminya. Pasalnya akun tersebut membeberkan isi chat antara Ichan Rei dan Thalita Latief pada DM Instagram.

Yang mana terlihat Ichan Rei senang memberikan reaksi pada postingan Insta Story Thalita Latief dengan emoji-emoji gemas yang kesannya menunjukkan kasih sayang, Thalita juga memberikan respons dengan memanggil Ichan Rei dengan sebutan ‘Yang’. Entah ‘Yang’  apa yang dimaksud, tapi muncul dugaan kalau hal tersebut merupakan kata pendek dari Sayang, tidak hanya itu saja, ada bukti lainnya yang berisikan chat sang istri, Irena dengan temannya mengenai perselingkuhan yang diketahui sejak bulan Juli. Bahkan beredar juga kabar kalau Thalita merayakan pesta untuk merayakan perceraiannya dengan sang mantan suami, Dennis Rizky.

Kabar Thalita Latief dituduh pelakor ini sampai ke telinga Thalita, ia sendiri mengaku tidak ingin ambil pusing dengan isu yang sedang menerpa dirinya. Thalita menampik semua hal tersebut dan membiarkannya saja, “Ya sudahlah biarin aja semua orang mau berpikir apa, yang pasti saya gak perlu mengklarifikasi apapun, karena saya tidak melakukan hal tersebut” ucapnya dalam sebuah wawancara. Thalita Latief juga mengakui kalau hal ini merupakan resikonya sebagai publik figur, terutama setelah dirinya menyandang status janda, ia pun tidak ingin memberikan panggung dengan orang yang memanfaatkan dirinya.

“Resiko saya sebagai publik figur, apalagi saya baru menyandang status baru, pasti ada saja pihak yang tidak suka gimana-gimana, saya juga gak bisa ngomong apa-apa karena gak benar. Saya pokoknya gak mau ngasih panggung, saya sudah dikasih ujian, diterpa banyak masalah hidup yang saya benahi satu persatu” ucapnya ketika ditemui oleh awak media. Dari kabar yang sedang heboh ini, Thalita sendiri tidak memberikan komentar lebih lanjut dan Irena Fabiola sendiri menutup rapat informasi mengenai sidang perceraian dan mengenai hal lain terkait isu Thalita menjadi selingkuhan.

 

Most Popular