31.6 C
Tangerang
Monday, December 5, 2022
Home Beauty Trump Dan Melania Dinyatakan Positif Corona, Setelah Hasil Tesnya Keluar

Trump Dan Melania Dinyatakan Positif Corona, Setelah Hasil Tesnya Keluar

Baru baru ini beredar kabar Trump dan Melania menjalankan tes corona, virus yang sudah mewabah hingga ke hampir seluruh dunia memang cukup menggemparkan saat pertama kali diumumkannya virus ini. Virus corona atau Covid-19 ini awalnya berasal dari kota Wuhan, China di dekat pasar ikan, awalnya virus ini hanya menyebar di seluruh kota Wuhan hingga akhirnya menyebar sampai Tiongkok. Tak hanya sampai situ saja penyebaran virus ini, beberapa Negara lain pun mulai terjangkit virus corona, tak terkecuali Indonesia.

Mulai dari seluruh Negara Asia, hingga Negara Eropa juga ikut merasakan pandemi virus corona, virus yang menyerang pernapasan ini berkembang sangat cepat di dalam tubuh manusia, dan mudah menular. Jika ada salah satu orang yang terinfeksi virus ini harus melakukan isolasi di rumah sakit atau di tempat tempat yang sudah disediakan oleh pemerintah, sampai saat ini pemerintah terus mengingatkan masyarakat untuk tidak melanggar aturan yang sudah dibuat, seperti wajib menggunakan masker, sering mencuci tangan dan selalu menjaga daya tahan tubuh.

Sudah ada banyak kasus virus corona ini, bahkan dari pemerintahan sudah mulai banyak yang terinfeksi virus ini. Seperti salah satunya yang sedang hangat dibicarakan yaitu Trump dan Melania istri tercintanya, beberapa saat lalu Donald Trump, Presiden Amerika Serikat dan istrinya Melania menjalankan tes corona. Adanya berita ini langsung menjadi perbincangan banyak warganet, dan hari ini tesnya keluar dan dinyatakan positif terinfeksi virus Corona lalu keduanya menjalankan karantina.

Pada Kamis 1 Oktober 2020 malam waktu AS, Trump mengungkapkan hasil tesnya di akun Twitter pribadinya. Trump dan Melania kembali menjalani tes corona setelah salah satu penasihat dekatnya, Hope Hicks dinyatakan terinfeksi virus positif corona, “Mala mini @FLOTUS (Melania) dan saya dinyatakan positif Covid-19” ucap Trump di akun Twitternya. “Kami akan memulai karantina bersama dan proses pemulihan segera, kami akan melalui ini bersama!” lanjutnya.

Virus ini memang sangat rentan pada seseorang yang sudah lanjut usia, karena daya tahan tubuhnya yang mulai rendah. Seperti yang diketahui Trump yang sekarang berusia 74 tahun sangat rentan dan berada dalam resiko tinggi untuk terkena komplikasi serius akibat virus corona ini, diagnosis positif ini menjadi pukulan besar bagi Trump dan Melania yang selama ini berusaha meyakinkan masyarakat AS bahwa keburukan pandemi corona telah terlewati, Trump pun tentunya selalu menjaga diri agar tidak terinfeksi virus ini, namun virus corona memang dapat menyerang siapa pun dan umur berapa pun.

Sebelumnya Sean Hannity dari Fox News melakukan wawancara via telepon bersama Trump, dirinya mengakui kalau ia dan Melania menghabiskan waktu bersama Hicks yang menjadi penasihat dekatnya. Namun Trump menyebut Hick selalu menggunakan masker, dia juga menduga Hicks tertular corona saat berinteraksi dengan pendukung, menurut seorang pejabat pemerintahan Trump yang tidak ingin disebutkan namanya, Hicks mulai merasakan gejala ringan selama perjalanan pulang dengan pesawat dari kampanye di Minnesota pada hari Rabu 30/9 malam waktu setempat.

Di dalam pesawat, menurut pejabat ini Hicks dikarantina menjauh dari orang lain. Dan pada hari kamis dirinya dinyatakan positif Covid, kabar ini sangat menghebohkan masyarakat Amerika Serikat. Dengan semakin banyaknya kasus virus corona ini tentunya harus menjadi pelajaran bagi banyak orang untuk tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan WHO. Saat masa pandemi seperti ini sebaiknya kamu membatasi terlebih dahulu kegiatan diluar rumah yang tidak terlalu penting, dan jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan.

 

Most Popular