31.6 C
Tangerang
Thursday, December 1, 2022
Home Trending Trending Dunia! Komedian Park Ji Sun Meninggal Dunia Bersama Ibunda

Trending Dunia! Komedian Park Ji Sun Meninggal Dunia Bersama Ibunda

Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan, Komedian Park Ji Sun dan sang ibunda ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia di kediaman mereka. Kabar duka komedian sekaligus presenter Park Ji Sun tentu membuat para penonton yang selalu melihatnya di layar kaca sangat kehilangan. Menurun pihak kepolisian setempat, jenazah komedian satu ini beserta sang ibunda ditemukan di kediaman pada hari Senin 02 November 2020 kemarin. Jenazah Park Ji Sun dengan sang ibundanya ditemukan pada sekitar 13.44 KST atau tepatnya 11.44 WIB dari pihak kepolisian setempat.

Ya, pada awal mulanya pihak kepolisian mendapatkan laporan secara langsung dari sang ayahanda Park Ji Sun yang sudah mencoba menghubungi sang istri dan juga putrinya tersebut, akan tetapi kabar tersebut tidak kunjung datang. Dengan demikian sosok Park Ji Sun sendiri terkenal di Korea Selatan, berusia 36 tahun ini. Perempuan kelahiran 1984 ini juga sering mewarnai wara-wiri di layar kaca, tepatnya untuk memandukan acara tersebut. Tidak hanya itu saja, sosok Komedian Park Ji Sun juga sempat menjadi host spesial di salah satu acara variety show Weekly Idol.

Tepatnya pada saat acara tersebut mengundang NCT yang mana sebagai bintang tamu di bulan Maret 2020 lalu. Polisi yang mana beserta petugas darurat dari pemadam kebakaran juga secara langsung bergegas untuk menghampiri rumah Komedian Park Ji Sun. “Laporan datang sekitar pukul 13.40 serta kami dikirim ke lokasi. Ada dua orang, Park Ji Sun serta orang yang diyakinkan sebagai ibundanya, ditemukan meninggal dunia. Kita menyerahkan kasusnya kepada kepolisian,” tutur kata dari pihak stasiun pemadam kebakaran yang telah dikutip dari Koreaboo.

Komedian Park Ji Sun

Sementara itu Park Ji Sun yang merupakan salah satu komedian sekaligus presenter yang aktif berkarir di Industri hiburan sejak tahun 2006 silam. Ya, menurut pihak kepolisian sendiri, sebelum Park Ji Sun meninggal, komedian sekaligus presenter tersebut mengalami suatu penyakit yang mana tidak diungkapkan dengan secara jelasnya. Selanjutnya sang ibunda yang mulainya tinggal di suatu pedesaan, datang ke Seoul untuk mendampingi serta tinggal bersama Park Ji Sun. Namun setelah melakukan sejumlah penyelidikan tersebut, dari pihak kepolisian sendiri pun sudah menemukan salah satu halaman surat, yang tepatnya ditemukan di tempat kejadian tersebut.

Namun surat tersebut menduga ditulis oleh pihak sang ibunda Park Ji Sun. Akan tetapi dengan alasan permintaan keluarga, bahwa polisi sendiri tidak bisa menyampaikan isi dari surat tersebut. Diketahui dari Yonhap News, hingga tiba malamnya kemarin pihak kepolisian juga belum mengetahui apa penyebabnya secara pasti dari meninggalnya seorang komedian sekaligus presenter yang terkenal di Korea Selatan ini, Park Ji Sun bersama sang ibundanya. Akan tetapi dari pihak kepolisian sendiri menduga bahwa Park Ji Sun dengan sang Ibundanya tersebut melakukan bunuh diri. Ya, mendengar adanya kabar yang mengejutkan dunia hiburan di Korea Selatan ini, tentunya membuat kabar duka untuk semua penonton, baik dunia hiburan Korea Selatan sendiri.

Komedian sekaligus presenter Park Ji Sun ini ternyata merupakan salah satu alumni dari Korea University yang mana salah satu komedian yang sering sekali menjadi pemandu acara Kpop. Bahkan dirinya juga diketahui sangat akrab dengan berbagai Idol-idol Kpop. Bahkan seperti yang telah kami bahas sebelumnya, bahwa komedian sekaligus pemandu acara satu ini dirinya juga pernah menjadi presenter pada saat mengundang NCT dalam acara tersebut. Sehingga ia pun sangat akrab dengan sejumlah idol Kpop NCT. Sebelumnya juga pada bulan Oktober 2020 lalu, Park Ji Sun juga masih memandu acara konferensi pers NCT World 2.0.

Komedian berumur 36 tahun ini juga pernah mengungkapkan kepada salah satu rekannya, komedian Kim Shin Young, bahwa dirinya sangat mengidolakan sekali boy group ASTRO. Ya, Senin 02 November 2020 kemarin, Park Ji Sun ditemukan dalam kondisi yang sudah meninggal dunia, bersama sang ibunda di kediaman nya yang berlokasi di Mapo-gu, Seoul. Rest In Place, Park Ji Sun.

Most Popular