31.6 C
Tangerang
Tuesday, November 30, 2021
Home Entertainment Tyas Mirasih Sepakat Cerai, Isunya Ada Orang Ketiga

Tyas Mirasih Sepakat Cerai, Isunya Ada Orang Ketiga

inajournal.com – Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih sepakat cerai, di persidangan pun Tyas belum muncul dan kabarnya sang aktris ingin percepat proses. Apa betul Isu retaknya rumah tangga mereka dikarenakan orang ketiga? Tyas Mirasih  memang sampai saat ini belum pernah menghadiri persidangan sekalipun, dirinya diduga ingin perceraiannya itu bisa diputus secara verstek. Mau hadir atau tidaknya memang hak dari kedua pihaknya. 

Sedangkan, soal Riaden  yang tidak hadir kali ini, Bernard mengaku tidak mengetahuinya dan bisa di lontarkam akan pertanyaannya dengan yang bersangkutan alias kliennya. Pada 8 Agustus 2021 kemarin, Tyas Mirasih telah digugat cerai oleh suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Memang banyak sekali isu orang ketiga sebagai salah satu faktor keretakan rumah tangga Tyas dan Raiden hingga berada di ujung tanduk. 

“Iya menang hari ini agenda sidang saksi, jadi memang tidak mewajibkan pihak Raiden untuk hadir,” katanya. “Minggu depan hanya pihak kuasa yang hadir untuk mengajukan kesimpulan. Agendanya kita tunggu putusannya,” lanjutnya seperti yang dilansir dari sumber berita detikhot.com. Tyas Mirasih juga belum mempunyai jawaban yang pasti. Bernard Pasaribu selaku kuasa hukum Raiden Soedjono sempat jawab terkait dugaan adanya orang ketiga itu. Bahkan dirinya tidak mengetahui hal tersebut. 

Alasan Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih Sepakat CeraiTyas-Mirasih-Sepakat-Cerai

Mungkin awak media ingin mengetahui alasan sebenarnya Raiden dan Tyas Mirasih sepakat cerai, sehingga rumah tangga mereka tidak bisa untuk dipertahankan lagi Isu yang beredar soal orang ketiga pun langsung melejit lantaran mereka tanyakan hal itu pun tidak ada jawaban yang dituaikan dalam membenarkan atau membantahnya, Hal ini justru membuat mereka seperti halnya sudah sepekata melakukan proses perceraian. Lebih lanjut, Bernard mengaku tidak mengetahui hubungan kliennya saat ini dengan Tyas Mirasih Bernard hanya mengetahui saat Raiden Soedjono ini melayangkan gugatan cerai saat masih dalam satu rumah dengan Tyas Mirasih. Sebelumnya, kabar ini sudah ditanyakan ke Raiden Soedjono kalau dirinya masih enggan untuk menjawab pertanyaan tersebut. Saat ditemui pun Raiden Soedjono juga telah menegaskan tidak ingin lagi untuk berkomentar mengenai rumah tangganya itu. 

Justru hanya mengucapkan kalimat “No Comment” tegas Raiden. Raiden Soedjono dalam hal ini memang bertindak sebagai penggugat cerai Raiden Soedjono jika tidak hanya melayangkan sebuah gugatan cerai saja. Raiden Soedjono tampak enggan menanggapi pertanyaan dari media. Raiden Soedjono sempat berbicara singkat soal rumah tangga dengan Tyas Mirasih. Raiden tidak mau menjelaskan kegiatan dirinya di dalam sebuah persidangan. 

Dirinya mengaku kalau dirinya tidak akan berikan komentar apapun, memang sedari dulu rumah tangga mereka sejak dulu tidak pernah dijadikan asumsi publik. “Pada dasarnya gini, dari dulu rumah tangga kami nggak pernah jadi konsumsi publik,” tegas Raiden Soedjono saat ditemui usai persidangan, Senin (6/9/2021) seperti yang dilansir dari sumber berita detikhot.com

Saat mediasi ketiga seharusnya Tyas Mirasih ini akan dipertemukan dengan suaminya tetapi Tyas juga tidak kirimkan kuasa hukumnya untuk mewakili persidangan. Informasi tambahannya Raiden sebagai penggugat tidak hanya gugat cerai saja tetapi juga gugat harta gono gini pada Tyas Mirasih. Jika disinggung lebih detailnya lahir hari apa saja yang bakal menjadi milik Tyas Mirasih ini, ternyata lagi lagi Bernard menutupinya lantaran hal ini sebuah privasi. 

Raiden Soedjono ini telah daftarkan gugatan secara online pada selasa 3 Agustus 2021. Perkara gugatannya terdaftar dengan nomor 2663/PDT.G/2021/PA.JS. Mediasi mereka berdua pun gagal dan sidang cerai pun lanjut, tetapi lagi-lagi mereka ini tidak hadir dalam kasus persidangan. Mereka seperti orang yang ragu untuk bercerai tetapi pihak mereka pun membenarkan adanya kesepakatan cerai saat Tyas masih satu atap dengan suaminya itu. Itu tandanya proses yang dijalani dan dihadiri oleh penggugat akan terus dilakukan proses dan menunggu vonis dari pengadilan saja. Lantaran Raiden Soedjono pun sudah menyepakati beberapa item yang nantinya bakal diserahkan kepada Tyas dan hal ini ternyata sebagai hal privasi bagi mereka. Minggu depan menurut Bernard merupakan kesimpulan dari agenda putusan dalam proses perceraian ini.

Most Popular