31.6 C
Tangerang
Monday, January 17, 2022
Home Entertainment Tiara Andini dan Jefri Nichol Pacaran di Film My Sassy Girl

Tiara Andini dan Jefri Nichol Pacaran di Film My Sassy Girl

Inajournal.com – Film My Sassy Girl dari Korea satu ini memang sempat menuai kesuksesan besar di Asia setelah dirilis pada tahun 2001 silam. Kini, Falcon Picture juga menghadirkan filmnya versi Indonesia yang disutradarai Fajar Bustomi. Pada Jejeran pemainnya yakni ada Jefri Nichol yang memiliki peran sebagai Gian dan Tiara Andini menjadi Sisi. Keduanya ini akan beradu akting menjadi sepasang kekasih di dalam filmnya itu. 

Film tersebut akan dijadwalkan shooting pada 8 November mendatang seperti yang diungkapkan oleh Sang Sutradara di Acara Press Confress secara virtualnya pada 5 November kemarin.  Pada momen tersebut yakni Jefri Nichol dan Tiara Andini yang terlihat terus bersama yang begitu mesra Bahkan tampak tangan sang Aktor ganteng itu terus genggam jemari wanita jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi itu. Ternyata hal ini malah mengundang rasa penasaran awak media terkait hubungan mereka berdua yang baru terjalin dalam kurun waktu dua bukan akhir-akhir ini. “Gatau ya (cinlok). Ya ada film di antara kita,” ujar Tiara seperti yang dilansir dari sumber berita detik.com.

Tiara juga mengatakan kalau dirinya mengalami proses yang begitu lama supaya bisa bangun chemistry dengan Jefri Nichol. Bahkan mungkin awalnya ada rasa takut untuk pertama kalinya melihat lawan mainnya yang sudah menjadi senior di dunia akting. Semuanya pun menjadi berubah ketika keduanya telah muai melakukan perbincangan. Jefri yang tidak seperti dirinya kira ini ternyata lebih humble dan humerus hingga sampai akhirnya Tiara bila dekat dengan sosok Aktor tampan ini. 

Tidak Menyangka Tiara Andini Jadi Pacar Jefri Nichol di Film My Sassy GirlMy-Sassy-Girl

Falcon Picture telah kembali membuat ulang film kisah terpopuler dari Korea Selatan. Film My Sassy girl versi Indonesia label Falcon pictures itu memang di produksi setelh seblumnya meremake film Miracle in Cell No7. Kini film garapan sutradara ae Young Kwak ini telah mendunia dari Korea Selatan filmnya memiliki genre komedi romantis bahkan disebut-sebut sebagai film terbaik di Industri Film negeri Ginseng tersebut. 

Di Dalam film versi Indonesia, Sutradara Fajar Bustomi mempercayakan kepada Jefri Nichol dan Tiara Andini. Jefri juga tidak ragu untuk memberikan pujian kepada sosok Tiara yang sangat berdedikasi dan memiliki kemauan yang tinggi untuk dirinya belajar di dunia film perdananya tersebut. Hasilnya juga terlihat pada beberapa foto mereka ketika workshop, tidak nampak keagungan juga disana. Justru mereka aini sudah perlihatkan Chemistry sebagai pasangan yang pasti akan membuat penonton Indonesia baper dan gemas. 

My Sassy girl juga merupakan film besutan sutradara Jae Young Kwak dan diisi oleh bintang ternama seperti Jun Ji Hyun dan Cha Tae hyun yang sudah berhasil menjadi film yang terbaik sepanjang masa di Korea Selatan. Penyanyi Tiara Andini terus mencoba peruntungan di Industri Film Indonesia. Tiara Andini menerima tawaran rumah produksi Falcon Picture, Tiara Andani dan Jefri Nichol menjadi bintang utama di Film versi Indonesia tersebut. 

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tidak pernah menyangka kalau dirinya diberikan kepercayaan untuk bermain film. Tiara Andini ini merasa tidak percaya jika di awal karirnya bisa bermain film dengan Jefri Nichol. “Saya sangat berkesan, karena ini film perdana. Saya senang bisa beradu akting dengan Jefri Nichol yang membuat saya terharu,” ujar Tiara Andini, Jumat (5/11/2021) seperti yang dilansir dari sumber berita Tribunnews.com

Secara diam-diam dirinya ini bahkan suka menangis dan merasa tidak percaya karena film My Sassy Girl ini menjadi film layar lebar perdana dirinya. Tiara juga merasa tanggung jawabnya menjadi lebih besar lagi dan bisa dapat pengalaman baru. Tidak heran kalau dirinya menyatakan suka nagis kerasa gak percaya karena Film perdananya merupakan film layar lebar. Lantas banyak pujian dan juga rasa penasaran para Netizen yang menduga duga kedepannya kalau Tiara Andini bisa Cinta Lokasi dengan Jefri Nichol. Kabarnya sangat mengejutkan dan semoga saja film yang mereka bintangi ini akan membuat penonton Indonesia semakin penasaran dengan film remake yang berasal dari Korea Selatan itu.

Most Popular