31.6 C
Tangerang
Sunday, September 25, 2022
Home Beauty Tips Wanita Karir Super Sibuk, Penampilan Tetap Cantik!

Tips Wanita Karir Super Sibuk, Penampilan Tetap Cantik!

Inajournal.com – Untuk para wanita yang bekerja tentu saja setiap hari pasti sangat melelahkan. Wanita berkarir pasti mengalami pulang kerja larut malam dan hal itu masih harus berhadapan juga dengan macetnya jalanan hingga sampai rumah tidak langsung istirahat tetapi harus memikirkan bekerja untuk besok. Maka Wajar saja kalau penampilan wanita karir biasanya tidak pernah cantik seperti wanita lainnya tetapi ada tips yang bisa diterapkan hingga penampilan bisa tetap cantik meskipun sibuk.

Dengan kesibukan yang padat seperti itu memang hampir mustahil rasanya untuk meluangkan waktu bisa all out menjaga penampilan sekaligus merawat kesehatan kulit dan tubuh. Buat para wanita yang super duper sibuk memang harus menerapkan berbagai tips supaya bisa memiliki penampilan yang tetap cantik dan memiliki tubuh serta kulit yang ideal. Langsung saja kalau begitu buat kamu yang betul-betul sibuk saat ini dalam waktu bekerja, kamu bisa terapkan berbagai tips seperti berikut.

Berbagai Tips yang Mudah untuk Jadikan Penampilan Wanita Karir Super Sibuk Bisa Tetap Cantik

Penampilan-Wanita-Karir

  • Buat Pipi Merona, Bibir Terang

Tips supaya membuat penampilan wanita karir yang super sibuk bisa terlihat tetap cantik yaitu harus membuat pipi menjadi merona dan warna bibir harus terang. Buat kamu yang nggak sempat berdandan hal ini bukanlah masalah tapi intinya siapkan selalu blush on supaya pipi merona dan lipstik merah di tas sehingga dua benda tersebut bisa berperan membuat wajah mu menjadi lebih fresh.

  • Jaga Kelembaban Kulit

Kemudian juga kelembaban kulit karena untuk wanita karir biasanya lupa sekali melakukan treatment sepulang kerja. Nah maka dari itu jangan lupa menjaga kelembaban kulit supaya tetap lembab dan juga cerah. Setidaknya kamu tetap menjaga kebersihan kulit dari paparan debu seharian di jalan. Kalau kamu masih ada waktu tidak untuk menjaga kelembaban kulit?

  • Kurangi Asupan Gula

Makanan yang berguna memang menjadi makanan yang sangat enak tetapi perlu kurangi asupan gula. Buat kamu yang jarang merawat diri karena kesibukan sebaiknya batasi makanan dan minuman yang kadar gulanya tinggi karena tidak hanya menyebabkan penyakit saja tapi dampaknya buruk untuk kulit.

Dimana nantinya kulit akan berkerut dan menjadi jerawatan karena kebanyakan kadar gula yang masuk ke dalam tubuh. Bayangkan kalau kamu mengkonsumsi secara rutin asupan gula yang kadarnya tinggi selain membuat kadar gula darah kamu meningkat, kamu juga jadi memiliki tubuh yang obesitas.

  • Konsumsi Air putih

Kemudian juga konsumsi banyak air putih karena faktor utama kelembaban dan kesehatan kulit berawal dari bagaimana tubuh bisa dehidrasi. Cukup dengan minum air putih sesuai kebutuhan tubuh dimana sehari harus konsumsi 2 liter. Perlu kamu ketahui kalau tubuh manusia itu 70% nya adalah air maka manusia yang sehat dan kecukupan kadar airnya harus mengkonsumsi banyak-banyak air putih.

  • Aktif Bergerak

Selanjutnya harus bergerak dengan aktif karena peredaran darah ke seluruh tubuh menjadi lancar dan kulit pun bisa tampak glowing. Bergerak aktif nggak harus dengan berolahraga karena cukup kurangi porsi duduk dalam sehari yang berarti sehingga kita sering seliweran ke sana-sini. Meskipun kamu seperti sibuk untuk mengerjakan pekerjaan di kantor kamu perlu aktif dalam bergerak supaya kamu tetap memiliki tubuh yang sehat.

  • Bersihkan Wajah Sebelum Tidur

Terakhir tips supaya penampilan sebagai wanita karir bisa tetap cantik meskipun waktunya super duper ketat dan sibuk yaitu harus bersihkan wajah sebelum tidur. Hal ini jangan sampai dilewatkan buat kamu para wanita karir karena setelah pulang kerja dengan waktu yang padat sudah bisa dibayangkan kotoran dan polusi hingga bahan kimia pasti menumpuk di permukaan kulit.

Cukup dengan bersihkan dengan kapas dan cairan pembersih yang cocok dengan jenis kulit lalu kuncinya sesuaikan dengan kebutuhan dan rutinitas harian mu serta melakukan hal yang mudah dahulu saja dari tips di atas. Dari keenam tips di atas bagi wanita karir, kamu perlu menerapkan keseluruhan tipsnya sehingga bisa membuat penampilan wanita karir makin cantik meskipun waktunya sibuk.

Most Popular