31.6 C
Tangerang
Friday, August 12, 2022
Home Beauty Tips Make Up Sederhana Untuk Cewek Yang Berpipi Tembem

Tips Make Up Sederhana Untuk Cewek Yang Berpipi Tembem

Bagi pemilik pipi tembem mungkin sebagian dari kalian membutuhkan tips make up sederhana, sebagian cewek senang memiliki pipi tembem tapi sebagian cewek lainnya justru tidak senang memiliki pipi tembem. Banyak orang yang menilai kalau pipi tembem menggemaskan dan bikin orang greget ingin unyel unyel kamu, orang yang memiliki pipi tembem juga membuat kamu berbeda, bagi sebagian orang pipi tembem enak dipandang dan menggemaskan. Meskipun menggemaskan, beberapa wanita justru ingin menyamarkan pipi tembemnya.

Biasanya kebanyakan wanita menyamarkan pipi tembemnya dengan menggunakan make up yang membuat mereka terlihat lebih tirus. Bukan bermaksud minder atau tidak bangga dengan memiliki pipi tembem, karena memang ingin tampilan yang berbeda saja sesekali, tidak perlu pusing memikirkan pipi yang tembem. Kamu bisa menggunakan tips gunakan make up sederhana tapi membuat pipi tembem kamu tersamarkan, menggunakan make up memang sudah menjadi makanan sehari hari bagi para wanita. Make up fungsinya memang merubah wajah dan juga mempercantik wajah, buat kamu yang ingin berpenampilan berbeda dari biasanya bisa mengikuti tips make up ini untuk menyamarkan pipi tembem kamu.

Tips Make Up Sederhana Untuk Yang Memiliki Pipi Tembem

Tips Make Up Sederhana
1. Rias Bagian Mata

Agar perhatian orang teralihkan dari pipi kamu, kamu bisa merias bagian mata dengan memberikan eyeshadow. Percaya atau tidak kalau warna warni pada mata kamu bisa mengalihkan perhatian orang yang melihat kamu, kamu harus pintar memilih warna yang tepat untuk riasan mata kamu. Tidak perlu heboh atau berlebihan, kamu hanya perlu memberikan riasan mata yang sederhana namun tetap menarik untuk dilihat, dengan begitu orang akan fokus pada mata kamu di banding dengan pipi kamu.

2. Eyeliner

Tips make up sederhana ini bisa membuat orang teralihkan dari pipi kamu ke mata kamu, agar matamu tambah lebih menarik, jangan lupa menggunakan eyeliner. Sebagai tips kamu bisa mengaplikasikan eyeliner yang meruncing, hal ini akan membuat keindahan mata kamu semakin terpancar. Dengan menggunakan bentuk eyeliner seperti ini sama sekali tidak merugikan dan justru membuat kamu semakin menawan.

3. Hindari Lip Liner

Kalau kamu memiliki pipi yang tembem dan juga bibir yang kecil sebaiknya hindari lip liner, bahkan hal ini sangat dilarang keras. Mengapa begitu? Karena hal ini karena garis yang diberikan lip liner akan membuat wajah kamu semakin terlihat tembem dengan bentuk bibir mungilmu yang semakin terlihat tegas.

4. Alis Yang Panjang

Tips make up sederhana yang bisa menyamarkan pipi kamu yaitu dengan menggambar alis yang panjang. Saat seseorang bertemu dengan mu mereka tidak akan tertuju pada bibir dan mata kamu tapi juga alis, dengan kamu membentuk alis lebih panjang menggunakan pensil alis agar bingkai wajah tampak lebih besar dan tegas, hal ini membuat pipi tembem kamu menjadi tersamarkan.

5. Tonjolkan Garis Tulang Pipi

Bagi kamu yang memiliki pipi tembem mungkin agak sedikit untuk mengetahui lengkungan pipi. Maka dari kamu perlu menghisap kedua pipi ke dalam mulut sampai terlihat bentuk lengkungan pipimu, hal ini membuat kamu lebih mudah merias pipi kamu agar terlihat lebih tirus dan menyamarkan tembemnya pipi kamu.

6. Gunakan Brush Yang Tidak Terlalu Besar

Tips make up sederhana selanjutnya kamu bisa menggunakan brush yang ukurannya tidak terlalu besar ke lengkungan pipi kamu dengan warna yang natural. Shading pada bagian pipi juga kamu terapkan pada rahang agar garis pada wajah semakin terlihat, dengan cara ini wajah kamu akan tampak lebih tirus tanpa menggunakan make up yang tebal.

7. Gunakan Brush Ke Hidung

Kamu juga perlu shading pada bagian hidung yang berfungsi untuk memancungkan hidung kamu, hal ini untuk mengalihkan perhatian orang pada hidung kamu. Sebelum memoleskan brush kamu perlu memperhatikan bentuk hidung baru kamu sesuaikan bentuk hidung kamu agar tampak mancung. Kalau tulang hidung kamu hampir tidak terlihat kamu bisa menggunakan brush mulai dari tulang hidung atas hingga lekuk hidung, kalau hidung kamu sudah terlihat sedikit mancung kamu bisa sapukan brush di pinggir hidung.

Most Popular