31.6 C
Tangerang
Thursday, December 1, 2022
Home Trending Trend! Tanggapan Prilly Latuconsina Tentang Penggemar, Hingga Pengkritik!

Trend! Tanggapan Prilly Latuconsina Tentang Penggemar, Hingga Pengkritik!

Prilly Latuconsina, merupakan seorang artis papan atas tanah air yang telah popular, sekaligus aktris, dan sesekali menjadi penyanyi dengan berduet bersama penyanyi papan atas lainnya. Tentang Prilly Latuconsina masih saja menjadi perbincangan hangat warganet serta selalu memuji banyak hal yang dimiliki oleh artis berkelahiran 1996 ini. Prilly Latuconsina, lahir di kota Tangerang, Provinsi Banten, pada 15 Oktober 1996, hingga saat ini, Prilly Latuconsina memiliki umur 24 tahun.

Film yang selalu dibintangi Prilly Latuconsina pun selalu saja popular dan memiliki rate tertinggi, sebuah film yang dibintangi olehnya dan berperan sebagai Yumi di Hanya kamu, menjadi Sisi, di Ganteng – Ganteng Serigala, dan menjadi Agatha di Betapa Aku Mencintaimu. Akhir – akhir ini, rupanya aktris cantik nan berbakat telah membuka sebuah sesi tanya jawab dengan para penggemar setianya di media sosial pribadi, artis Prilly Latuconsina memilih beberapa pertanyaan yang ingin diketahui dan membuat penasaran warganet darinya.

Mulai dari tipe suami idaman bagi Prilly Latuconsina, hingga soal rasa mengenai insecure yang seringkali dirasakan oleh kalangan wanita. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai sesi tanya jawab yang dilontarkannya, kali ini kami akan membahas karier terlebih dahulu yang telah dicapai oleh Prilly. Berikut adalah ulasannya:

Tentang Prilly Latuconsina: Karier, Film, Dan Musik

tentang Prilly Latuconsina

Karier Prilly dimulai dan diawali sejak ia berperan sebagai Chef cilik di acara Koki Cilik dan kemudian dia pun mulai memberanikan diri dalam membintangi beberapa sinetron yang bertemakan anak – anak di usianya yang masih belia. Namanya semakin dikenal dan populer dikalangan masyarakat sejak ia bermain dalam sebuah sinetron yang berjudulkan Ganteng – Ganteng Serigala sebagai peran sisi. Sinetron tersebut awal tayang pada 21 April di tahun 2014 sampai dengan 9 Agustus 2015.

Setelah melanjutkan karier melalui film yang diproduksi oleh Amanah Surga Production ia juga membintangi sebuah peran dalam film Bawang Merah Bawang Putih di tahun 2017. Melalui film tersebut lah, akhirnya Prilly Latuconsina menemukan pujaan hatinya, yakni Maxime Bouttier. Bukan hanya itu saja, Prilly Latuconsina pun mulai memberanikan diri dan mencoba karier lain, yakni dunia musik. Lagu pertama yang dirilis oleh Prilly, berjudulkan “Fall in Love”.

Rupanya Prilly Latuconsina memiliki impian besar menjadi seorang penyanyi, dan lagu pertamanya telah mewujudkan mimpi yang telah diidam – idamkan sejak lama. Lagu yang diciptakannya sendiri ini menjadi single pertama yang sukses dan memiliki album yang bertajuk “Sahabat Hidup”. Belum lama ini, Prilly Latuconsina duet dengan penyanyi pria yang sangat berbakat, yakni Vidi Aldiano.

  • Jawaban Prilly Latuconsina Persoalan Insecure
    Dari tanya jawab yang dilakukan dan dibuka untuk umum melalui media sosial milik Prilly Latuconsina, ia rupanya memilih sebuah pertanyaan mengenai insecure yang kerap kali dirasakan oleh kalangan wanita. Bahkan, Prilly menyebutkan bahwasanya dirinya tersebut mengaku masih insecure atas banyak hal. Terlepas dari segala impian dan segala hal yang telah diraih olehnya serta dimiliki, rupanya Prilly Latuconsina memiliki sisi positif dan menyebabkannya insecure atas banyak hal. Bahkan, Prilly Latuconsina mengaku bahwa ia tidak percaya diri dengan teman – teman sekitarnya yang pintar. “Daripada terlalu percaya diri, nanti malah enggan untuk mengevaluasikan diri,” tulis Prilly di Instastory miliknya.
  • Tipe Suami Yang Di Idam – Idamkan
    Saat ini, Prilly Latuconsina memiliki usia 24 tahun. Walaupun di kalangan masyarakat Indonesia untuk perempuan berumur 23 keatas sudah diharuskan untuk menikah, namun Prilly Latuconsina pun tidak membantah akan hal tersebut. Ketika dirinya mendapatkan sebuah pertanyaan mengenai tipe suami idaman dari penggemarnya, Prilly langsung melontarkan tegas bahwasanya ia menginginkan pria yang akan menjadi pendampingnya dan menjadi teman hidupnya bukanlah tipe orang yang patriarki. “Udah 2020 nih, pemikiran pria harus banget lebih terbuka ya, hehe,” tulis Prilly saat menjawab pertanyaan dari penggemar dan netizen.
  • Menghadapi Kritik Tinggi Badan Mungil
    Prilly Latuconsina, memiliki tinggi badan hanya 154 sentimeter saja, dan menyebabkannya menjadi terlihat lebih mungil serta lebih menggemaskan dengan orang – orang seumurannya. Tetapi, tinggi tubuh yang dimilikinya tidak menyebabkan permasalahan serius. Bahkan, Prilly Latuconsina memberikan jawaban bahwasanya ia tidak perlu rendah diri dikarenakan tinggi badan yang dimiliki nya. Bukan hanya itu saja, Prilly juga memiliki trik tersendiri dalam menghadapi semua netizen dan haters yang selalu saja berbicara pedas serta mengkritik tinggi badan yang dimilikinya.“Beda – beda ya aku menyikapinya. Kalau misalkan yang gnomon cowok, pasti langsung aja aku gombalin,” tulis Prilly yang disertai dengan memberi contoh untuk caranya. “Kaya justru gua bersyukur banget pendek, kalera kalau pelukan sama lo ya gua bisa mendengar detak jantung lo yang menenangkan, ‘hahahahah dijamin langsung mati gaya deh dia,” tulis Prilly. Sedangkan jika itu wanita, Prilly akan memberikan jawaban yang cerdas untuk menghadapinya.
  • Dulu Memiliki Barang Murah
    Ketika Prilly Latuconsina belum memiliki uang sendiri, rupanya ia mengaku bahwasanya barang – barang yang dimilikinya merupakan barang yang murah. Ia juga hanyalah memiliki tas dalam jumlah yang sedikit, tidak banyak dan mahal seperti sekarang ini. Prilly Latuconsina pun mengatakan bahwasanya ia dulu tidak begitu peduli terhadap apa yang telah dipakainya, dikarenakan fokus hidup yang dimilikinya untuk mendapatkan nilai bagus saja dan bisa hidup menjadi mandiri. Tentang Prilly Latuconsina melalui tanya jawab ini rupanya telah menyebabkan seluruh netizen tersentuh, hingga memberikan simpati, tidak terkadang memuji atas diri nya yang begitu luar biasa.

Most Popular