31.6 C
Tangerang
Thursday, August 18, 2022
Home Trending Trending! Spesifikasi Mobil Bugatti Divo Di Indonesia Terbaru 2020

Trending! Spesifikasi Mobil Bugatti Divo Di Indonesia Terbaru 2020

Fantastis juga merupakan kata yang paling tepat untuk bisa menggambarkan harga dari mobil Bugatti Divo yang selangit. Harganya memang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan Veyron atau juga Chiron yang akan menjadi mobil Bugatti seri sebelumnya ini. Teknologinya memang jauh lebih canggih jika dipadukan dengan desain yang semakin membuatnya tampak menjadi lebih eksotik, sehingga bisa membuat mobil ini layak untuk bisa disebut juga sebagai salah satu mobil yang termahal di dunia.

Meskipun belum sempat dipasarkan secara resmi, akan tetapi telah ada 40 orang yang langsung bergegas untuk bisa memesannya secara langsung. Hanya orang yang super kaya saja yang dapat membeli mobil jenis Bugatti Divo ini. Pasalnya harga yang akan ditawarkan ini dibanderol bisa melebihi hingga 80 Miliar Rupiah. Harga tersebut juga merupakan harga di luar negeri. Harga tersebut bisa berbeda karena jika masuk Indonesia bisa mencapai hingga 2 kali lipat.

Kami begitu ragu setelah mengetahui bahawasanya ada orang Indonesia yang bisa membeli mobil Bugatti Divo ini. Yang mana harganya sendiri pun sangat begitu mahal, meskipun seperti itu sebagian besar orang di Indonesia ini mampu untuk bisa membelinya. Akan tetapi dibalik harganya yang begitu mahal sekali, harga yang ada dari hypercar Bugatti Divo ini menawarkan teknologi yang begitu canggih yang mana dipadukan juga dengan menggunakan mesin monster yang bisa mengeluarkan tenaga begitu fantastis sampai 1500 Horsepower.

Kemampuan akselerasinya yang cukup luar biasa cepatnya dan juga dapat melesat bagaikan mobil balap pada ajang F1. Yang mana kemampuan ini tidak akan lepas dari mesin yang akan dikembangkan secara khusus oleh perusahaan Bugatti untuk bisa memperoleh catatan waktu yang jauh lebih cepat dari Bugatti Chiron. Desain mobil ini juga berbeda jauh dari Chiron, karena bisa terlihat jauh lebih berbeda dari segi futuristik dan juga modern.

Perbedaan desain antara Bugatti Chiron dan juga Bugatti Divo yang sangat begitu jelas. Keduanya ini mempunyai lekukan body yang cukup berbeda dan juga mempunyai bobot yang jauh lebih ringan, sehingga bisa melaju dengan kecepatan yang jauh lebih kompeten. nah untuk anda yang penasaran ingin mengetahui bagaimana kecepatan yang telah dimiliki oleh Bugatti Divo serta juga spesifikasinya yang dimiliki mobil ini.

mobil bugatti Divo

Pemilihan pada mobil Bugatti Divo ini berasal dari nama seorang pembalap legendaris yang berasal dari prancis, Albert Divo. Bugatti sendiri merupakan salah satu perusahaan otomotif yang ada dari negara Prancis yang selalu dikenal sebagai salah satu produsen hypercar dengan harga yang selangit. Mobil yang diproduksi oleh Bugatti ini selalu masuk dalam daftar mobil yang termahal di dunia termasuk juga tipe Bugatti Divo.

Setara dengan harga yang telah ditawarkan oleh produsen Bugatti Divo luar biasa sekali mahalnya, hypercar ini sudah ditenagai oleh mesin 8 LIter V16 dengan 4 Turbochargers yang dapat memproduksi tenaga hingga mencapai 1.103 kW atau setara juga dengan 1.500 Horsepower. tenaga sebesar itu sudah bisa dihasilkan pada putaran mesin 6.700 rpm, sehingga hypercar ini dapat melesat begitu cepat sekali dalam jangka waktu beberapa detik saja.

Tenaga yang besar juga diimbangi dengan menggunakan tenaga mesin untuk torsi yang berlimpah sampai 1.600 nm pada putaran 2.000 rpm sampai 6.000 rpm. Selain itu juga, tersedia pula transmisi 7-Speed DSG Dual Clutch Gearbox yang menjadikan sebuah kemampuan untuk akselerasi dari 0-100 km?/jam hanya membutuhkan waktu hingga 2.4 detik. catatan waktu tersebut lebih cepat 0.1 detik dari bugatti Chiron yang mempunyai kemampuan mesin yang sama.

Yah, untuk tenaga dan juga torsi yang dikeluarkan oleh oleh Bugatti chiron memang sama halnya dengan Bugatti Divo. Akan tetapi Bugatti sudah mencoba untuk terus mengoptimalkan kemampuannya bisa diakselerasikan sehingga lebih maksimal. hal ini juga tidak lepas dari bobot Divo yang mempunyai selisih hanya berkisar pada 35 kg. Akan tetapi sayangnya Bugatti membatasi bagaimana kecepatan maksimalnya dari Bugatti Divo ini menjadi 236 mph atau juga setara 380 km/jam. Meskipun kecepatannya di limit, akan tetapi Divo tetap bisa melesat cepat di trek lurus dan juga gesit di jalan yang berbelok.

Perubahan desain yang jauh lebih aerodinamis sehingga bisa membuatnya lebih gesit, jadi tidak masalah jika kecepatannya akan dibatasi. Selain lebih ringan 35 kg, akan tetapi gaya tekan ke bawah (downforce) Bugatti divo ini juga akan lebih cepat 8 detik dari chiron saat dicoba di nardo Handling Circuit. Bugatti ini memang lebih mengedepankan kecepatan maksimal sehingga bisa lebih optimal saat menikung.

Kemampuan handling ini juga tidak akan lepas dari desain baru yang saat ini mempunyai lekukan bodi yang lebih tajam dan juga terkesan lebih futuristik. Pada bagian depan tersedia lampu baru dan juga ditunjang diffuser yang jauh lebih besar dalam menunjang sistem pembuangan empat knalpotnya. Selain itu juga side skirt aerodinamis yang terpasang pada sisi kanan dan juga bagian kiri mobil ini.

Most Popular