31.6 C
Tangerang
Tuesday, October 26, 2021
Home Trending Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Vega Darwanti Panjatkan Doa

Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Vega Darwanti Panjatkan Doa

Inajournal.com – Kabar Tukul Arwana alami pendarahan otak ini menjadi kabar mengejutkan, kabar ini juga sudah dibenarkan oleh AKP Ega Prayudi yang merupakan anak tertua dari Tukul Arwana. Ia juga menyampaikan kalau saat ini sang ayah sedang menjalani perawatan oleh pihak dokter Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, “Betul beliau saat ini masih dalam perawatan dokter, mohon doanya ya mas” ucap Ega Prayudi ketika dihubungi oleh awak media. Dari informasi lebih lanjut mengenai penyakit dan kondisi dari Tukul Arwana ini, Ega Prayudi menyampaikan kalau dirinya sedang dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Ia akan segera memberikan kabar setelah mendapatkan informasi lebih lengkap, “Saya masih dalam perjalanan, nanti saya kabarin lagi ya mas” ucap Ega Prayudi terkait kondisinya saat ini. Ia juga menyampaikan jika tidak ada keluhan yang disampaikan oleh Tukul, tapi tiba-tiba ia mendapatkan kabar kalau ayahnya tidak sadarkan diri dan sudah dilarikan ke rumah sakit. “Keluhan yang tau kan bapak saya, saya gak ngerasain toh, jadi saya dapat informasi sore itu, gak sadarkan diri, dilarikan ke rumah sakit. Itu saja” ucap penjelasan dari Ega Prayudi terkait Tukul Arwana alami pendarahan yang kini sudah berada di Rumah Sakit.

“Untuk kondisi ayah masih Alhamdulillah normal, nanti perkembangannya mungkin bisa saya update lagi. Maka dari itu saya minta doanya aja ya” ucapnya, Ega Prayudi juga menyampaikan kalau ia sendiri terakhir berkomunikasi dengan Tukul Arwana pada hari Rabu pagi. Komunikasi mereka pun berjalan dengan lancar dan masih sempat memberikan kabar, “Kemarin pagi, masih telponan, video call-an, karena saya minta videokan lalu lintas, jadi masih biasa, sudah normal” lanjut penjelasan Ega Prayudi. Selain itu ia juga menyampaikan belum bisa memberikan kabar terkini tentang kesehatan ayahnya, ia juga menyampaikan akan memberikan kabar jika nanti sudah mendapatkan informasi terkini dari sang ayah.Tukul-Arwana-Alami-Pendarahan

Ia juga meminta doa untuk kesembuhan sang ayah, Tukul Arwana, Ega Prayudi berharap sang ayah dapat segera sembuh agar bisa kembali menghibur masyarakat. “Untuk teman-teman, rekan media, fans Tukul Arwana, saya memohon doa untuk kesembuhan orang tua kami, itu saja. Terima kasih” ucap Ega. Kini Tukul Arwana menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, kabar Tukul Arwana alami pendarahan otak ini diketahui oleh Vega Darwanti. Presenter sekaligus pelawak yang berusia 35 tahun ini dengan cepat memanjatkan doa agar Tukul bisa segera pulih dari penyakit yang sedang dideritanya.

Vega juga meminta agar rekan selebritis dan para pengikutnya ikut berdoa, “Assalamualaikum Selamat Pagi.. Teman-teman ku, Followers ku, sahabat-sahabat ku, mohon doanya untuk mas @tukul.arwanaofficial yang saat ini sedang sakit. Semoga diberikan kesembuhan dan kesehatan kembali..” tulis Vega Darwanti di Instagram pribadinya. Kemudian Vega Darwanti juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada AKP Ega Prayudi karena telah menyampaikan kabar Tukul Arwana. Yang terakhirnya Vega juga berharap atas kesembuhan pelawak sekaligus rekan kerjanya yang berusia 57 tahun ini.

“Mas Tukul Bismillah.. Terimakasih mas @eghaprayudi untuk kabarnya.. Bismillah Bismillah Yaa Allah” tutup Vega Darwanti. Disamping dari kabar Tukul Arwana alami pendarahan ini, unggahan terakhir Tukul Arwana di Instagram pribadinya yaitu @tukul.arwanaofficial langsung banjir komentar dari netizen maupun penggemar. Pria bernama asli Tukul Riyanto ini terlihat mengunggah sebuah cuplikan acara yang dipandunya yaitu One Man Show, “Dapat kabar mas Tukul sakit, semoga segera diberi kesembuhan & segera pulih sehat untuk mas Tukul. Aamiin” komentar salah satu penggemar yang mendoakan kesembuhan Tukul Arwana.

“Semoga Allah angkat segera kesakitan dan penyakitnya mas tukul, panjang umur dan sehat terus. Aamiin YRA” sahut komentar yang lainnya, “Cepat sembuh ya om, biar bisa menghibur lagi” ucap netizen yang lainnya, “Syafakallah Mas Tukul, semoga segera sembuh dan diangkat penyakitnya. Aamin” komentar netizen yang lainnya dan tidak sedikit juga deretan para artis yang mendoakan kesembuhannya.. Sebelum mengalami pendarahan di otak, Tukul Arwana sendiri mengaku kalau ia sempat mengeluhkan sakit kelapa pada Jaka yang merupakan penjaga rumahnya, ia langsung dilarikan ke rumah Sakit setelah tidak sadarkan diri.

 

Most Popular