31.6 C
Tangerang
Friday, August 12, 2022
Home Entertainment Trik Main Among Us Jika Kamu Jadi Impostor, Pasti Menang Terus

Trik Main Among Us Jika Kamu Jadi Impostor, Pasti Menang Terus

Pecinta Among Us sepertinya harus tahu trik main Among Us saat menjadi Impostor, game yang satu ini sedang sangat populer saat ini. Siapa yang tidak tahu game ini? Kamu mungkin salah satu orang yang juga ikut bermain Among Us, game yang satu ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun secara tidak terduga game Among Us ini meledak popularitasnya dan menjadi salah satu game multiplayer dengan jumlah pemain terbanyak saat ini, kalangan artis besar pun ikut bermain game ini, seperti salah satunya Chanyeol EXO.

Game ini dikembangkan developer dengan tim yang berisi tiga orang, yaitu InnerSloth, Among Us sendiri merupakan game dengan gameplay yang sederhana, sehingga sangat mudah dimainkan. Dalam game ini dibagi menjadi 2 tim, tim yang anggotanya paling banyak disebut dengan Crewmate dengan anggota 4-8 yang tugasnya harus menyelesaikan misi, dan tim yang anggotanya sedikit disebut dengan Impostor yang berisi 1-3 pemain dan bertugas membunuh atau melenyapkan para crewmate. Permainan ini sangat menyenangkan dan mudah, tak heran kalau banyak orang tertarik untuk bermain game ini.

Yang paling menyenangkan jika kamu menjadi Impostor, kamu harus melenyapkan para crewmate dan jangan sampai kamu ketahuan dengan anggota lain kalau kamu membunuh crewmate. Jika sedang menjadi Impostor ada kotak kecil yang bisa kamu gunakan untuk mengumpat agar tidak ketahuan kalau kamu yang membunuhnya, ada beberapa trik yang bisa kamu gunakan saat kamu menjadi Impostor.

Trik Main Among Us Kalau Jadi Impostor Biar Menang Terus

Trik main Among Us

1. Buat Alibi

Untuk menjadi seorang impostor, sejatinya harus bersabar. Karena mereka yg menjadi crewmate selalu memata-matai pergerakan setiap pemain. Jadi harus menunggu waktu yang tepat. Misalnya anda harus membuat mereka percaya dengan tetap berada di sekitar mereka. Jangan terburu-buru. Usahakan tetap berkumpul dengan beberapa crewmate lain. Karena dengan berada di sekitar salah satu dari dua crewmate terakhir di waktu yang berbeda, dapat membantu anda membuat alibi dan kemungkinan besar terhindar dari vote crewmate disaat diskusi.

2. Perhatikan Taskbar

Trik main Among Us selanjutnya , jika seorang impostor pada umumnya selalu berlarian untuk mengawasi pergerakan para crewmate agar tidak dicurigai. Agar lebih aman dan tidak dicurigai oleh para crewmate, impostor harus tetap berada di sekitar pemaian lain bahkan harus berpura-pura menyelesaikan misi yang ada, karena sejatinya impostor tidak bisa menuntaskan misi. Karena dengan berpura-pura menyelesaikan misi merupakan kunci utama bagi impostor untuk menipu para Crewmate.

Selalu perhatikan Taskbar di pojok kiri atas layar yang akan terisi penuh saat para crewmate menyelesaikan tugasnya. setelah taskbar terisi penuh, baru anda pergi ke tempat lainnya.

3. Melaporkan Diri Sendiri

Sama halnya seperti crewmate, seorang impostor juga dapat mereport mayat ketika ia melewati mayat atau setelah membunuh. Namun tindakan ini sangat beresiko. Namun jangan panik, ketika terjadinya diskusi, anda harus banyak memberi pendapat, dan kesempatan bagus untuk menyingkirkan crewmate yang tidak bersalah.

4. Berhati Hati Dengan CCTV

Trik main Among Us yang ke empat, setiap arena di game among us pasti dibekali kamera untuk memantau semua pemain yg tersebar di berbagai sudut arena. Semua pemain baik crewmate ataupun impostor dapat mengakses lokasi pemantauan tersebut. Dengan adanya tempat CCTV Crewmate dapat mengintip tindakan impostor dan sebaliknya impostor dapat mencari lokasi pemain yg akan menjadi mangsanya.
Oleh karena itu, selalu berhati-hati pada kamera tersebut, ketika sedang menyingkirkan para crewmate. Setidaknya anda menunggu lampu pada kamera sedang nonaktif, yg artinya crewmate sedang tidak mengawasi kegiatan impostor

5. Selalu Menggunakan Ventilasi

Sebagai seorang impostor, sangat akrab dengan lubang ventilasi yg terbesar di beberapa sudut arena. Karena dengan sembunyi di ventilasi, para crewmate tidak akan tahu keberadaan kalian ketika kalian berada di dalam ventilasi, karena hanya impostor saja yang bisa memasukinya.

Most Popular