31.6 C
Tangerang
Sunday, September 25, 2022
Home Entertainment Thalita Latief Gugat Cerai Dennis Lyla, Akui Ditinggal Selama 3 Tahun

Thalita Latief Gugat Cerai Dennis Lyla, Akui Ditinggal Selama 3 Tahun

inajournal.com – Kabar Thalita Latief gugat cerai Dennis Lyla menjadi kabar mengejutkan, rumah tangga Thalita dengan Dennis Lyla sendiri memang jarang terdengar gosip miring. Dari kabar perceraiannya ini Thalita Latief sendiri membenarkan kabar jika ia sudah mengajukan gugatan cerai atas suaminya, Dennis Lyla ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Walaupun rumah tangganya jauh dari kabar miring, namun ia mengaku permasalahan ini sudah terjadi sejak lama.

“Benar adanya atas gugatan yang aku layangkan ke pengadilan itu benar, terus jadi benar ada gugatan perceraian dari saya itu benar” ucap Thalita saat ditemui di kediamannya di Tangerang Selatan. “Terus kalau untuk masalahnya itu sudah lama bukan baru bukan karena banyak yang berspekulasi karena Covid-19, itulah tidak sama sekali itu salah. Bahwa problem yang saya alami sudah lama” lanjutnya.

Thalita Latief juga mengungkapkan walaupun permasalahan sudah terjadi sejak lama, namun ia selalu mencoba untuk memperbaiki semua permasalahan yang ada dalam rumah tangganya, “Tapi pasti saya  upaya untuk diri saya memperbaiki masalah yang ada, namanya rumah tangga kan. Seperti yang netizen bilang kawin cerai mana ada sih manusia yang menikah untuk bercerai” Ucapnya dilansir dari IntipSeleb.

“Apalagi dalam hubungan ini saya 1,5 tahun pacaran dan 10 tahun menikah total hubungan saya 11,5 tahun sudah lama sekali” ucapnya. Ia juga mengungkapkan permasalahan yang dihadapi olehnya dan Dennis Lyla bukan permasalahan kecil. Karena ia sampai harus mengambil keputusan yang cukup berat, “dan permasalahan yang didalamnya itu bukan permasalahan singkat bukan segitu saja semudah itu sampai akhirnya bulat untuk berpisah” ucapnya.

Thalita Latief gugat cerai
Diketahui dari kabar
Thalita Latief gugat cerai suaminya ada permasalahan yang terjadi di rumah tanggal Thalita Latief bahkan sampai harus membuat Dennis Lyla meninggalkannya selama 3 tahun belakangan ini dan belum kembali. “Betul saya sudah pisah rumah sudah tiga tahun, dia pergi meninggalkan saya dan anak saya dan sampai hari ini tidak pernah kembali ke rumba itu betul” ucapnya. Walaupun begitu Thalita Latief tidak ingin membeberkan permasalahan yang ada dalam rumah tangganya itu.

Ia tidak ingin bisa berpisah dengan sang suami secara damai, “Jadi saya tidak ingin ada yang ditambahin dikurangin, tapi untuk detail permasalahan saya minta maaf saya juga masih harus menguasai diri saya sendiri, saya menjaga privasi satu sama lain pihak tergugat juga, saya ingin damai-damai aja lah. Jadi yang terbaik aja sih, alasannya kurang lebih seperti itu silahkan tafsirkan sendiri” lanjutnya.

Sebagai informasi, Thalita Latief dan Dennis Lyla menikah pada 9 Oktober 2011 lalu, keduanya dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki. Banyak yang menanyakan hubungan rumah tangga Thalita Latief dengan Dennis karena tidak tampak mesra di depan publik maupun di media sosial. Thalita Latief juga mengungkapkan kalau ia dan suami memang sering bertengkar “Yang pasti terjadi keributan terus menerus sudah pasti, tapi yang pasti namanya perkawinan gak mungkin karena satu dua keributan terus berpisah itu gak mungkin. Jadi saya pasti selalu mencoba mencari solusi dari setiap keributan yang ada” ucapnya.

Dari hebohnya kabar Thalita Latief gugat cerai sang suami banyak netizen yang berspekulasi, “Ada yang bilang karena ekonomi lah, KDR lah, perselingkuhan lah, yang pasti kalau saya sudah merasa tersakiti secara lahir batin merasa tertekan juga banyak yang saya alami yang tidak semestinya seorang istri diperlakukan” ucapanya. Ia juga mengungkapkan kalau banyak hal yang ia tahan-tahan walaupun ia tahu kebenarannya seperti apa, ia juga mengatakan sudah memberi kesempatan pada Dennis selama bertahun-tahun, “Banyak hal-hal yang saya tahan walaupun saya tahu kebenarannya seperti apa” ucapnya.

“Tapi saya memberikan kesempatan saya memberikan waktu sampai bertahun-tahun” lanjutnya penjelasan dari Thalita Latief, ia juga berjanji nantinya akan mengungkapkan alasannya menggugat cerai sang suami ketika keadaanya sudah lebih mereda. “Yang pasti bertanya alasannya kenapa? Saya berjanji setelah situasi mereda, setelah ada putusan sidang, semua lebih jelas lebih tenang saya pasti akan datangi teman yang mengundang untuk menceritakan” ucapnya, namun ia mengatakan tidak bisa menceritakan semua alasan, “Tapi saya hanya bisa ceritakan sesuai dengan porsi yang bisa diketahui publik” ucapanya.

Most Popular