31.6 C
Tangerang
Friday, August 12, 2022
Home Trending Trending Dunia! Pembalap Valentino Rossi Terinfeksi Corona

Trending Dunia! Pembalap Valentino Rossi Terinfeksi Corona

Pemberitaan tentang pembalap dunia kita yaitu Valentino Rossi terinfeksi Corona merupakan kabar buruk untuk para penggemarnya di seluruh dunia. Kabar yang menjelaskan bahwa dirinya belum melakukan kontak dengan siapapun saat ini jalan Grand premium atau GP Aragon. Informasi Lin Jarvis yang memberikan informasi terbaru tentang hasil positif covid 19 dari dokter yang melakukan tes terhadap Valentino Rossi ” ini adalah berita yang sangat buruk untuk Valentino Rossi dan berita yang sangat buruk untuk tim Monster Energy Yamaha MotoGP dan untuk semua pengaruh MotoGP di seluruh dunia terletak kata lain seperti dilansir situs MotoGP Jumat 16/10/2020.

Awal mula pada akhir pekan pertama mengatakan Rossi meninggalkan sirkuit ke-5 dan kembali ke rumahnya Dita voli A Italia pada hari Minggu 11 Oktober 2020 dan selama kepulangannya juara dunia MotoGP sebanyak 9 kali ini belum berhubungan dengan siapapun saat hadir di GP Aragon termasuk pembalap VR46 Academy of VR46, anggota tim Monster Energy Yamaha MotoGP dan lain-lain dua hari berselang pada 13 Oktober kemarin Rossi telah menjalani tes PCR merupakan kewajiban bagi mereka yang mengunjungi rumah di sela-sela balapan dan ternyata hasil tesnya menyatakan bahwa Rossi negatif covit 19.

Dari olahraga dirumah dan awal mula tidak enak badan pembalap dunia ini hari Rabu 14 Oktober kemarin merasa sangat Fit dan selalu berlatih di rumah tanpa ada gejala terasa ketidaknyamanan. Namun, tiba-tiba tanggal 15 Oktober kemarin dia bangun di pagi hari dan merasa agak sakit mengalami sedikit demam dan segera memanggil dokter melakukan dua tes PCR cepat dengan hasil negatif dan teks secara standar yang hasilnya sampai pada Kamis 5 Oktober sore kemarin.

Kronologi Pembalap Populer Sedunia Valentino Rossi Terinfeksi Corona

Valentino Rossi terinfeksi Corona

Dimana Valentino Rossi dinyatakan positif covid 19 kesehatannya selalu terpantau dan kondisi Rossi akan awasi ketat oleh staf medis Dita kuliah dan mempertimbangkan partisipasi Rossi dari acara balapan MotoGP yang akan datang. Line berharap Rossi tidak akan terlalu menderita dalam beberapa hari mendatang akan pulih sepenuhnya dalam waktu sesingkat mungkin “itu menjadi pukulan kedua bagi keterlibatan MotoGP kami setelah menghadapi ketidakadilan pemimpin proyek dan 5 Insinyur YM C di balapan le mans, setelah satu anggota dinyatakan positif meskipun untungnya sama sekali tidak menunjukkan gejala” kata Lin.

Menambahkan bahwa pihaknya telah memeriksa dengan otoritas kesehatan Italia dan diberi tahu bahwa setiap anggota tim yang melakukan kontak dengan Valentino Rossi hingga Senin kemarin.”Namun demikian, kami akan lebih memperhatikan mulai sekarang untuk meminimalkan kemungkinan masalah di masa mendatang” ujarnya. “Dua insiden ini mengingatkan kita bahwa tidak peduli seberapa berhati-hati Anda, risikonya selalu ada- seperti yang kita lihat dengan meningkatnya semua jumlah pasien yang infeksi di Eropa saat ini.”

“Kami telah memeriksa dengan otoritas kesehatan Italia dan kami telah diberitahu bahwa setiap anggota tim yang melakukan kontak dengan Valentino hingga Senin tidak termasuk dalam risiko langsung. Lorenzo yang seharusnya turun di grand Prix catalunya sebagai pembalap wildcard sebelum kalender dimusim yang berubah total karena terdampak pandemi dan slot dihapus untuk tahun 2020 ini. Valentino Rossi terinfeksi corona di tahun ini hanya mencicipi motor versi 2020 setelah menjalani hanya empat hari tes di atas mesin Moto GP sejak februari.

Most Popular