31.6 C
Tangerang
Sunday, September 25, 2022
Home Beauty Tips Awet Muda Ala Donna Harun, Usianya Setengah Abad!

Tips Awet Muda Ala Donna Harun, Usianya Setengah Abad!

Inajournal.com – Penampilan Donna Harun semakin kesini semakin terlihat awet muda padahal usianya sudah setengah abad lebih dan tentu saja netizen terkagum-kagum hingga menanyakan berbagai tips awet muda ala Donna Harun. Diketahui tips supaya bisa awet mudanya itu didapat dari pola makan yang sehat apalagi kegiatan artis senior tersebut sudah semakin sibuk makanya harus memiliki pola makan yang sehat.

Dona Harun merupakan artis senior yang sudah banyak memainkan judul film dan awal karirnya sebagai model di tahun 1970-an. Meskipun kini usianya sudah tidak mudah lagi bahkan sudah memiliki cucu yang banyak tetapi Dona Harun masih sangat terlihat sehat dan bugar. Tidak hanya itu saja tapi penampilannya juga nampak awet muda apalagi saat bersanding dengan putranya yang nampak di video Tik Tok. Mereka berjalan seperti model saking terlihat muda ketiganya seperti kakak beradik dan Sejak saat itu banyak netizen yang penasaran dengan tips yang diterapkan oleh Donna Harun supaya bisa awet muda. Langsung saja kalau gitu ketawa tipsnya dari sederet penjelasan berikut.

Ini Dia Tips Awet Muda Ala Donna Harun yang Mudah Diterapkan

Tips-Awet-Muda

  • Rutin Konsumsi Vitamin C

Artis senior Dona Harun memiliki tips awet muda dengan mengkonsumsi vitamin C secara rutin. Duana Harun memang selalu memperhatikan penampilan Tetapi wanita kelahiran 1968 ini juga mengatakan melakukan perawatan khusus dan perawatan yang dilakukan konsumsi vitamin C dan vitamin D. Tidak hanya itu saja tapi Dona harus juga mengkonsumsi suplemen yang dibutuhkan untuk usianya.

“Untuk perawatan tidak ada resep khusus. Selain berwudhu aku juga membersihkan muka 2 kali sehari. Untuk asupan gizi selain minum vitamin C,D dan suplemen untuk di usiaku,” tulis Donna Harun seperti yang di lansir oleh sumber berita Detikcom. Bagaimana tips supaya awet muda ala Donna Harun yang pertama ini membuat kamu semangat dan ingin menerapkannya tidak?

  • Rutin Minum Teh Hijau

Tips selanjutnya Dona harus mengatakan juga bahwa ia termasuk orang-orang yang suka pilih-pilih dengan makanan dan ada satu asupan yang selalu rutin untuk dikonsumsi setiap pagi yaitu teh hijau. Asupan itu adalah teh hijau dan nenek 4 cucu ini tidak pernah mengawali Pagi harinya tanpa segelas teh hijau karena khasiat teh hijau sendiri sudah terbukti bisa menyehatkan kulit.

Teh hijau bisa diminum tanpa atau menggunakan gula tapi Dona Harun kalau ia ingin menambahkan gula ia harus memilih gula yang khusus. Teh hijau sendiri merupakan minuman khas dari Jepang yang memang sangat nikmat kali dinikmati secara rutin ternyata khasiatnya sangat bagus untuk kulit.

  • Minum Air Hangat

Tidak hanya teh hijau saja tapi Dona Harun juga rutin minum air putih yang hangat sepanjang hari dan menurutnya air putih itu bisa memberikan manfaat untuk kesehatan. Bahkan dalam beberapa penelitian menyebutkan kalau air putih sangat bisa mencegah penuaan dini.

Bukan hanya itu saja air putih juga bisa memperbaiki elastisitas sel kulit jika dikonsumsi selagi hangat. Dengan banyak minum air putih yang hangat maka kulit terlihat lebih muda dan menurunkan kadar stres sehingga membantu menurunkan berat badan. Minum air hangat bukan mahal yang sulit dan kamu bisa melakukannya!

  • Makan 6 Kali Sehari

Terakhir tips agar awet muda ala Donna Harun yaitu makan 6 kali sehari dan hal ini memang banyak tidak dipercaya oleh netizen. Pola makan orang yang umumnya hanya 3 kali sehari tapi berbeda dengan Donna Harun yang mengaku dalam sehari harus makan 6 kali. Tapi Dona harus menegaskan waktu makannya itu sudah termasuk Waktu ngemil juga sehingga ia selalu memperhatikan porsi makanannya.

Tidak hanya itu saja tapi Dona juga selalu memperhatikan waktu makan dan jenis makanannya. Seperti yang ia pernah katakan di awal kalau dirinya adalah tipe pemilih makanan jadi tidak bisa sembarang makan begitu saja. Bagaimana tips awet muda ala Donna Harun yang keempat ini membuat kamu semangat dan ingin menerapkannya tidak?

Most Popular