31.6 C
Tangerang
Thursday, August 18, 2022
Home Trending Trending TikTok, Konten Pelecehan Masjid Dengan Musik Diskotik

Trending TikTok, Konten Pelecehan Masjid Dengan Musik Diskotik

Viral di media sosial TikTok, unggahan yang menyiarkan video masjid yang seolah-olah mengeluarkan suara atau musik diskotik dan di lontarkan kata-kata “nggak ada akhlak” Sambil menyorot masjid di pondok pesantren Persatuan Islam atau Persib Bandung namun latar belakang suara atau backsound dengan nada musik disco. Setelah ditangani polisi dan diketahui pelakunya merupakan Kenneth William. Dirinya merupakan pengguna aplikasi media sosial tiktok yang ditangkap polisi karena unggahannya dianggap sebagai konten pelecehan masjid.

Kenneth William adalah salah satu mahasiswa Kota Bandung. Untuk latar belakang Kenneth William sendiri merupakan marketing agency yang kerap mempromosikan berbagai produk dan berbagai konten giveaway di berbagai platform seperti YouTube, Instagram ataupun Tik Tok dan dirinya pernah berjualan online pada tahun 2018 di Instagram berjualan jam tangan, baju hingga sepatu saat itu Kenneth mengaku pernah mendapatkan keuntungan mencapai 100 juta per bulannya dan dirinya di YouTube mau tiktok membuat berbagai konten bisnis untuk para pemula dan berbagai ide bisnis untuk menaikkan followers hingga cara mendapatkan banyak uang dari bisnis.

Bahkan produk-produknya telah bekerja sama dengan berbagai artis papan atas seperti Atta halilintar, Syifa hadju dan Vanessa Angel dengan perusahaan yang dipimpin oleh Kenneth.”saya Kenneth William. Saya mau minta maaf sebesar-besarnya kepada umat Islam dan kepada persis atau Persatuan Islam dan kepada semua orang yang tersinggung oleh konten saya di media sosial Tik Tok kemarin pada hari Minggu tanggal 4/10/2020, Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi “ujarnya dengan wajah tertunduk sebagaimana dikutip dari Sindonews.

Pengakuan Kenneth Wiliam Atas Pembuatan Konten Pelecehan Masjid

konten pelecehan masjid

Pengakuan Kenneth William bahwa dirinya telah membuat konten pelecehan masjid karena keisengan dan kekhilafannya, untuk kronologi kejadiannya tepat di depan masjid Pondok Pesantren Persis 1-2 di Jalan Pajagalan kota Bandung dengan menunjuk ke arah Masjid dan latar suara dari aplikasi Tik Tok seperti musik diskotik dan mengatakan bahwa orang lain yang memutar musik di masjid adalah orang yang gak ada akhlak. dicari tahu kemudian bahwa konten yang diunggah oleh dirinya. Tidak ada orang lain di latar belakang video untuk penggunanya tersebut hanya saja ingin mendapatkan sebuah folowers dari TikTok.

Lagi-lagi dirinya Saat ditanya motif membuat soal konten unggahan dengan kasus pelecehan masjid hanya menjawab bahwa dirinya hanya iseng dan hilaf “Saya cuman hilaf kak iseng karena ingin mendapatkan followers” ujar dia wartawan kembali mencecar bahwa ada pihak tertentu atau tidak dalam pengunggah video tersebut dan cannot mengakuinya real tindakan dirinya sendiri.”nggak sama sekali nggak hanya iseng Padahal saya tuh tidak punya mimpi seperti ini saya paham banget saya bersalah dan menyinggung banyak orang.

“Padahal tuh saya punya mimpi dari dulu saya pengen suatu saat bisa bukan terkenal dengan cara yang seperti ini tapi dengan yang mengharumkan bangsa” kata Kenneth wiliam. “khilaf Pak, maaf. Saya telah mengecewakan kedua orang tua saya. Tadi pagi saya di telepon. saya nggak bilang apa-apa hanya bilang minta maaf kedua orang tua saya. Saya mau minta maaf juga kepada semua orang yang sudah , terima kasih” tutur dia. Karena dirinya sudah mengakui kekalahannya maka dirinya telah dibawa ke meja hukum dan mendapatkan hukuman pasal UUD ITE yang membuat dirinya mendapatkan jatuh hukuman selama 6 tahun lamanya.

Most Popular